Lowongan Kerja SMA, SMK Terbaru di Suzuki Indonesia

Lowongan Kerja SMA, SMK Terbaru di Suzuki IndonesiaLowongan Kerja Terbaru SMA, SMK, D3, S1 Agustus 2015, Lowongan Kerja 2015 Terbaru hari ini, Lowongan Kerja SMA Terbaru, Lowongan Kerja Terbaru SMK, Lowongan Kerja D3 Terbaru, Lowongan Kerja Terbaru S1, Suzuki Indonesia - Suzuki merupakan sebuah perusahaan terkemuka di Indonesia dengan fokus industri otomotif. Suzuki Indonesia sendiri adalah pemegang merek Suzuki di Indonesia, merek Jepang untuk mobil, sepeda motor dan kelautan. Suzuki Indonesia yang bergerak dalam bisnis otomotif yang terintegrasi dari semua produk otomotif Suzuki di Indonesia, dari manufaktur ke mendistribusikan. Suzuki Indonesia sendiri merupakan bagian anak perusahaan lokal milik Suzuki Motor Corp Saat ini, Suzuki Indonesia adalah 93,4% dimiliki oleh perusahaan Suzuki Motor Corp dan 6,6% oleh Indomobil Group. 


Sejak tahun 1969, Suzuki Indonesia awalnya dimulai sebagai PT Indohero Steel & Engineering Company, agen dan perakitan industri tunggal untuk Suzuki Motor. Saat ini, Suzuki Indonesia memiliki 2 afiliasi, PT Suzuki Indomobil motor (agen tunggal) dan PT Suzuki Indomobil Sales (distributor tunggal). Suzuki Indonesia mempunyai kantor pusat di Jakarta, Suzuki Indonesia berkantor pusat di Jakarta dan sekarang memiliki 4 fasilitas manufaktur. Pada tahun kemarin tahun 2014, Suzuki Indonesia sudah mulai mempekerjakan lebih dari 7.017 karyawan. Pada tahun yang sama 2014, Suzuki Indonesia berhasil membukukan peningkatan secara keseluruhan dalam kinerjanya. Suzuki Indonesia sendiri mampu memperluas total penjualan mobil ritel sebesar 0,3% dari 159.787 unit pada 2013 untuk 160.490 unit pada tahun 2014.

Suzuki Indonesia ini merupakan kelompok usaha yang bergerak dibidang industri otomotif yang memproduksi, memasarkan, memperniagakan motor, mobil serta motor tempel (outboard-motor). Hal tersebut juga didukung dengan beberapa pelayanan purna jual suku cadang serta perbaikan/pemeliharaan di seluruh Indonesia yang solid dan terintegrasi dalam melayani para pelanggan Suzuki. Suzuki Indonesia telah memberikan kontribusi untuk bangsa dan masyarakat dengan memberikan produk-produk bermanfaat bagi perkembangan bangsa. Pelayanan profesional dibidang pemasaran produk dan jasa pelayanan juga menjadi komitmen utama kami untuk memberikan yang terbaik bagi para pelanggan setia Suzuki. Saling percaya dan menghormati merupakan nilai yang kami tanam dalam setiap kerja sama yang dijalani antara karyawan, pemasok, dealer-dealer diseluruh Indonesia.

VISI 

Menjadi perusahaan terkemuka di dalam Suzuki Global Operation yang dihargai dan dikagumi di Indonesia.


MISI

Kami menginginkan pertumbuhan dan perkembangan Perusahaan yang  berimbang berdasarkan azaz kerja keras, integritas dan kebersamaan untuk  selalu mencapai hasil lebih baik dalam mendahului harapan pelanggan.


Sejalan dengan program untuk meningkatkan produksi dan perluasana bisnis maka Suzuki Indonesia membuka lowongan kerja terbaru SMA, SMK Terbaru Juli 2015 untuk memanggil orang-orang muda yang cerdas untuk mengisi lowongan kerja dibawah ini : 

Operator-Produksi (Kode: PRD003)

Persyaratan pencari kerja :
  1. Pria / Wanita, usia maksimal 24 tahun.
  2. Pendidikan min. SMA IPA, SMK Otomotif, Teknik, Listrik, Komputer dan Jaringan.
  3. Tinggi Badan minimal 165 cm.
  4. Sehat jasmani dan rohani.
  5. Mampu bekerja sama dalam tim dan bekerja individu.
  6. Disiplin, proaktif dan inisiatif.
  7. Penempatan kerja: Bekasi.


Untuk informasi lebih lanjut, silakan lihat sumber resmi dari Suzuki Indonesia pada link berikut di bawah ini. Untuk mengajukan kesempatan ini, silahkan mengirimkan aplikasi Anda dengan masuk ke Suzuki terkait situs erecruitment career.suzuki.co.id. Tanggal 1 Agustus 2015. Menutup Semua aplikasi akan diperlakukan sebagai rahasia. Hanya kandidat terpilih akan diberitahu untuk bergabung proses perekrutan.

Untuk informasi lowongan Kerja Terbaru Juli 2015 lebih lanjut, silakan lihat sumber resmi dari Suzuki Indonesia lihat pada link berikut di bawah ini. Untuk melamar silahkan pilih langsung aplikasi Anda ke website ini : Klik disini .

Silahkan lihat juga Lowongan Kerja Terbaru  Suzuki Indonesia terkait Juli 2015 ini, Lowongan Kerja Terbaru Juli 2015  Suzuki Indonesia tutup tanggal 31 Juli 2015.  Perlu ingat dalam proses seleksi Karyawan  Suzuki Indonesia tidak dikenakan biaya alias Free. Hati-hati dengan oknum yang mengatas namakan  Suzuki Indonesia yang meminta sejumlah uang untuk pelaksanaan rekrutmen ini. Pihak  Lowongan Kerja Terbaru S1 Juli 2015  Suzuki Indonesia tidak bertanggung jawab atas kejadian seperti ini. Harap diperhatikan. Hanya Kandidat yang sesuai dengan persyaratan Lowongan Kerja Terbaru S1 Juli 2015  Suzuki Indonesia yang akan dihubungi.