Lowongan Kerja Bandung Universitas Informatika dan Bisnis Indonesia

Lowongan Kerja Bandung Universitas Informatika dan Bisnis IndonesiaLowongan Kerja Terbaru SMA, SMK, D3, S1 November 2015, Lowongan Kerja 2015 Terbaru hari ini, Lowongan Kerja SMA Terbaru, Lowongan Kerja Terbaru SMK, Lowongan Kerja D3 Terbaru, Lowongan Kerja Terbaru S1, Lowongan Kerja Terbaru D3, S1 dan S2 November 2015, Lowongan Kerja Terbaru Bank SMA SMK D3 S1 November 2015, Lowongan Guru Terbaru, Lowongan Perawat, Lowongan Bidan Terbaru, Lowongan Dokter Terbaru, Lowongan Kerja Bandung, Universitas Informatika dan Bisnis Indonesia (UNIBI) berada di bawah naungan Yayasan Ganesha Nusantara yang telah berpengalaman dalam penyelenggaraan pendidikan : Ganesa Operation (GO), Politeknik Ganesha Bandung, dan STIE Pelita Nusantara.  Sebagai Universitas Pertama yang berwawasan Enterpreneur di Indonesia, UNIBI telah merancang kurikulum dan metode perkuliahan secara khusus berupa kuliah enterpreneurship, wawasan IT Mutakhir, peluang bisnis, dan sejak dini menanamkan semangat enterpreneurship. UNIBI memfasilitasi pemberian sertifikat IT yang bertaraf internasional untuk menjamin lulusannya menjadi profesional yang berjiwa enterpreneur atau menjadi pengusaha – pengusaha muda (young enterpreneur) yang sukses.


PELUANG BERKARIR SEBAGAI DOSEN


Dalam rangka memenuhi kebutuhan Dosen, Universitas Informatika dan Bisnis Indonesia (UNIBI) membuka Lowongan Kerja Bandung Terbaru bagi lulusan terbaik S2 untuk berkarir sebagai Dosen Tetap pada Program Studi :
S1 Sistem InformasiS1 Teknik InformatikaD3 Manajemen InformatikaD3 Teknik Informatika
Persyaratan Lowongan Kerja Dosen sebagai berikut :
  1. Lulusan S2 yang serumpun/linier
  2. Usiamaksimum 35 tahun
  3. Bersedia melaksanakan Tri Dharma Perguruan Tinggi (Pengajaran, Penelitian dan Pengabdian Masyarakat)
  4. Berkelakuan baik, sehat jasmani dan rohani

Syarat dan Kelengkapan :
  • Salinan Ijazah S1 dan S2 yang dilegalisir
  • Salinan Transkrip nilai S1 dan S2 yang dilegalisir
  • Curriculum Vitae
  • Salinan KTP
  • SKCK
  • Pas Photo 4x6 berwarna


Proses Seleksi :Seleksi Administrasi - Psikotes - Microteaching - Wawancara.

Tata cara pendaftaran : 
Kirimkan berkas lamaran lengkap ke Bagian HRDUniversitas Informatika dan Bisnis Indonesia (UNIBI) Jl. Purnawarman No. 34 – 36 B Bandung atau email hrd@unibi.ac.id dengan mencantumkan subjek email “LamaranDosen - Program Studi yang dilamar”.
Lamaran diterima paling lambat tanggal : 5 Desember 2015.


*Hanya pelamar yang memenuhi persyaratan saja yang akan dipanggil untuk mengikuti proses seleksi berikutnya
Silahkan lihat juga Lowongan Kerja Bandung Terbaru D3 S1 Universitas Informatika dan Bisnis Indonesia  terkait November 2015 ini, Lowongan Kerja Terbaru D3 S1 November 2015 Universitas Informatika dan Bisnis Indonesia tutup tanggal 5 Desember 2015.  Perlu ingat dalam proses seleksi Karyawan  Universitas Informatika dan Bisnis Indonesia tidak dikenakan biaya alias Free. Hati-hati dengan oknum yang mengatas namakan Universitas Informatika dan Bisnis Indonesia yang meminta sejumlah uang untuk pelaksanaan rekrutmen ini. Pihak   Lowongan Kerja Terbaru D3 S1 November 2015 Universitas Informatika dan Bisnis Indonesia  tidak bertanggung jawab atas kejadian seperti ini. Harap diperhatikan. Hanya Kandidat yang sesuai dengan persyaratan Lowongan Kerja Terbaru D3 S1 November 2015 Universitas Informatika dan Bisnis Indonesia  yang akan dihubungi.