Lowongan Kerja PTSI Surveyor Indonesia SMA, SMK, D3 dan S1

Lowongan Kerja PTSI Surveyor Indonesia SMA, SMK, D3 dan S1
Lowongan Kerja Terbaru SMA, SMK, D3, S1 November 2015, Lowongan Kerja 2015 Terbaru hari ini, Lowongan Kerja SMA Terbaru, Lowongan Kerja Terbaru SMK, Lowongan Kerja D3 Terbaru, Lowongan Kerja Terbaru S1, Lowongan Kerja Terbaru D3, S1 dan S2 November 2015, Lowongan Kerja Terbaru Bank SMA SMK D3 S1 November 2015 - Surveyor Indonesia didirikan pada tanggal 1 Agustus 1991. Pada awalnya misi kami adalah untuk membantu Pemerintah Republik Indonesia dalam memperlancar aliran barang modal dan peralatan ke Indonesia dari seluruh dunia melalui jasa pemeriksaan pra-pengapalan yang bertaraf internasional. Sejak bulan April 1997, kami telah merumuskan misi sebagai perusahaan jasa surveyor dalam arti luas. Dengan rumusan misi yang baru, kami memberikan beberapa layanan berupa pemeriksaan teknis, survei, pengkajian, penilaian pengawasan, auditing serta konsultasi.



Pasar yang kami layani mencakup berbagai bidang jasa termasuk industri, pemerintah, pengembangan wilayah, minyak dan gas bumi, mineral, sistem dan sertifikasi, lingkungan, pertanian serta manajemen outsourcing. Melalui pengalaman di berbagai bidang, kami telah membangun pengetahuan luas dalam proses bisnis yang membuat kami mampu memberikan pelayanan yang sesuai dengan kebutuhan khusus dari pengguna jasa kami. Kami telah banyak mengembangkan dan memberikan berbagai jasa survei, inspeksi dan konsultasi kepada pelanggan-pelanggan kami, baik pemerintah pusat, pemerintah daerah, Badan Usaha Milik Negara, dan perusahaan-perusahaan swasta. Kami terus melakukan inovasi jasa-jasa baru dengan dukungan teknologi sehingga memberi nilai tambah kepada pelanggan. Jasa-jasa inovatif ini mempunyai manfaat yang sesuai dan memberi kontribusi yang strategis bagi kepentingan nasional dalam jangka panjang. Surveyor Indonesia berkantor pusat di Jakarta dan memiliki 6 kantor cabang dan beberapa unit wilayah kerja di seluruh Indonesia, menyediakan pelayanan baik di pasar dalam negeri maupun luar negeri.

PT Surveyor Indonesia (Persero) Bulan November 2015 membuka Lowongan Kerja Terbaru BUMN D3 S1 November 2015 dengan posisi sebagai beikut :

Staf IT

Persyaratan Pencari kerja :
  • Usia maksimal 28 tahun.
  • Lulusan Minimal D3 / S1 jurusan  Komputer atau Electro.
  • mengerti dan memahami dengan baik tentang hardware, software dan instalasi.
  • Menguasai metode dan pemasangan jaringan komputer.
  • Akrab dengan PABX dan perangkat komunikasi.
  • Pengetahuan maju web servcer, server mail dan servcer proxy.
  • Kompetensi ditunjukkan dalam trouble shooting.
  • Independen, ulet, tekun, teliti, jujur dan bertanggung jawab.
  • Keterampilan teknis dalam pemrograman (desktop dan web) lebih disukai.
  • Penempatan Surabaya.
Untuk informasi Lowongan Kerja Terbaru BUMN  D3 S1 PT Surveyor Indonesia (Persero) November 2015 lebih lanjut, silakan lihat pada portal resmi dari Jobstreet. Jika Anda memenuhi persyaratan dan tertarik silahkan daftar ke PTSI - Jobstreet.semua berkas yang masuk akan dirahasiakan.
---------------------------------------------------------------------------------------------------------------------


---------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

Silahkan lihat juga Lowongan Kerja Terbaru BUMN terkait November 2015 ini, Lowongan Kerja Terbaru BUMN D3 S1 November 2015 PT Surveyor Indonesia (Persero) tutup tanggal 16 Desember 2015.  ingat dalam proses seleksi pegawai PT Surveyor Indonesia (Persero) tidak dikenakan biaya (Free). Hati-hati dengan oknum yang mengatas namakan PT Surveyor Indonesia yang meminta sejumlah uang untuk pelaksanaan rekrutmen ini. Pihak kami tidak bertanggung jawab atas kejadian seperti ini. Harap diperhatikan jangan sampai caolon pegawai tertipu oleh oknum-oknum yang tidak bertanggung jawab.