Lowongan Kerja Jepara PT. TJB Power Services (TJBPS)

Lowongan Kerja Jepara PT. TJB Power Services (TJBPS)Lowongan Kerja Terbaru SMA, SMK, D3, S1 Desember 2015, Lowongan Kerja 2015 Terbaru hari ini, Lowongan Kerja SMA Terbaru, Lowongan Kerja Terbaru SMK, Lowongan Kerja D3 Terbaru, Lowongan Kerja Terbaru S1, Lowongan Kerja Terbaru D3, S1 dan S2 Desember 2015, Lowongan Kerja Terbaru Bank SMA SMK D3 S1 Desember 2015, Lowongan Guru Terbaru, Lowongan Perawat, Lowongan Bidan Terbaru, Lowongan Kerja Apoteker Terbaru, Lowongan Dokter Terbaru, Lowongan Kerja BLU Non PNS Terbaru, Lowongan Kerja Semarang Terbaru, Lowongan Kerja Semarang, Lowongan Kerja Jepara, Lowongan Kerja Ungaran, Lowongan Kerja Terbaru S1 S2 Desember 2015PLTU Tanjung Jati B merupakan sebuah produk strategi energi nasional Indonesia yang dinamis, suatu strategi yang mendorong invertasi internasional guna menyediakan keamanan dan ketersediaan energi listrik bagi rakyat Indonesia. PLTU Tanjung Jati B memberikan keuntungan bagi infrastruktur jaringan listrik dan pembangkit-pembangkit listrik yang ada saat ini, dengan menyediakan 2x660 MW tambahan energi listrik yang dapat diandalkan, ekonomis dan dalam lingkungan pengelolaan yang bertanggung jawab. 
Untuk meningkatkan kinerja timnya maka kami membuka Lowongan Kerja Jepara dengan posisi sebagai berikut :

OPERATION AND MAINTENANCE TRAINEE

Program pelatihan bertujuan untuk menyediakan berkualitas, terlatih, terampil, dan orang-orang yang kompeten untuk menjalankan bisnis di berbagai fungsi dan daerah di TJBPS. Kami mengundang orang untuk bergabung dengan tim kami yang berlokasi di Jepara, Jawa Tengah. 

Persyaratan Lowongan Kerja Jepara :
  1. Fresh Graduate Lulusan Diploma III dari (D3) dan Sarjana (S1 / D4)
  2. Jurusan Teknik, Listrik, Kontrol & Instrumentasi, Industri, Kimia, Komputer, Lingkungan 
  3. Persyaratan Umum: Pascasarjana lebih baik dalam 2014/2015 atau tahan selama SKL (Surat Keterangan Lulus) dengan IPK minimal 3,00 (skala 4). 
  4. Kemampuan yang baik untuk berkomunikasi dalam bahasa Inggris (berbicara bahasa, menulis, membaca).
  5. Akrab dengan sistem dan program komputer. 
  6. Pria, usia max 24 tahun. 

Untuk informasi lowongan Kerja Yogyakarta Semarang Ungaran Jawa Tengah terbaru SMA, SMK, D3, S1 dan S2 lebih lanjut, silahkan lihat sumber resmi dari PT. TJB Power Services (TJBPS) yang bekerja sama dengan ECC FT UGM pada link berikut di bawah ini. Jika Anda tertarik untuk menjadi anggota keluarga besar PT. TJB Power Services (TJBPS) silahkan CV anda termasuk Foto berwarna 4x6 dan nomor telepon yang bisa dihubungi. silahkan Surat dan berkas lamaran ditujukan kepada: Desa Tubanan, Kecamatan Kembang - Kabupaten Jepara Jawa Tengah 59453 Indonesia. 

Silahkan lihat juga Lowongan Kerja Terbaru S1 PT. TJB Power Services (TJBPS) terkait Desember 2015 ini, Lowongan Kerja Terbaru S1 Desember 2015 PT. TJB Power Services (TJBPS) tutup tanggal 31 Desember 2015. Perlu ingat dalam proses seleksi Karyawan  PT. TJB Power Services (TJBPS) tidak dikenakan biaya alias Free. Hati-hati dengan oknum yang mengatas namakan  PT. TJB Power Services (TJBPS) yang meminta sejumlah uang untuk pelaksanaan rekrutmen ini. Pihak Lowongan Kerja Terbaru S1 Desember 2015 PT. TJB Power Services (TJBPS) tidak bertanggung jawab atas kejadian seperti ini. Harap diperhatikan. Hanya Kandidat yang sesuai dengan persyaratan Lowongan Kerja Terbaru S1 Desember 2015 PT. TJB Power Services (TJBPS) yang akan dihubungi dan diumumkan.