Lowongan Kerja Semarang PT. Pancamanunggal Wiradinamika

Lowongan Kerja Semarang PT. Pancamanunggal WiradinamikaLowongan Kerja Terbaru SMA, SMK, D3, S1 Desember 2015, Lowongan Kerja 2015 Terbaru hari ini, Lowongan Kerja SMA Terbaru, Lowongan Kerja Terbaru SMK, Lowongan Kerja D3 Terbaru, Lowongan Kerja Terbaru S1, Lowongan Kerja Terbaru D3, S1 dan S2 Desember 2015, Lowongan Kerja Terbaru Bank SMA SMK D3 S1 Desember 2015, Lowongan Guru Terbaru, Lowongan Perawat, Lowongan Bidan Terbaru, Lowongan Kerja Apoteker Terbaru, Lowongan Dokter Terbaru, Lowongan Kerja BLU Non PNS Terbaru, Lowongan Kerja Semarang Terbaru, Lowongan Kerja Semarang, Lowongan Kerja Yogyakarta, Lowongan Kerja Ungaran, Lowongan Kerja Terbaru S1 S2 Desember 2015PT. Pancamanunggal Wiradinamika adalah distributor resmi produk-produk komponen industri seperti sensor, inverter, MCCB, proyek tata cahaya, hidrolik, pneumatik, sistem automasi yang berlokasi di Jl. M.T. Haryono 252 Semarang atau masyarakat Semarang lebih sering menyebutnya jalan Mataram. Berdasarkan survei yang telah dilakukan dengan cara wawancara kepada direktur, manajemen dan karyawan, PT. Pancamanunggal Wiradinamika mempunyai pelanggan potensial sebanyak 997 perusahaan dan hanya 43 perusahaan yang mengetahui keberadaan Pancamanunggal dan menjadi pelanggan tetap di Semarang.


Banyaknya toko-toko elektronik dan kantor-kantor kompetitor di jalan Mataram juga menjadi ancaman tersendiri bagi kelancaran PT. Pancamanunggal Wiradinamika dalam mencapai targetnya. Hal tersebutlah ang kemudian menggerakkan Pancamanunggal berpromosi untuk memperluas area pemasaran. Perancangan ini dilakukan dengan menyusun suatu promosi yang menggunakan berbagai macam media cetak dengan pertimbangan keefektifan penyampaian pesan terhadap khalayak sasarannya dan melalui perancangan ini diharapkan dapat mengingatkan kembali masyarakat kepada produk-produk PT. Pancamanunggal Wiradinamika sehingga target dapat tercapai.

Untuk mendukung perkembangan teknologi yang semakin maju maka PT. Pancamanunggal Wiradinamika membuka Lowongan kerja Semarang untuk SMA, SMK, D3 dan S1 dengan formasi sebagai berikut ini :
4 orang Sales Outdoor untuk produk Lampu Philips, Electric,Hidrolik & Pneumatic (SO)2 orang Admint Sales/Indoor Sales (SI)1 orang Accounting/Finance (ACC)

Persyaratan Lowongan Kerja Semarang :
  1. Pria utk posisi SO, Wanita utk posisi SI dan Pria/Wanita utk posisi ACC.
  2. Minimal SMA/SMK atau yang sederajat (SO & SI) dan D3 (ACC)
  3. Mampu berkomunikasi (interpersonal) dengan baik.
  4. Mempunyai kemauan yang kuat untuk maju bersama perusahaan kami.
  5. Status karyawan tetap.

Untuk informasi lowongan Kerja Semarang Ungaran Jawa Tengah terbaru SMA, SMK, D3, S1 dan S2 lebih lanjut, silahkan lihat sumber resmi dari PT. Pancamanunggal Wiradinamika Semarang  yang bekerja sama dengan CC UDINUS pada link berikut di bawah ini. Jika Anda tertarik untuk menjadi anggota keluarga besar PT. Pancamanunggal Wiradinamika Semarang silahkan CV anda termasuk foto dan nomor telepon yang bisa dihubungi ke alamat : Bagian HRD/Personalia PT. PANCAMANUNGGAL WIRADINAMIKA, PT. PANCAMANUNGGAL JAYA TEHNIK, Jl. MT Haryono 250 – 254 & 141  Semarang atau melalui email :  hrd@pancamanunggal.com , Subject : Posisi dan Kode yang dilamar

Silahkan lihat juga Lowongan Kerja Terbaru S1 PT. Pancamanunggal Wiradinamika Semarang terkait Desember 2015 ini, Lowongan Kerja Terbaru S1 Desember 2015 PT. Pancamanunggal Wiradinamika Semarang tutup tanggal 16 Desember 2015. Perlu ingat dalam proses seleksi Karyawan  PT. Pancamanunggal Wiradinamika Semarang tidak dikenakan biaya alias Free. Hati-hati dengan oknum yang mengatas namakan  PT. Pancamanunggal Wiradinamika Semarang yang meminta sejumlah uang untuk pelaksanaan rekrutmen ini. Pihak   Lowongan Kerja Terbaru S1 Desember 2015 PT. Pancamanunggal Wiradinamika Semarang tidak bertanggung jawab atas kejadian seperti ini. Harap diperhatikan. Hanya Kandidat yang sesuai dengan persyaratan Lowongan Kerja Terbaru S1 Desember 2015 PT. Pancamanunggal Wiradinamika Semarang yang akan dihubungi dan diumumkan.