Lowongan Kerja D3, S1 Perawat di RSUP Fatmawati

Lowongan Kerja D3, S1 Perawat di RSUP FatmawatiLowongan Kerja Terbaru SMA, SMK, D3, S1 Agustus 2015, Lowongan Kerja 2015 Terbaru hari ini, Lowongan Kerja SMA Terbaru, Lowongan Kerja Terbaru SMK, Lowongan Kerja D3 Terbaru, Lowongan Kerja Terbaru S1, Bermula dari pemikiran serta gagasan dari Ibu Fatmawati Soekarno yang saat itu menjabat sebagai ibu Negara Republik Indonesia, untuk segera mendirikan Rumah Sakit Tuberkulose bagi anak – anak yang berfungsi sebagai perawatan maupun tindakan rehabilitasinya. Maka pada tanggal 30 Oktober 1953 Ibu Fatmawati menggalang dana sosial yang berfungsi sebagai modal pertama pendirian Yayasan Ibu Soekarno untuk pembangunan rumah sakit tersebut. Melalui Yayasan Ibu Soekarno serta dengan bantuan dari berbagai pihak antara lain Departemen Kesehatan, Yayasan Dana Bantuan Departemen Sosial Republik Indonesia, dan lain – lainnya; pembangunan gedung Rumah Sakit TBC Anak – anak dimulai dengan peletakan batu pertama pada tanggal 2 Oktober 1954 oleh : Ibu Fatmawati Soekarno.


Pada tanggal 12 Desember 1958 Yayasan Ibu Soekarno menyerahkan semua proses pembangunan rumah sakit kepada Departemen Kesehatan Republik Indonesia, dengan persetujuan dari Yayasan Dana Bantuan Departemen Sosial R.I. pada tanggal 9 September 1959. Berdasarkan Surat Keputusan Menteri Kesehatan R.I, tanggal 12 April 1961 fungsi rumah sakit fatmawati berubah menjadi rumah sakit umum. Penyelenggaraan, pembiayaan dan pemeliharaan rumah sakit dilaksanakan oleh dan dengan anggaran Departemen Kesehatan R.I. Keputusan ini mulai berlaku sejak tanggal 15 April 1961, dan selanjutnya ditetapkan sebagai Hari Jadi Rumah Sakit. Atas usulan Dr. R. Soehasim selaku Direktur kepada Ibu Fatmawati Soekarno, maka pada tanggal 23 Mei 1967 Gubernur DKI Jakarta Ali Sadikin meresmikan perubahan nama RSU Ibu Soekarno menjadi R.S. Fatmawati sekaligus pemberian nama Jalan R.S. Fatmawati. Kemudian R.S. Fatmawati mengalami perubahan dan peningkatan status, Keputusan Menteri Kesehatan RI pada tanggal 25 Januari 2008 berhasil mendapatkan status Akreditasi.

Pada bulan Desember 2008 RSUP Fatmawati mendapatkan Piagam Penghargaan ”Indonesian Hospital Management Award” pada acara PERSI AWARD-IHMA 2008, sebagai juara Harapan 1 Kategori Human Resources Development Project dengan judul : ”Fatmawati Award dengan hadiah Umroh 2008”. Di tahun 2010, RSUP Fatmawati ditetapkan menjadi Rumah Sakit Kelas A Pendidikan dan berhasil mendapatkan status Akreditasi Penuh Tingkat Lengkap untuk ketiga kalinya. Selain itu, RSUP Fatmawati berhasil mendapatkan MDGs Award dari Wakil Presiden RI dalam rangka HKN Tahun 2010, serta memperoleh juara ke-2 Persi Award category Family Planning di bulan November 2010. Pada tahun 2013 RSUP Fatmawati telah memenuhi Standar Akreditasi Rumah Sakit dan dinyatakan Lulus Tingkat Paripurna oleh Komisi Akreditasi Rumah Sakit (KARS).
Dan pada tahun 2013 RSUP Fatmawati telah terakreditasi oleh Joint Comission International (JCI).
Visi RSUP Fatmawati
" Menjadi Rumah Sakit Rujukan Nasional Dengan Layanan Excellent Terpadu 2019 "

Misi RSUP Fatmawati
  • Memberikam Pelayanan, Pendidikan dan Penelitian yang Berkualitas dan Terintegrasi
  • Meningkatkan Kinerja Kompetensi dan Kesejahteraan Karyawan
  • Penyelenggarakan Good Corporate Governance
  • Menyelenggarakan Good Corporate Governance
  • Memberikan Pelaynan Berbasiskan Continium Of Care Throughout Life Cycle


Untuk meningkatkan pelayanan dan membantu pasien maka RS Fatmawati membuka Lowongan Kerja Terbaru Juli 2015, dengan Lowongan Sebagai berikut :

1. Perawat ( Pendidikan Ners) : 20 Orang 
2. Perawat (Pendidikan D Ill Keperawatan) : 16 Orang 
3. Perawat Anestesi ( D Ill Keperawatan Anestesi) : 4 Orang

Syarat Pencari Kerja Lowongan Perawat D3, S1 dan Ners:

1. Persyaratan Umum:
  • Lamaran kerja ditujukan kepada Direktur Utama RSUP Fatmawati
  • Lampirkan Daftar Riwayat Hidup Singkat (CV)
  • Foto copy ljazah legalisir
  • Foto copy transkrip nilal legalisir
  • Foto copy SKCK (Surat Keterangan Catatan Kepolisian)
  • Pas Photo terbaru berwarna 4 X 6 : 2 lembar.
  • Foto copy KTP.
  • Surat Keterangan Sehat dari puskesmas dan dokter lainnnya.

2. Persyaratan Khusus:
  • IPK : minimal 2,75
  • Tinggi badan:
  • - Wanita : 155 cm
  • - Pria : 160cm
  • Usia maksimal 30 tahun pada 1 Agustus 2015
  • Surat Keterangan lulus uji kompetensi atau Surat Tanda Registrasi (STR)
  • Diutamakan yang memiliki sertifikat Pelatihan IOU, ICCU, NICU/ PICU, Kamar
  • Bedah
  • Tidak terikat kontrak dengan Instansi lain.

3. Ketentuan Iainnya:
Berkas lamaran diterima di Bagian SDM RSUP Fatmawati paling lambat tanggal 27 Juli 2015.
Keputusan Tim Penerimaan Pegawai RSUP Fatmawati tidak dapat diganggu gugat. 

Untuk informasi lowongan Kerja Terbaru Juli 2015 lebih lanjut, silakan lihat sumber resmi dari RSUP Fatmawati lihat pada link berikut di bawah ini. Untuk melamar silahkan pilih langsung aplikasi Anda ke website ini : Klik disini .

Silahkan lihat juga Lowongan Kerja Terbaru  RSUP Fatmawati terkait Juli 2015 ini, Lowongan Kerja Terbaru Juli 2015  Suzuki Indonesia tutup tanggal 27 Juli 2015.  Perlu ingat dalam proses seleksi Karyawan  RSUP Fatmawati tidak dikenakan biaya alias Free. Hati-hati dengan oknum yang mengatas namakan  RSUP Fatmawati yang meminta sejumlah uang untuk pelaksanaan rekrutmen ini. Pihak  Lowongan Kerja Terbaru S1 Juli 2015 RSUP Fatmawati tidak bertanggung jawab atas kejadian seperti ini. Harap diperhatikan. Hanya Kandidat yang sesuai dengan persyaratan Lowongan Kerja Terbaru S1 Juli 2015  RSUP Fatmawati yang akan dihubungi.