Lowongan Kerja Jabodetabek Bintang Pelajar

Lowongan Kerja Jabodetabek Bintang PelajarLowongan Kerja Terbaru SMA, SMK, D3, S1 Desember 2015, Lowongan Kerja 2015 Terbaru hari ini, Lowongan Kerja SMA Terbaru, Lowongan Kerja Terbaru SMK, Lowongan Kerja D3 Terbaru, Lowongan Kerja Terbaru S1, Lowongan Kerja Terbaru D3, S1 dan S2 Desember 2015, Lowongan Kerja Terbaru Bank SMA SMK D3 S1 Desember 2015, Lowongan Guru Terbaru, Lowongan Perawat, Lowongan Bidan Terbaru, Lowongan Kerja Apoteker Terbaru, Lowongan Dokter Terbaru, Lowongan Kerja BLU Non PNS Terbaru, Lowongan Kerja Jabodetabek Terbaru, Lowongan Kerja Jakarta, Lowongan Kerja Bogor, Lowongan Kerja Depok, Lowongan Kerja Tangerang, Lowongan Kerja Bekasi terbaru, Lowongan Kerja Terbaru S1 S2 Desember 2015Nabi Shalallahu ‘alaihi wa sallam bersabda:  “Keutamaan ilmu lebih baik daripada keutamaan ibadah dan agama kalian yang paling baik adalah al woro’ (ketakwaan)” [Hadits hasan riwayat Athbrani, Al Bazzar, dan Ibnu Abdil Barr dari sahabat Huzaifah Radiallahu ‘anhu]. Imam Sufyan Atsauri Rahimahullah berkata, “Aku tidak mengetahui satu ibadah pun yang lebih baik daripada mengajarkan ilmu kepada manusia.”


Bintang Pelajar didirikan pada tahun 1995 oleh seorang pengusaha yang telah menekuni bidang pendidikan. Berbagai cobaan dan rintangan telah dihadapi oleh pendiri dan karyawannya. Namun, berkat keteguhan, ketabahan, kesabaran, dan kepasrahannya kepada Allah subhaanu wa ta’aala menjadikan Bintang pelajar sebagai penyedia Bimbingan Belajar yang diminati oleh banyak siswa. Saat ini telah berdiri 33 cabang Bimbel Bintang Pelajar di Jabotabek dan Bandung dengan peserta les lebih dari 5000 siswa dan didukung oleh lebih dari 600 orang tenaga guru dan pengelola operasional. Telah banyak prestasi yang diraih baik akademis maupun non akademis , diantaranya pencapaian nilai UN tertinggi tingkat provinsi, kota, dan sekolah setiap tahunnya. Siswa-siswa selain memperoleh peningkatan kemampuan akademik, juga dididik aspek keagamaan seperti akidah yang benar dan ahlak yang terpuji. Fakta yang ada menyatakan bahwa angka partisipasi perguruan tinggi dalam pemenuhan kebutuhan sumberdaya manusia di sektor pendidikan hanya berkisar 26%. Sementara itu dengan perkembangan pesat Bintang Pelajar, kebutuhan guru yang berkualitas semakin tinggi. Atas dasar itulah, Bintang pelajar Institute (BPI) didirikan dan diharapkan dapat menjadi solusi bukan hanya untuk kebutuhan Bintang pelajar, tetapi juga untuk pemenuhan kebutuhan guru secara nasional . Insya Allah Bintang Pelajar akan membuka 50 cabang pada tahun 2015 dan 500 cabang pada tahun 2020.

BPI merupakan lembaga rintisan sebagai cikal bakal berdirinya Institut Keguruan Bintang Pelajar. Institut keguruan Bintang Pelajar adalah sebuah lembaga setingkat perguruan tinggi yang diproyeksikan untuk mendidik calon guru professional dan islami. Sebagai informasi, proyeksi kebutuhan tenaga guru internal Bintang pelajar sebanyak 12.500 guru pada tahun 2020. Untuk itulah BPI secara bertahap bekerjasama dengan berbagai pihak terkait melakukan rekrutmen guru pada tahap awal di tahun 2015 ini sebanyak 400 guru.
Bimbingan Belajar pertama di Jabotabek dan Bandung yang mengenalkan 1 kelas 5 siswa. Memiliki kurikulum sinkronisasi dengan sekolah memungkinkan setiap siswa mendapatkan penanganan secara spesifik sesuai kebutuhannya. Memenuhi kebutuhan siswa akan pelayanan yang lebih privasi dengan kurikulum dan evaluasi belajar terarah. Sudah terbukti meningkatkan kemampuan dan kepercayaan diri siswa dalam belajar di kelas.

Untuk meningkatkan kinerja Bimbingan Belajar Bintang Pelajar maka kami membuka Lowongan Kerja Jabodetabek dengan formasi sebagai berikut :
Guru Profesional
Persyaratan Lowongan Kerja Jabodetabek :

  1. Muslim/ Muslimah
  2. Berpemahaman keislaman yang baik
  3. Mampu membaca Al-qur’an dengan baik – benar
  4. Berbadan sehat, kuat & TIDAK MEROKOK.
  5. Amanah, tekun, mandiri, bertanggung jawab
  6. Siap bekerja full time Senin sampai Sabtu
  7. Bersedia ditempatkan di seluruh cabang Bintang Pelajar
  8. Khusus Muslimah:
  9. Belum menikah (Bagi yang melamar posisi GK)
  10. Berjilbab panjang dan tebal
Persyaratan Khusus Lowongan Kerja Jabodetabek :
GURU

  1. Laki-Laki/ Perempuan
  2. Usia max. 40 tahun
  3. S1 atau D3 dari segala jurusan
  4. IPK min. 2,75 (Skala 4)
  5. Min mahasiswa semester 5.
  6. Berpengalaman mengajar lebih disukai

BENEFIT :


  • GAJI TETAP (3 juta/ bulan untuk Guru Kontrak) (belum termasuk tunjangan kesehatan, persalinan, menikah, THR)
  • I’tikaf 10 hari terakhir bulan Ramadhan (tidak dihitung hari cuti)
  • Kesempatan berhaji dan umroh ke tanah suci
  • Lingkungan kerja islami (Fasilitas mushola, seragam kerja, adab pergaulan)

BERKAS LAMARAN :
1. Surat lamaran dengan mencantumkan posisi yang dituju
2. CV lengkap
3. Foto copy KTP
4. Ijazah dan Transkrip nilai yang dilegalisir
5. Pas foto terbaru 2x3 dan 4x6, masing-masing 2 lembar
6. Sertifikat atau surat keterangan pendukung lainnya.


Untuk informasi lowongan Kerja Jabodetabek, Lowongan Kerja Jakarta, Lowongan Kerja Bogor, Lowongan Kerja Depok, Lowongan Kerja Tangerang, Lowongan Kerja Bekasi terbaru SMA, SMK, D3, S1 dan S2 lebih lanjut, silahkan lihat sumber resmi dari Bimbingan Belajar Bintang Pelajar yang bekerja sama dengan Karir ITB pada link berikut di bawah ini. Jika Anda tertarik untuk menjadi anggota keluarga besar Bimbingan Belajar Bintang Pelajar silahkan CV anda termasuk foto dan nomor telepon yang bisa dihubungi, dengan cara Apply langsung ke Carir Bimbingan Belajar Bintang Pelajar sesuai dengan link diatas.

Silahkan lihat juga Lowongan Kerja Terbaru S1 Bimbingan Belajar Bintang Pelajar terkait Desember 2015 ini, Lowongan Kerja Terbaru S1 Desember 2015 Bimbingan Belajar Bintang Pelajar tutup tanggal 11 Desember 2015. Perlu ingat dalam proses seleksi Karyawan  Bimbingan Belajar Bintang Pelajar tidak dikenakan biaya alias Free. Hati-hati dengan oknum yang mengatas namakan  Bimbingan Belajar Bintang Pelajar yang meminta sejumlah uang untuk pelaksanaan rekrutmen ini. Pihak   Lowongan Kerja Terbaru S1 Desember 2015 Bimbingan Belajar Bintang Pelajar tidak bertanggung jawab atas kejadian seperti ini. Harap diperhatikan. Hanya Kandidat yang sesuai dengan persyaratan Lowongan Kerja Terbaru S1 Desember 2015 Bimbingan Belajar Bintang Pelajar yang akan dihubungi dan diumumkan.

Penting : Lowongan Kerja Bimbingan Belajar Bintang Pelajar Tutup tanggal 11 Desember 2015