Lowongan Kerja Jasindo (persero)

Lowongan Kerja Terbaru SMA SMA D3 S1 Desember 2014 PT Jasindo
Lowongan Kerja Terbaru SMA, SMK, D3, S1 November 2015, Lowongan Kerja 2015 Terbaru hari ini, Lowongan Kerja SMA Terbaru, Lowongan Kerja Terbaru SMK, Lowongan Kerja D3 Terbaru, Lowongan Kerja Terbaru S1, Lowongan Kerja Terbaru D3, S1 dan S2 November 2015, Lowongan Kerja Terbaru Bank SMA SMK D3 S1 November 2015, Lowongan Guru Terbaru, Lowongan Perawat, Lowongan Bidan Terbaru, Lowongan Dokter Terbaru, PT Asuransi Jasa Indonesia (Persero) - Asuransi Jasindo atau kemudian dikenal sebagai Jasindo adalah perusahaan asuransi umum milik negara secara luas tumbuh di Indonesia. Pendirian PT Asuransi Jasa Indonesia (Persero) adalah merupakan bagian yang penting dari perjuangan perjalanan sejarah bangsa dan tanah air Indonesia. Sejarah ini bermula pada tahun 1845 ketika dilaksanakannya nasionalisasi NV Assurantie Maatschappij de Nederlander, perusahaan Asuransi Umum milik kolonial Belanda, serta dari Bloom Vander, perusahaan Asuransi Umum Inggris yang bertempat di Jakarta. Dalam mempermudah klaim-klaim besar, komitmen atas ketepatan serta kecepatan Asuransi Jasindo untuk sekarang ini tak perlu diragukan lagi. Hal ini terbukti dengan penyelesaian klaim-klaim besar  hingga bernilai triliunan rupiah. Sebut saja klaim dari BDC Failure Satelit Palapa C2 sejumlah US$ 31,2 juta, Apogee Kick Motor Satelit Palapa B2 senilai US$ 75 juta,  Battery Charging Failure Satelit Palapa C2 sejumlah US$ 36,5 juta,  serta Loss of DB Satelit Garuda milik Aces International nilainya sampai  US$ 101,5 juta.




Untuk menghadapi pertumbuhan laju  bisnis yang sangat cepat dan memperlebar bisnis di seluruh Indonesia, PT Asuransi Jasa Indonesia (Persero) membuka lowongan kerja terbaru November 2015 Lulusan SMA/SMK Diploma dan Sarjana  yang akan merebut  peluang karir sebagai :
Account Executive (AE)
Persyaratan Pencari Kerja :

  1. Usia maksimal 25 tahun dengan minimal 2 tahun bidang pemasaran.
  2. Fresh graduate akan dipertimbangkan.
  3. Calon memegang setidaknya gelar Sarjana (S1) dari segala jurusan, dengan Indeks Prestasi Kumulatif (IPK) minimal 2,75 dari 4,00 skala.
  4. Menunjukkan komunikasi yang baik dan keterampilan presentasi serta negosiasi dan kemampuan analitis.
  5. Sangat menarik di daerah pemasaran.
  6. Sikap positif, keluar, energik, bertanggung jawab, jujur ​​dan cepat belajar.
  7. Perintah execellent dalam bahasa Inggris dan mahir dalam melek komputer.
  8. Kerja tim yang baik dan bersedia bekerja di bawah tekanan.
  9. Telah SIM (SIM) dan kendaraan pribadi akan menjadi keuntungan.



Untuk informasi lowongan Kerja November 2015 lebih lanjut, silakan lihat sumber resmi dari Jobstreet pada link berikut di bawah ini. Jika Anda tertarik dengan info ini silahkan langsung mengirimkan aplikasi Anda melalui http://www.jobstreet.co.id/en/companies/721738-pt-asuransi-ja-indonesia-persero/jobs dan mengklik berlaku dalam posisi yang dipilih. Tanggal 19 Desember 2015.