Lowongan Kerja Jakarta PT Holcim Indonesia

Lowongan Kerja Terbaru Sarjana November 2014 PT Holcim Indonesia
Lowongan Kerja Terbaru SMA, SMK, D3, S1 November 2015, Lowongan Kerja 2015 Terbaru hari ini, Lowongan Kerja SMA Terbaru, Lowongan Kerja Terbaru SMK, Lowongan Kerja D3 Terbaru, Lowongan Kerja Terbaru S1, Lowongan Kerja Terbaru D3, S1 dan S2 November 2015, Lowongan Kerja Terbaru Bank SMA SMK D3 S1 November 2015, Lowongan Guru Terbaru, Lowongan Perawat, Lowongan Bidan Terbaru, Lowongan Kerja Apoteker terbaru, Lowongan Dokter Terbaru, Lowongan Kerja Jakarta, PT Holcim Indonesia Tbk - HIL kemudian dikenal sebagai Holcim Indonesia adalah salah satu produsen semen terbesar di Indonesia dengan total kapasitas produksi nstalled dari 3,7 juta ton per tahun. Holcim Beton pertama kali ke pasar dengan SpeedCrete®, beton cepat pengaturan yang miring waktu pada pekerjaan perbaikan jalan serta pembangunan, sementara pelayanan telepon MiniMix kami memungkinkan dihari yang sama siap dicampur pengiriman beton.



Kami juga pertama dengan mobile batching plant. Pada tahun 2013, Pabrik Semen Cilacap kami adalah salah satu dari hanya beberapa bisnis di Indonesia untuk menerima peringkat PROPER Emas dari Kementerian LH , penghargaan tertinggi di Indonesia berfungsi untuk pengelolaan lingkungan dan limbah dan keempat kalinya tanaman mencapai hasil ini. Narogong Pabrik kami memegang Hijau Penilaian PROPER untuk ketiga kalinya berturut-turut. Holcim Indonesia berbasis di Jakarta dengan wilayah operasional di Indonesia dan Malaysia. Holcim Indonesia adalah anggota kelompok semen berbasis Swiss Holcim Ltd Pada Desember 2013, Holcim Group melalui Holderfin BV memiliki saham 80,65 persen di Holcim Indonesia dengan sisa saham milik masyarakat umum (19.35%). Holcim Indonesia juga mengoperasikan 2 penggilingan semen stasiun, yang letaknya di Johor Bahru Malaysia dan Ciwandan Cilegon Bante.


Karena menghadapi pertumbuhan bisnis yang cepat dan memperluas bisnis di seluruh Indonesia, PT Holcim Indonesia Tbk membuka lowongan kerja terbaru sarjana November 2015 untuk mengisi posisi sebagai berikut:
Key Account Consultant
Persyaratan Lowongan Kerja Jakarta :

  • Lulusan S1 Jurusan Teknik atau Penjualan / Marketing.
  • Pengalaman yang dibutuhkan untuk minimal 1 tahun di posisi saat ini dan 2 tahun dalam penjualan bahan konstruksi atau industri konstruksi.
  • Mahir dalam menggunakan dan memanfaatkan Sistem Windows, bisa mengoperasikan Microsoft Word dan Microsoft Excel.
  • Mampu mengawasi dan berkomunikasi dengan orang lain dan berhubungan dengan orang dari semua tingkat bisnis.
  • Pengetahuan teknis jalan dan standar infrastruktur, terutama dalam proyek pemerintah.
  • Memiliki pengetahuan komersial tentang proses tender konstruksi.
  • Lokasi kerja: Jakarta.



Untuk informasi lebih lanjut, silakan lihat sumber resmi dari PT Holcim Indonesia Tbk pada link berikut di bawah ini. Untuk mencari tahu di mana Anda cocok, silakan kunjungi menu karir PT Holcim Indonesia Tbk pada Holcim Karir website. Tanggal penutupan untuk aplikasi ini adalah 30 November 2015. 


Silahkan lihat juga Lowongan Kerja Jakarta Terbaru D3 S1 PT Holcim Indonesia  terkait November 2015 ini, Lowongan Kerja Terbaru D3 S1 November 2015 PT Holcim Indonesia tutup tanggal 30 November 2015.  Perlu ingat dalam proses seleksi Karyawan  PT Holcim Indonesia tidak dikenakan biaya alias Free. Hati-hati dengan oknum yang mengatas namakan PT Holcim Indonesia yang meminta sejumlah uang untuk pelaksanaan rekrutmen ini. Pihak   Lowongan Kerja Terbaru D3 S1 November 2015 PT Holcim Indonesia  tidak bertanggung jawab atas kejadian seperti ini. Harap diperhatikan. Hanya Kandidat yang sesuai dengan persyaratan Lowongan Kerja Terbaru D3 S1 November 2015 PT Holcim Indonesia  yang akan dihubungi.