Lowongan Kerja PT Danareksa (Persero)

Lowongan Kerja PT Danareksa (Persero)
Lowongan Kerja Terbaru BUMN Februari 2015 - PT Danareksa (Persero) - Danareksa merupakan perusahaan milik negara terkemuka di Indonesia yang bergerak di industri investasi. Bersama dengan 4 anak langsung dimiliki, Danareksa menjalankan bisnis dalam menyediakan jasa keuangan dan investasi, termasuk jasa sekuritas, manajemen investasi, treasury, keuangan, ekuitas swasta dan juga penelitian. Sebagai perusahaan milik negara, Danareksa sepenuhnya dimiliki oleh Governement Indonesia. Berkantor pusat di Jakarta, Danareksa sekarang memiliki 42 jaringan kantor di seluruh Indonesia dan langsung mempekerjakan 346 staf yang berdedikasi.Dalam dekade terakhir sejak tahun 1997, Danareksa telah membantu perusahaan-perusahaan swasta serta BUMN untuk meningkatkan lebih dari Rp 100 triliun dana dari pasar modal, membantu memberikan dorongan untuk pemulihan dan pertumbuhan ekonomi nasional pascakrisis. " 

The Investment Banking Danareksa pembagian membantu perusahaan dan pemerintah dengan meningkatkan dana melalui penerbitan dan penjualan surat berharga di pasar modal (ekuitas dan obligasi), serta memberikan saran atas transaksi seperti merger dan akuisisi. Dana membesarkan bisnis, klien dapat memperoleh nilai dari kekuatan kita diakui dalam sumber daya modal serta jaringan yang luas di antara lembaga-lembaga keuangan domestik dan global, yang membuat untuk latihan underwriting sukses, dari proses book building hingga penjualan surat berharga.

Untuk mencapai visi perusahaan, untuk menjadi perusahaan jasa keuangan unggulan di wilayah tersebut, PT Danareksa (Persero) membuka Lowongan Kerja Terbaru BUMN Februari 2015 sedang mencari orang-orang berbakat dan kandidat terbaik untuk bergabung sebagai posisi di bawah ini:

Staf Internal Audit (Kode: SPI - 2015)
Persyaratan pencaker :
  • Usia maksimal 30 tahun.
  • Lulusan S1 Fakultas Ekonomi jurusan Akuntansi dari universitas terkemuka di Indonesia
  • Setidaknya pengalaman kerja 5 tahun sebagai Auditor dan bekerja di kantor akuntan publik
  • Pengetahuan maju PSAK, COSO dan audit berbasis risiko.
  • Memiliki pengalaman di industri keuangan jasa (broker, manajer investasi dan perusahaan keuangan).
  • Detail oriented, analitis dan keterampilan kepemimpinan yang kuat.

Untuk informasi Lowongan Kerja Terbaru BUMN Februari 2015 lebih lanjut, silakan lihat sumber resmi dari Jobstreet pada link berikut di bawah ini. Untuk melamar posisi yang menantang ini, silahkan mendaftar langsung melalui Danareksa - Jobstreet dan mengklik berlaku dalam posisi yang dipilih.

Silahkan lihat juga Lowongan Kerja Terbaru BUMN PT Danareksa (Persero)  terkait Februari 2015 ini, Lowongan Kerja Terbaru Februari 2015 PT Danareksa (Persero)  tutup tanggal 11 Maret 2015.  Perlu ingat dalam proses seleksi Karyawan PT Danareksa (Persero)  tidak dikenakan biaya alias Free. Hati-hati dengan oknum yang mengatas namakan PT Danareksa (Persero) yang meminta sejumlah uang untuk pelaksanaan rekrutmen ini. Pihak  Lowongan Kerja Terbaru S1 Februari 2015 PT Danareksa (Persero) tidak bertanggung jawab atas kejadian seperti ini. Harap diperhatikan. Hanya Kandidat yang sesuai dengan persyaratan Lowongan Kerja Terbaru S1 Februari 2015 PT Danareksa (Persero) yang akan dihubungi.