Lowongan Kerja Karawang Jawa Barat PT Nestle Indonesia

Lowongan Kerja Terbaru D3, S1 PT Nestle
Kerja SMA Terbaru, Lowongan Kerja Terbaru SMK, Lowongan Kerja D3 Terbaru, Lowongan Kerja Terbaru S1, Lowongan Kerja Terbaru D3, S1 dan S2 Desember 2015, Lowongan Kerja Terbaru Bank SMA SMK D3 S1 Desember 2015, Lowongan Guru Terbaru, Lowongan Perawat, Lowongan Bidan Terbaru, Lowongan Kerja Apoteker Terbaru, Lowongan Dokter Terbaru, Lowongan Kerja BLU Non PNS Terbaru, Lowongan Kerja Semarang Terbaru, Lowongan Kerja Semarang, Lowongan Kerja Kerawang, Lowongan Kerja Ungaran, Lowongan Kerja Terbaru S1 S2 Desember 2015, - PT Nestlé Indonesia, PT ini sudah beroperasi di Indonesia mulai tahun 1971, dan pada saat ini perusahaan kami mempekerjakan lebih dari 2.600 karyawan dengan menghasilkan beragam produk Nestlé di tiga pabrik: Pabrik Kejayan, Pasuruan, Jawa Timur berguna untuk mengolah produk susu seperti BEAR BRAND, DANCOW,  dan NESTLÉ  DANCOW IDEAL; Pabrik Panjang Lampung berfungsi untuk mengolah kopi instan NESCAFÉ dan Pabrik Cikupa di Banten berfungsi untuk memproduksi produk kembang gula FOX'S serta POLO.

Saat ini perusahaan kamu sedang membangun pabrik ke-empat di Karawang  direncanakan beroperasi pada tahun 2013 untuk memproduksi MILO, DANCOW, serta bubur bayi Nestlé CERELAC.  Moto Nestlé “Good Food, Good Life” yang memiliki gambaran komitmen perusahaan yang berkesinambungan untuk mengkombinasikan ilmu dan teknologi guna menyediakan produk-produk yang mampu memenuhi kebutuhan dasar manusia akan makanan dan minuman bergizi, dan aman untuk dikonsumsi serta lezat rasanya. kami adalah Nutrisi makanan terkemuka, Kesehatan dan Kebugaran Perusahaan. Perusahaan kami han selama 147 tahun terakhir menghasilkan produk terbaik dengan hasrat untuk keunggulan dalam keamanan pangan dan kualitas. Kami berkomitmen untuk cita-cita dan nilai-nilai kepercayaan yang diberikan kepada kami oleh konsumen kami di seluruh dunia.

Jika Anda memiliki semangat untuk bergabung dengan PT Nestle Indonesia sekarang sedang membuka Lowongan kerja Karawang Jawa Barat terbaru Desember 2015 untuk bergabung dengan tim perusahaan kami yang berlokasi di Karawang Timursebagai:
Production Continuous Improvement Engineer
Persyaratan Lowongan Kerja Karawang :

  1. Sarjana Teknik (Kimia, Listrik / Elektronik, Teknik atau Mechatronic / Electromechanical).
  2. IPK minimal 2,75 dalam skala 4,00.
  3. Minimum 2 tahun pengalaman sebagai supervisor di bidang terkait.
  4. Hands-on pengalaman di TMP, GMP, HAACP dan SAP.
  5. Analisis yang kuat dan keterampilan komunikasi yang baik dalam bahasa Inggris.
  6. Keterampilan leadeship kuat (couching, konseling dan manajemen kinerja).
  7. Bersedia ditempatkan di Kawasan Industri Surya Cipta Karawang.
  8. Posisi Kerja Full Time


Untuk informasi lowongan Kerja Karawang Jawa barat Semarang Ungaran Jawa Tengah terbaru SMA, SMK, D3, S1 dan S2 lebih lanjut, silahkan lihat sumber resmi dari PT Nestle Indonesia yang bekerja sama dengan Jobstreet pada link berikut di bawah ini. Jika Anda tertarik untuk menjadi anggota keluarga besar PT Nestle Indonesia silahkan CV anda termasuk Foto berwarna 4x6 dan nomor telepon yang bisa dihubungi. Silahkan daftarkan diri anda ke link diatas.

Silahkan lihat juga Lowongan Kerja Terbaru S1 PT Nestle Indonesia terkait Desember 2015 ini, Lowongan Kerja Terbaru S1 Desember 2015 PT Nestle Indonesia tutup tanggal 24 Desember 2015. Perlu ingat dalam proses seleksi Karyawan  PT Nestle Indonesia tidak dikenakan biaya alias Free. Hati-hati dengan oknum yang mengatas namakan  PT Nestle Indonesia yang meminta sejumlah uang untuk pelaksanaan rekrutmen ini. Pihak Lowongan Kerja Terbaru S1 Desember 2015 PT Nestle Indonesia tidak bertanggung jawab atas kejadian seperti ini. Harap diperhatikan. Hanya Kandidat yang sesuai dengan persyaratan Lowongan Kerja Terbaru S1 Desember 2015 PT Nestle Indonesia yang akan dihubungi dan diumumkan.

Penting : Lowongan Kerja Karawang PT Nestle Indonesia Tutup tanggal  24 Desember 2015.