Lowongan Kerja Bandung Bank Panin Syariah

Lowongan Kerja Bandung Bank Panin Syariah
Lowongan Kerja Terbaru SMA, SMK, D3, S1 Desember 2015, Lowongan Kerja 2015 Terbaru hari ini, Lowongan Kerja SMA Terbaru, Lowongan Kerja Terbaru SMK, Lowongan Kerja D3 Terbaru, Lowongan Kerja Terbaru S1, Lowongan Kerja Terbaru D3, S1 dan S2 Desember 2015, Lowongan Kerja Terbaru Bank SMA SMK D3 S1 Desember 2015, Lowongan Guru Terbaru, Lowongan Perawat, Lowongan Kerja Dosen, Lowongan Bidan Terbaru, Lowongan Kerja Apoteker Terbaru, Lowongan Dokter Terbaru, Lowongan Kerja BLU Non PNS Terbaru, Lowongan Kerja Semarang Terbaru, Lowongan Kerja Semarang, Lowongan Kerja Karawang, Lowongan Kerja Bandung, Lowongan Kerja Terbaru S1 S2 Januari 2016PT Bank Panin Syariah Tbk (“Panin Bank Syariah”), berkedudukan di Jakarta dan berkantor pusat di Gedung Panin Life Center, Jl. Letjend S. Parman Kav. 91, Jakarta Barat.  Sesuai dengan pasal 3 Anggaran Dasar Panin Bank Syariah, ruang lingkup kegiatan Panin Bank Syariah adalah menjalankan kegiatan usaha di bidang perbankan dengan prinsip bagi hasil berdasarkan syariat Islam. Panin Bank Syariah mendapat ijin usaha dari Bank Indonesia berdasarkan Surat Keputusan Gubernur Bank Indonesia No.11/52/KEP.GBI/DpG/2009 tanggal 6 Oktober 2009 sebagai bank umum berdasarkan prinsip syariah dan mulai beroperasi sebagai Bank Umum Syariah pada tanggal 2 Desember 2009.





Untuk mendukung pertumbuhan progresif dan memaksimalkan kemampuan organisasi, PT Bank Panin Syariah membuka Lowongan Kerja Bandung Terbaru dengan posisi :
Customer Service
Persyaratan Lowongan Kerja Bandung :

  1. Usia maksimal 23 tahun.
  2. S1 minimal dengan IPK min. 3.00 dalam skala 4.00.
  3. Tampan dengan tinggi minimal 160 cm (Wanita) dan 165 cm (Pria).
  4. Fresh graduate dipersilahkan untuk melamar.
  5. Energik, percaya diri.
  6. Keterampilan komunikasi yang kuat.
  7. Motivasi tinggi dan cinta tantangan.
  8. Penempatan di Bandung.

Untuk informasi lowongan Kerja Bandung terbaru SMA, SMK, D3, S1 dan S2 lebih lanjut, silahkan lihat sumber resmi dari Bank Panin Syariah pada link berikut di bawah ini yang bekera sama dengan Jobstreet  . Jika Anda tertarik untuk menjadi anggota keluarga besar Bank Panin Syariah silahkan CV anda termasuk foto dan nomor telepon yang bisa dihubungi.  Jika Tertarik silahkan aplikasi anda pilih posisi yang diingikan dengan daftar langsung di halaman website diatas. 

Silahkan lihat juga Lowongan Kerja Terbaru S1 Bank Panin Syariah terkait Januari 2013 ini, Lowongan Kerja Terbaru S1 Januari 2013 Bank Panin Syariah tutup tanggal 27 Januari 2016. Perlu ingat dalam proses seleksi Karyawan  Bank Panin Syariah tidak dikenakan biaya alias Free. Hati-hati dengan oknum yang mengatas namakan  Bank Panin Syariah yang meminta sejumlah uang untuk pelaksanaan rekrutmen ini. Pihak   Lowongan Kerja Terbaru S1 Januari 2013 Bank Panin Syariah tidak bertanggung jawab atas kejadian seperti ini. Harap diperhatikan. Hanya Kandidat yang sesuai dengan persyaratan Lowongan Kerja Terbaru S1 Januari 2013 Bank Panin Syariah yang akan dihubungi dan diumumkan.

Penting :