Lowongan Kerja Karawang Dosen Universitas Singaperbangsa Karawang

Lowongan Kerja Karawang Dosen Universitas Singaperbangsa KarawangLowongan Kerja Terbaru SMA, SMK, D3, S1 Desember 2015, Lowongan Kerja 2015 Terbaru hari ini, Lowongan Kerja SMA Terbaru, Lowongan Kerja Terbaru SMK, Lowongan Kerja D3 Terbaru, Lowongan Kerja Terbaru S1, Lowongan Kerja Terbaru D3, S1 dan S2 Desember 2015, Lowongan Kerja Terbaru Bank SMA SMK D3 S1 Desember 2015, Lowongan Guru Terbaru, Lowongan Perawat, Lowongan Kerja Dosen, Lowongan Bidan Terbaru, Lowongan Kerja Apoteker Terbaru, Lowongan Dokter Terbaru, Lowongan Kerja BLU Non PNS Terbaru, Lowongan Kerja Semarang Terbaru, Lowongan Kerja Semarang, Lowongan Kerja Karawang, Lowongan Kerja Ungaran, Lowongan Kerja Terbaru S1 S2 Januari 2016,  Fakultas Ilmu Komputer semula bernama Fakultas Teknologi Informasi dan Komunikasi Didirikan pada tanggal 18 Juli 2008  berdasarkan Surat Keputusan  Yayasan Pembina Perguruan Tinggi Pangkal Perjuangan Nomor 019/SK/YPPTPP/USK/VII/2008 tentang Pembentukan Fakultas Teknologi Informasi dan Komunikasi Universitas Singperbangsa Karawang. Selanjutnya berdasarkan Surat Keputusan  Yayasan Pembina Perguruan Tinggi Pangkal Perjuangan Nomor 017/SK/YPPTPP/USK/VI/2010 tentang perubahan nama Fakultas Teknologi Informasi dan Komunikasi Universitas Singperbangsa Karawang, maka sejak  tanggal 21 Juni 2010 berubah nama menjadi Fakultas Ilmu Komputer disingkat Fasilkom.
Fakultas Ilmu Komputer didirikan dengan tujuan untuk memajukan dan memperkembangkan ilmu pengetahuan pada umumnya dan ilmu komputer pada khususnya, serta membentuk manusia susila yang cakap dan bertanggung jawab  serta  mempersiapkan  tunas-tunas muda guna menjadi ahli-ahli komputer yang berguna bagi nusa dan bangsa.

Untuk meningkatkan pendidikan di universitas Singaperbangsa Kawarang maka membuka Lowongan Kerja Karawang Dosen Tetap Non PNS dengan formasi sebagai berikut :





Untuk informasi lowongan Kerja Semarang Jawa Tengah terbaru SMA, SMK, D3, S1 dan S2 lebih lanjut, silahkan lihat sumber resmi dari Dosen Universitas Singaperbangsa Karawang pada link berikut di bawah ini. Jika Anda tertarik untuk menjadi anggota keluarga besar Dosen Universitas Singaperbangsa Karawang silahkan CV anda termasuk foto dan nomor telepon yang bisa dihubungi. 

Silahkan lihat juga Lowongan Kerja Terbaru S1 Dosen Universitas Singaperbangsa Karawang terkait Januari 2016 ini, Lowongan Kerja Terbaru S1 Januari 2016 Dosen Universitas Singaperbangsa Karawang tutup tanggal 16 Januari 2016. Perlu ingat dalam proses seleksi Karyawan  Dosen Universitas Singaperbangsa Karawang tidak dikenakan biaya alias Free. Hati-hati dengan oknum yang mengatas namakan  Dosen Universitas Singaperbangsa Karawang yang meminta sejumlah uang untuk pelaksanaan rekrutmen ini. Pihak   Lowongan Kerja Terbaru S1 Januari 2016 Dosen Universitas Singaperbangsa Karawang tidak bertanggung jawab atas kejadian seperti ini. Harap diperhatikan. Hanya Kandidat yang sesuai dengan persyaratan Lowongan Kerja Terbaru S1 Januari 2016 Dosen Universitas Singaperbangsa Karawang yang akan dihubungi dan diumumkan.