Lowongan Kerja Medan RSUP H. Adam Malik

Lowongan Kerja Medan RSUP H. Adam MalikLowongan Kerja Terbaru SMA, SMK, D3, S1 November 2015, Lowongan Kerja 2015 Terbaru hari ini, Lowongan Kerja SMA Terbaru, Lowongan Kerja Terbaru SMK, Lowongan Kerja D3 Terbaru, Lowongan Kerja Terbaru S1, Lowongan Kerja Terbaru D3, S1 dan S2 November 2015, Lowongan Kerja Terbaru Bank SMA SMK D3 S1 November 2015, Lowongan Guru Terbaru, Lowongan Perawat, Lowongan Bidan Terbaru, Lowongan Dokter Terbaru, Lowongan kerja Sleman terbaru, Lowongan Kerja Medan, Lowongan Kerja Sumatra, Rumah Sakit Umum Pusat H Adam Malik - RSUP H Adam Malik (biasa disingkat RSUP HAM) adalah rumah sakit milik negara terkemuka umum di Indonesia, yang berbasis di Medan Sumatera Selatan. RSUP H Adam Malik terdaftar di Jl Bunga Lau No 17, Medan. RSUP H Adam Malik sepenuhnya dimiliki oleh Pemerintah Indonesia dan beroperasi langsung di bawah Departemen Kesehatan Republik Indonesia. Rumah Sakit adalah rumah sakit rujukan untuk provinsi Sumatera Utara, Aceh, Sumatera Barat dan Riau. RSUP H Adam Malik didirikan pada tahun 1990 sebagai kelas A Rumah Sakit sesuai dengan Surat Keputusan Menteri Kesehatan No 335 / Menkes / SK / VII / 1990. Rumah Sakit juga beroperasi sebagai rumah sakit teching sesuai dengan Surat Keputusan Menteri Kesehatan No 502 / Menkes / SK / IX / 1991. 



Karena untuk memperkuat tim dan kinerjanya, Rumah Sakit Umum Pusat H Adam Malik mengundang kandidat yang memenuhi syarat untuk memenuhi posisi sebagai berikut :

Rekrutmen Kontrak Staf Satpam RSUP H Adam Malik di Semester II Tahun Anggaran 2015

Satpam: 40 posisi yang tersedia dengan pendidikan minimal SMA atau setara

Persyaratan pencari Kerja :
  • Indonesia (WNI).
  • Pria atau Wanita, usia minimal 20 tahun dan maksimal 35 tahun.
  • Kompetensi menarik dan memiliki di lapangan.
  • Bersedia bekerja penuh waktu dan / atau pergeseran.
  • Bersedia bekerja sebagai Pekerja Kontrak di RSUP Dr H. Adam Malik dan tidak menuntut untuk diangkat sebagai calon pegawai negeri sipil / PNS.
  • Lulus dalam semua tahapan seleksi meliputi seleksi administrasi, tes tertulis, tes Samapta, serta tes psikologi dan wawancara.
  • Tinggi badan minimal 165 cm (Pria) dan 160 cm (Wanita) dengan berat badan ideal / proporsional.
  • Bebas narkoba, dibuktikan dengan surat resmi dari dokter.
  • Harus memiliki sertifikat dari Satuan Pendidikan Dasar Keamanan Kepolisian.
  • Preferensi akan diberikan kepada mereka yang sudah memiliki pengalaman sebagai penjaga keamanan.


Aplikasi harus berisi dokumen-dokumen di bawah ini:
  1. Surat lamaran ditulis pada kertas bermaterai Rp 6.000, - yang menyatakan alamat korespondensi dan nomor telepon yang dapat dihubungi;
  2. Salinan yang dilegalisir ijazah dan transkrip;
  3. Pas foto terbaru 4x6 (2 lembar) di latar belakang merah, silahkan tulis nama lengkap Anda di sisi belakang foto itu;
  4. Copy dilegalisir SKCK;
  5. Sertifikat kesehatan yang dikeluarkan oleh instansi pemerintah;
  6. Sertifikat Drugg bebas yang dikeluarkan oleh instansi pemerintah.
  7. Copy Satuan Dasar Keamanan Pendidikan Kepolisian.
  8. Pernyataan di atas kertas dicap Rp.6.000, -;
  9. Berperilaku baik dan tidak pernah dihukum penjara atau kurungan berdasarkan putusan pengadilan.
  10. Tidak berada di perguruan tinggi dan tidak terikat kontrak dengan instansi lain. Bersedia bekerja penuh waktu dan / atau pergeseran.
  11. Bersedia sebagai Kontrak Buruh di RSUP H Adam Malik dan tidak menuntut untuk diangkat sebagai calon pegawai negeri sipil / PNS.
  12. Bersedia dipecat (pemutusan kontrak) jika terbukti melawan hukum, memiliki, mengendalikan, atau sengaja tidak melaporkan setiap kejahatan narkotika.


Untuk informasi Lowongan Kerja  Medan November 2015 lebih lanjut, silakan lihat sumber resmi dari webstie RSUP H. Adam Malik. Jika Anda tertarik dengan info ini silahkan langsung mengirimkan aplikasi Anda ke : Direktur Utama RSUP H. Adam Malik Medan PO BOX 1702 MEDAN 20000. Penutupan Tanggal 26 November 2015. 

Silahkan lihat juga Lowongan Kerja Jakarta Terbaru D3 S1 RSUP H. Adam Malik  terkait November 2015 ini, Lowongan Kerja Terbaru D3 S1 November 2015 RSUP H. Adam Malik tutup tanggal 26 November 2015.  Perlu ingat dalam proses seleksi Karyawan  RSUP H. Adam Malik tidak dikenakan biaya alias Free. Hati-hati dengan oknum yang mengatas namakan RSUP H. Adam Malik yang meminta sejumlah uang untuk pelaksanaan rekrutmen ini. Pihak   Lowongan Kerja Terbaru D3 S1 November 2015 RSUP H. Adam Malik  tidak bertanggung jawab atas kejadian seperti ini. Harap diperhatikan. Hanya Kandidat yang sesuai dengan persyaratan Lowongan Kerja Terbaru D3 S1 November 2015 RSUP H. Adam Malik  yang akan dihubungi.