Lowongan Kerja Ungaran Semarang SMK NU Ungaran

Lowongan Kerja Ungaran Semarang SMK NU Ungaran
Lowongan Kerja Terbaru SMA, SMK, D3, S1 Desember 2015, Lowongan Kerja 2015 Terbaru hari ini, Lowongan Kerja SMA Terbaru, Lowongan Kerja Terbaru SMK, Lowongan Kerja D3 Terbaru, Lowongan Kerja Terbaru S1, Lowongan Kerja Terbaru D3, S1 dan S2 Desember 2015, Lowongan Kerja Terbaru Bank SMA SMK D3 S1 Desember 2015, Lowongan Guru Terbaru, Lowongan Perawat, Lowongan Bidan Terbaru, Lowongan Kerja Apoteker Terbaru, Lowongan Dokter Terbaru, Lowongan Kerja BLU Non PNS Terbaru, Lowongan Kerja Semarang Terbaru, Lowongan Kerja Semarang, Lowongan Kerja Yogyakarta, Lowongan Kerja Ungaran, Lowongan Kerja Terbaru S1 S2 Desember 2015Sejarah SMK NU Ungaran SMK NU Ungaran didirikan pada tanggal 19 Mei 2003 oleh Ulama NU Kabupaten Semarang yang dimotori oleh K.H. Abdul Wahab (Kauman-Ungaran). Para pendiri SMK NU Ungaran diluar Kabupaten Semarang adalah Shohibul Karomah wal Fadhilah K.H. Ahmad Abdul Haq (Watucongol-Muntilan). Adapun lokasi SMK NU Ungaran adalah tepat dibawah kaki gunung Ungaran  yang berhawa sejuk dan nyaman, tepatnya di Jl. Kaligarang No. 9 Ungaran.


Pada tahun pertama didirikan SMK NU Ungaran menerima sekitar 72 murid dari seluruh Kabupaten Semarang, dan pada tahun ke sembilan (2012/2013) jumlah murid SMK NU Ungaran telah mencapai lebih dari 1000 siswa, yang berasal dari daerah-daerah di Jawa Barat dan Jawa Timur. Murid-murid dari luar Kabupaten Semarang, sebagian besar “nyantri/mondok” di ponpes-ponpes sekitar SMK NU Ungaran. Program-program unggulan di SMK NU Ungaran pada Bidang Produktif adalah (1) Perakitan PC, (2) Pemrograman Open Source, dan (3) Desain Web. Adapun program unggulan lainnya adalah Bahasa Jepang dan English Corner. Bahasa Jepang diarahkan agar siswa memiliki bekal untuk bisa dimagangkan pada Perusahaan-perusahaan di Jepang, yang dalam hal ini SMK NU Ungaran sudah menjalin kerja sama dengan DISNAKERTRANS Propinsi Jawa Tengah. English Corner diarahkan agar anak menjadi “familiar” dengan bahasa inggris terutama conversation.

Untuk meningkatkan kualitas Lulusan SMK NU Ungaran maka kami membuka Lowongan Kerja Ungaran sebagai Guru dengan posisi sebagai berikut : 

  • Guru Teknik Elektronika Industri 
  • Guru Multimedia
  • Guru Grafika


Persyaratan Lowongan Kerja Unngaran Semarang :
  1. Lulusan Pendidikan S1 Elektronika, Multimedia dan Grafika
  2. Surat Lamaran Kerja dan CV
  3. Fc Ijazah , transkrip nilai yang sudah dilegalisir.
  4. Foto Copy KTP
  5. Foto 3x4 terbaru


Untuk informasi lowongan Kerja Semarang Ungaran Jawa Tengah terbaru SMA, SMK, D3, S1 dan S2 lebih lanjut, silahkan lihat sumber resmi dari SMK NU Ungaran Semarang pada link berikut di bawah ini. Jika Anda tertarik untuk menjadi anggota keluarga besar SMK NU Ungaran Semarang silahkan CV anda termasuk foto dan nomor telepon yang bisa dihubungi. Silahkan berkas lamaran kirim ke alamat : SMK NU Ungaran, Jl. Kaligarang No. 9 Ungaran 50511, Telp. 0246924034

Silahkan lihat juga Lowongan Kerja Terbaru S1 SMK NU Ungaran Semarang terkait Desember 2015 ini, Lowongan Kerja Terbaru S1 Desember 2015 SMK NU Ungaran Semarang tutup tanggal 30 Desember 2015. Perlu ingat dalam proses seleksi Karyawan  SMK NU Ungaran Semarang tidak dikenakan biaya alias Free. Hati-hati dengan oknum yang mengatas namakan  SMK NU Ungaran Semarang yang meminta sejumlah uang untuk pelaksanaan rekrutmen ini. Pihak   Lowongan Kerja Terbaru S1 Desember 2015 SMK NU Ungaran Semarang tidak bertanggung jawab atas kejadian seperti ini. Harap diperhatikan. Hanya Kandidat yang sesuai dengan persyaratan Lowongan Kerja Terbaru S1 Desember 2015 SMK NU Ungaran Semarang yang akan dihubungi dan diumumkan.