Lowongan Kerja Terbaru BANK BTN November 2014

PT Bank Tabungan Negara (Persero) Tbk - orang lebih familiar menyebutnya dengan sebutan Bank BTN, BTN sendiri merupakan bank publik milik negara (BUMN) di Negara Indonesia dengan perkembangan bisnis yang pesat.  Visi dari Bank BTN adalah menjadi Bank yang terkemuka dalam pembiayaan perumahan,  Misi BTN itu sendiri meliputi Menyediakan produk serta jasa yang inovatif, layanan unggul yang fokus dalam pembiayaan perumahan serta tabungan, Mengembangkan human capital yang berkualitas serta memiliki integritas tinggi, dan penerapan Good Corporate Governance & Compliance. Meningkatkan keunggulan kompetitif melalui Teknologi Informasi terkini,  Memedulikan kepentingan masyarakat serta lingkungannya, Bank BTN dimiliki majorly oleh Pemerintah Indonesia dengan 60,13% saham pada akhir September 2014. Sedangkan sisanya dimiliki oleh masyarakat umum dengan 39,87% saham. Bank BTN saat ini memiliki 3 kantor wilayah, 223 kantor cabang pembantu, 65 kantor cabang,  479 kas-outlet, 50 outlet syariah, 29 outlet prioritas, 1.830 ATM dan langsung mempekerjakan hampir 8.451 staf yang berdedikasi. Bank juga didukung oleh 2.951 outlet kantor pos di seluruh Indonesia.

Untuk menghadapi pertumbuhan bisnis yang sangat cepat dan untuk memperluas bisnis di seluruh Indonesia, PT Bank Tabungan Negara (Persero) Tbk saat ini sedang membutuhkan karyawan untuk bergabung untuk posisi berikut:

Officer Development Program (ODP)
Persyaratan
Memiliki gelar Sarjana (S1) dari fakultas Ekonomi, Teknik, Ilmu Komputer / Informatika, MIPA, Hukum, Pertanian, Peternakan dan Psikologi.
IPK minimal 3,00 dalam skala 4,00.

Layanan Pelanggan  (CUSTOMER SERVICE)
persyaratan
Memiliki program Diploma 3 tahun (D3) di semua jurusan.
IPK minimal 2.75 di skala 4,00.
 
Teller Staf
persyaratan
Memiliki program Diploma 1 tahun (D1) di semua jurusan.
IPK minimal 2.75 di skala 4,00.
Persyaratan umum
Warga Negara Indonesia (WNI).
Pria / Wanita.
Single / belum menikah.
Usia maksimum tua untuk posisi ODP (tidak terulang tahun 27 per 31 Desember 2014) 26 tahun.
Usia maksimum tua untuk posisi non ODP 25 tahun (tidak terulang tahun 25 per 31 Desember 2014).
Ketinggian minimum 160 cm untuk laki-laki dan 155 cm untuk Perempuan.
Penampilan yang baik dan rapi.

Untuk informasi lebih lanjut, silakan lihat sumber resmi dari PT Bank Tabungan Negara (Persero) Tbk pada link berikut di bawah ini. Untuk mendaftar, silakan mengisi formulir pendaftaran online pada menu karir di Bank BTN situs www.btn.co.id. Pendaftaran akan diselenggarakan selama Jobfair Bankir Career Expo pada tanggal 4 -. 5 November 2014

sumber berita : BTN