Lowongan Kerja Demak PT Purinusa Ekapersada

Lowongan Kerja Demak PT Purinusa EkapersadaLowongan Kerja Terbaru SMA, SMK, D3, S1 Januari 2016, Lowongan Kerja 2015 Terbaru hari ini, Lowongan Kerja SMA Terbaru, Lowongan Kerja Terbaru SMK, Lowongan Kerja D3 Terbaru, Lowongan Kerja Terbaru S1, Lowongan Kerja Terbaru D3, S1 dan S2 Januari 2016, Lowongan Kerja Terbaru Bank SMA SMK D3 S1 Januari 2016, Lowongan Guru Terbaru, Lowongan Perawat, Lowongan Bidan Terbaru, Lowongan Kerja Apoteker Terbaru, Lowongan Dokter Terbaru, Lowongan Kerja BLU Non PNS Terbaru, Lowongan Kerja Jakarta Terbaru, Lowongan Kerja Surakarta, Lowongan Kerja Solo Terbaru S1 S2 Januari 2016PT. PURINUSA EKAPERSADA merupakan salah satu anak perusahaan Sinarmas Group yang bergerak dibidang industri kemasan dari kertas dan karton. Kami memproduksi carton box, corrugated carton sheet, paper tube, POY, dan paper cone. Di Jawa Tengah terdapat dua pabrik yang berkedudukan di Jl. Raya Soekarno Hatta, Bawen, Kabupaten Semarang dan di Jl. Raya Semarang- Demak, Wonokerto, Karangtengah, Kabupaten Demak. Lowongan Kerja PT. Purinusa Ekapersada (Sinarmas Group) - Fokus awal ketika itu adalah mendukung pengembangan kemampuan industri nasional serta peningkatan investasi.


Sebagai bagian dari rencana strategis, Sinar Mas mengakuisisi Indah Kiat guna mendukung perluasan dan integrasi produksi pulp dan kertas. Belakangan, dengan berdirinya Lontar Papyrus serta akuisisi Pindo Deli membuat Sinar Mas menjadi salah satu perusahaan terbesar pada sektor pulp dan kertas. Program ekspansi menjadikan perusahaan mampu menghasilkan beragam jenis produk kertas beserta produk turunannya untuk berbagai kebutuhan. PT. Purinusa Ekapersada merupakan salah satu anak perusahaan Sinarmas Group yang bergerak dibidang industri kemasan dari kertas dan karton. Perusahaan ini memproduksi carton box, corrugated carton sheet, paper tube, POY, dan paper cone. Dengan kerjasama yang telah kami lewati bersama klien, dengan perorangan, perusahaan kecil dan perusahaan besar kita selalu memberikan kualitas produk dan pelayanan terbaik kami. PT Purinusa Eka Persada memiliki 3 fasilitas pabrik, pertama di Bandung Jawa Barat, kedua di Bawen kabupaten Semarang, dan pabrik ketiga di di Demak yang diresmikan pada 7 Mei 2013.

Saat ini perusahaan kami membuka Lowongan Kerja Demak untuk posisi :
STAFF LINGKUNGAN (WWT)

Persyaratan Lowongan Kerja Demak :
  1. Laki-laki
  2. Pendidikan S1 Teknik Lingkungan
  3. Memahami proses IPAL
  4. Memiliki pengetahuan mengenai penyusunan UPL – UKL
  5. Memiliki pengalaman dalam bidang WWT minimal 1 tahun

Untuk informasi lebih lanjut lowongan kerja Semarang, Lowongan Kerja Demak, Lowongan kerja salatiga  terbaru SMA, SMK, D3, S1 dan S2 PT. Jika tertarik dengan pekerjaan diatas silahkan kirimkan berkas kalian ke email : luthfita_a_putri@app.co.id atau Via pos ke PT PURINUSA EKAPERSADA DEMAK, JL.Raya Semarang-Demak, KM 17, Wonokerto, Karangtengah Demak
(cantumkan kode posisi di kanan amplop)

Silahkan lihat juga Lowongan Kerja Terbaru S1 PT Purinusa Ekapersada terkait Januari 2016 ini, Lowongan Kerja Terbaru S1 Januari 2016 PT Purinusa Ekapersada tutup tanggal 6 Januari 2016. Perlu ingat dalam proses seleksi Karyawan  PT Purinusa Ekapersada tidak dikenakan biaya alias Free. Hati-hati dengan oknum yang mengatas namakan  PT Purinusa Ekapersada yang meminta sejumlah uang untuk pelaksanaan rekrutmen ini. Pihak   Lowongan Kerja Terbaru S1 Januari 2016 PT Purinusa Ekapersada tidak bertanggung jawab atas kejadian seperti ini. Harap diperhatikan. Hanya Kandidat yang sesuai dengan persyaratan Lowongan Kerja Terbaru S1 Januari 2016 PT Purinusa Ekapersada yang akan dihubungi dan diumumkan.