Lowongan Kerja PT Bank Danamon Indonesia Tbk

Lowongan Kerja PT Bank Danamon Indonesia Tbk
Lowongan Kerja Desember 2014 PT Bank Danamon Indonesia Tbk. Danamon sudah didirikan pada 1956. Nama Bank Danamon sendiri mulanya berasal dari kata “dana moneter” dan pertama kali dipakai pada 1976, ketika perusahaan yang semula berubah nama dari Bank Kopra. Pada tahun 1988, Bank Indonesia meluncurkan paket reformasi dalam bidang perbankan yang dikenal dengan “Paket Oktober 1988” atau PAKTO 88. Tujuan utama dari program PAKTO 88 adalah untuk membangun kompetisi dan daya saing dalam sektor perbankan dengan memberikan kemudahan dalam persyaratan, termasuk kebebasan peraturan tentang pendirian bank swasta domestik baru serta bank joint-venture. Sebagai hasil dari program PAKTO 88 reformasi ini, Bank Danamon merupakan salah satu bank valuta asing pertama di Indonesia, serta sekarang menjadi perusahan publik yang menantumkan sahamnya di Bursa Efek Jakarta.
Desember 2014 PT Bank Danamon Indonesia Tbk membuka kesempatan dalam rangka membuka lowongan kerja Desember 2014 dengan posisi trategis sebagai berikut:
MANAGEMENT ASSOCIATE - CONSUMER BANKING (Code: MACB-ITB )
Persyaratan :
1. Lulusan S1, S2 IPK minimal 3,00 (skala 4,00) dari semua jurusan.
2. Pria / Wanita dengan usia maksimal 25 tahun
3. Terbuka untuk semua yang baru lulus
4. Sangat termotivasi dan berorientasi hasil
5. Harus memiliki baik komunikasi , analitis, dan keterampilan interpersonal.
6. Kemahiran bahasa Inggris baik lisan dan tulisan mendapat nilai tambah

Informasi lowongan kerja terbaru S1, S2 Bank Danamon Desember 2014 Silakan mengirimkan aplikasi Anda dengan mengklik "BERLAKU" di karir.itb.ac.id atau email ke nanik.soetanto@danamon.co.id / tri.retnoprihastuti@danamon.co.id menggunakan subjek: MACB-ITB.

Silahkan lihat juga Lowongan Kerja terkait pada bulan Desember ini, selain Lowongan Kerja Terbaru Desember 2014  Bank Danamon