Lowongan Kerja Non CPNS UPBJJ Universitas Terbuka Banjarmasin

Kerja SMA Terbaru, Lowongan Kerja Terbaru SMK, Lowongan Kerja D3 Terbaru, Lowongan Kerja Terbaru S1, Lowongan Kerja Terbaru D3, S1 dan S2 Desember 2015, Lowongan Kerja Terbaru Bank SMA SMK D3 S1 Desember 2015, Lowongan Guru Terbaru, Lowongan Perawat, Lowongan Bidan Terbaru, Lowongan Kerja Apoteker Terbaru, Lowongan Dokter Terbaru, Lowongan Kerja BLU Non PNS Terbaru, Lowongan Kerja Semarang Terbaru, Lowongan Kerja Semarang, Lowongan Kerja Banjarmasin, Lowongan Kerja Bau-bau Nusa Tenggara Timur, Lowongan Kerja Terbaru S1 S2 Desember 2015Universitas Terbuka (UT) adalah Perguruan Tinggi Negeri ke-45 di Indonesia yang diresmikan pada tanggal 4 September 1984, berdasarkan Keputusan Presiden RI Nomor 41 Tahun 1984. UT memiliki 4 Fakultas, yaitu Fakultas Ekonomi (FEKON), Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (FISIP), Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam (FMIPA), Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan (FKIP) dan satu Program Pascasarjana. Pada tahun 2015 UT menyelenggarakan 34 program studi yang terdiri dari 28 Program Sarjana Non Pendas (25 Program Sarjana dan 3 Program Diploma), 2 Program Sarjana Pendas, dan 4 Program Magister.


Karena untuk memperkuat timnya, Universitas Terbuka UPBJJ-UT membuka Lowongan kerja Banjarmasin sedang mencari kandidat terbaik dengan dedikasi dan loyalitas tinggi untuk mengisi posisi di bawah ini mendesak:

Office Boy (OB)SopirKeamanan


Persyaratan Lowongan Kerja Banjarmasin :
  1. Minimal lulusan SMA atau setara (SMA / SMK).
  2. Usia maksimal 30 tahun.
  3. Bagus dilihat.
  4. Jujur, rajin, ulet, disiplin dan mampu bekerja keras.
  5. Bertanggung jawab dan dapat dipercaya.
  6. Memiliki kelas A SIM (DRIVER).
  7. Akrab dengan area Kalimantan Selatan (DRIVER).
  8. Ketinggian minimal 165 cm dengan berat badan proporsional (SECURITY).
  9. Tegap tubuh dan tidak memakai kacamata (SECURITY).
  10. Mampu bekerja dalam tim.

Berkas yang yang dibutuhkan :
  • Surat lamaran yang ditujukan kepada Kepala UPBJJ-UT Banjarmasin;
  • Pas foto 4x6 (2 lembar);
  • Copy dilegalisir ijazah;
  • Fotokopi KTP.

Untuk informasi lowongan Kerja Laboan Bajo dan Bau-bau NTT terbaru SMA, SMK, D3, S1 dan S2 lebih lanjut, silahkan lihat sumber resmi dari Non CPNS UPBJJ Universitas Terbuka  pada link berikut di bawah ini. Jika Anda tertarik untuk menjadi anggota keluarga besar Non CPNS UPBJJ Universitas Terbuka  silahkan CV anda termasuk Foto berwarna 4x6 dan nomor telepon yang bisa dihubungi. Silahkan kirim berkas Anda ke email : ut-banjarmasin@ut.ac.id. atau alamat ke :  Universitas Terbuka Satuan Program Belajar Jarak Jauh (UPBJJ-UT) Banjarmasin - Jl Sultan Adam ada 128 RT 28 Banjarmasin 70122, telepon 0511 -4315675, fax 0511-4315671

Silahkan lihat juga Lowongan Kerja Terbaru S1 Non CPNS UPBJJ Universitas Terbuka  terkait Desember 2015 ini, Lowongan Kerja Terbaru S1 Desember 2015 Non CPNS UPBJJ Universitas Terbuka  tutup tanggal 16 Desember 2015. Perlu ingat dalam proses seleksi Karyawan  Non CPNS UPBJJ Universitas Terbuka  tidak dikenakan biaya alias Free. Hati-hati dengan oknum yang mengatas namakan  Non CPNS UPBJJ Universitas Terbuka  yang meminta sejumlah uang untuk pelaksanaan rekrutmen ini. Pihak Lowongan Kerja Terbaru S1 Desember 2015 Non CPNS UPBJJ Universitas Terbuka  tidak bertanggung jawab atas kejadian seperti ini. Harap diperhatikan. Hanya Kandidat yang sesuai dengan persyaratan Lowongan Kerja Terbaru S1 Desember 2015 Non CPNS UPBJJ Universitas Terbuka  yang akan dihubungi dan diumumkan.