Lowongan Kerja Terbaru D3, S1 PT Nestle

Lowongan Kerja Terbaru D3, S1 PT Nestle
Lowongan Kerja Terbaru SMA, SMK, D3, S1 Agustus 2015, Lowongan Kerja 2015 Terbaru hari ini, Lowongan Kerja SMA Terbaru, Lowongan Kerja Terbaru SMK, Lowongan Kerja D3 Terbaru, Lowongan Kerja Terbaru S1, Lowongan Kerja Terbaru D3, S1 dan S2 Agustus 2015 - PT Nestlé Indonesia, PT ini sudah beroperasi di Indonesia mulai tahun 1971, dan pada saat ini perusahaan kami mempekerjakan lebih dari 2.600 karyawan dengan menghasilkan beragam produk Nestlé di tiga pabrik: Pabrik Kejayan, Pasuruan, Jawa Timur berguna untuk mengolah produk susu seperti BEAR BRAND, DANCOW,  dan NESTLÉ  DANCOW IDEAL; Pabrik Panjang Lampung berfungsi untuk mengolah kopi instan NESCAFÉ dan Pabrik Cikupa di Banten berfungsi untuk memproduksi produk kembang gula FOX'S serta POLO.

Saat ini perusahaan kamu sedang membangun pabrik ke-empat di Karawang  direncanakan beroperasi pada tahun 2013 untuk memproduksi MILO, DANCOW, serta bubur bayi Nestlé CERELAC.  Moto Nestlé “Good Food, Good Life” yang memiliki gambaran komitmen perusahaan yang berkesinambungan untuk mengkombinasikan ilmu dan teknologi guna menyediakan produk-produk yang mampu memenuhi kebutuhan dasar manusia akan makanan dan minuman bergizi, dan aman untuk dikonsumsi serta lezat rasanya. kami adalah Nutrisi makanan terkemuka, Kesehatan dan Kebugaran Perusahaan. Perusahaan kami han selama 147 tahun terakhir menghasilkan produk terbaik dengan hasrat untuk keunggulan dalam keamanan pangan dan kualitas. Kami berkomitmen untuk cita-cita dan nilai-nilai kepercayaan yang diberikan kepada kami oleh konsumen kami di seluruh dunia.

Jika Anda memiliki semangat untuk bergabung dengan PT Nestle Indonesia sekarang sedang membuka Lowongan kerja terbaru Agustus 2015 untuk bergabung dengan tim perusahaan kami yang berlokasi di Karawang Timursebagai:

Mikrobiologi Analis -  Pabrik Karawang

Persyaratan pencaker : 
  • Lulusan D3 Kimia, Teknik Kimia, Makanan Quality Assurance atau setara.
  • IPK minimal 3,00 dengan skala IPK 4.00
  • Pengalaman kerja 1 tahun, (terbuka untuk pelamar fresh graduate).
  • Bisa berkomunikasi yang baik dalam bahasa Inggris dan Bahasa Indonesia (lisan dan tertulis).
  • Bersedia bekerja secara shift.
  • Lokasi kerja: Kawasan Industri Surya Cipta - Karawang Timur.
  • posisi yang tersedia Full-time .


Bahan Planner - Pabrik Karawang 


Persyaratan pencaker : 
  1. Lulusan S1 Teknik Industri,  Teknik Mesin,Teknik Kimia, Matematika / Statistik atau setara.
  2. IPK minimal 2,75 dengan skala IPK 4,00.
  3. Bisa berkomunikasi yang baik dalam bahasa Inggris languange, baik lisan maupun tulisan.
  4. Kuat dalam matematika, analisis dan logika, bisa dengan baik di SAP lebih diutamakan.
  5. Pengalaman Kerja 2 tahun di bidang pengawas / koordinator yang mengkhususkan diri dalam logistik / rantai pasokan atau setara.
  6. Lokasi kerja: Kawasan Industri Surya Cipta - Karawang Timur.
  7. posisi yang tersedia Full-time .


Untuk informasi lebih lanjut, silakan lihat sumber resmi dari Jobstreet pada link berikut ini. Jika Anda berminat untuk bergabung di perusahaan kami , silakan mengirimkan aplikasi Anda langsung ke Mikrobiologi Analis - Perencana Bahan.

Silahkan lihat juga Lowongan Kerja Terbaru SMA SMK D3 S1 PT Nestle Indonesia  terkait Agustus 2015 ini, Lowongan Kerja Terbaru Agustus 2015 PT Nestle Indonesia  tutup tanggal  Agustus 2015.  Perlu ingat dalam proses seleksi PT Nestle Indonesia tidak dikenakan biaya alias Free. Hati-hati dengan oknum yang mengatas namakan PT Nestle Indonesia yang meminta sejumlah uang untuk pelaksanaan rekrutmen ini. Pihak  Lowongan Kerja Terbaru S1 Agustus 2015 PT Nestle Indonesia tidak bertanggung jawab atas kejadian seperti ini. Harap diperhatikan. Hanya Kandidat yang sesuai dengan persyaratan Lowongan Kerja Terbaru S1 Agustus 2015 PT Nestle Indonesia yang akan dihubungi.