Lowongan Kerja Yogyakarta Koperasi Mahasiswa UNY (Kopma UNY)

Lowongan Kerja Yogyakarta Koperasi Mahasiswa UNY (Kopma UNY)Lowongan Kerja Terbaru SMA, SMK, D3, S1 Desember 2015, Lowongan Kerja 2015 Terbaru hari ini, Lowongan Kerja SMA Terbaru, Lowongan Kerja Terbaru SMK, Lowongan Kerja D3 Terbaru, Lowongan Kerja Terbaru S1, Lowongan Kerja Terbaru D3, S1 dan S2 Desember 2015, Lowongan Kerja Terbaru Bank SMA SMK D3 S1 Desember 2015, Lowongan Guru Terbaru, Lowongan Perawat, Lowongan Bidan Terbaru, Lowongan Kerja Apoteker Terbaru, Lowongan Dokter Terbaru, Lowongan Kerja BLU Non PNS Terbaru, Lowongan Kerja Semarang Terbaru, Lowongan Kerja Semarang, Lowongan Kerja Yogyakarta, Lowongan Kerja Ungaran, Lowongan Kerja Yogyakarta Terbaru S1 S2 Desember 2015, Universitas Negeri Yogyakarta merupakan wadah potensial dalam mencetak insan-insan mandiri, profesional, dan terdidik sebagai upaya dalam meningkatkan kualitas sumber daya manusia, UNY mempunyai unit-unit pendidikan intra dan ekstra kampus yang terkolaborasi secara sinergis dan saling melengkapii satu dengan lainnya. Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) sebagai salah satu unit kampus diharapkan mampu menjadi pelengkap dalam memenuhi dinamisasi mahasiswa UNY. Koperasi Mahasiswa Universitas Negeri Yogyakarta (KOPMA UNY) sebagai salah satu UKM mempunyai kewajiban untuk ikut berperan dalam mewarnai delik pendidikan dan pelatihan dalam kampus. KOPMA UNY yang beranggotakan elemen-elemen kampus mempunyai kekuatan untuk bergerak dalam memajukan  kredibilitas kampus dan civitas akademika Universitas Negeri Yogyakarta dengan tetap memperhatikan kesejahteraan anggotanya.


Koperasi Mahasiswa UNY (KOPMA UNY) membuka Lowongan Kerja Yogyakarta untuk Lulusan SMA, SMK, D3, S1 untuk ditempatkan di Minimarket Kopma UNY di Jalan Colombo UNY, sebagai:

  1. Kepala Toko
  2. Staf Keuangan
  3. Staf Administrasi Gudang
  4. Kasir
  5. Pramuniaga
  6. Office Boy
  7. Security

Persyaratan Lowongan  Kerja Yogyakarta :
  • Pria / Wanita usia maksimal 27 tahun
  • Penampilan menarik
  • Lulusan minimal SMA / SMK / Sederajat
  • untuk posisi 1 - 5 Menguasai Aplikasi Komputer
  • Mengetahui pelayanan konsumen
  • Jujur, Pekerja Kerjas, Disiplin
  • Mampu bekerja dalam TIM
  • Komitmen untuk bekerja

Berkas yang diperlukan untuk melamar :
  1. Surat lamaran kerja
  2. Fotokopi Ijazah terakhir
  3. Foto 4x6 2 lembar
  4. Fotokopi KTP
  5. Surat Keterangan Catatan Kepolisian
  6. Fotokopi Kartu Keluarga
  7. Fotokopi Sertifikat Pengalaman Kerja dan Lainnya

Untuk informasi lowongan Kerja Yogyakarta terbaru SMA, SMK, D3, S1 dan S2 lebih lanjut, silahkan lihat sumber resmi dari Kopma UNY yang bekerja sama dengan PPK LPPMP UNY pada link berikut di bawah ini. Jika Anda tertarik untuk menjadi anggota keluarga besar Kopma UNY silahkan CV anda termasuk Foto berwarna 4x6 dan nomor telepon yang bisa dihubungi kirim ke alamat : Front Office (FO), Gedung Business Center Kopma UNY, Karangmalang, Caturtunggal, Depok, Sleman, D.I. Yogyakarta, 55281. atau melalui email : m.ilyashanafi@gmail.com, megadellawati@gmail.com, hrd.kopmauny@gmail.com jika ada sesuatu mengenai info ini silahkan hub. 085745704142, 085643364630

Silahkan lihat juga Lowongan Kerja Terbaru S1 Kopma UNY terkait Desember 2015 ini, Lowongan Kerja Terbaru S1 Desember 2015 Kopma UNY tutup tanggal 15 Desember 2015. Perlu ingat dalam proses seleksi Karyawan  Kopma UNY tidak dikenakan biaya alias Free. Hati-hati dengan oknum yang mengatas namakan  Kopma UNY yang meminta sejumlah uang untuk pelaksanaan rekrutmen ini. Pihak Lowongan Kerja Terbaru S1 Desember 2015 Kopma UNY tidak bertanggung jawab atas kejadian seperti ini. Harap diperhatikan. Hanya Kandidat yang sesuai dengan persyaratan Lowongan Kerja Terbaru S1 Desember 2015 Kopma UNY yang akan dihubungi dan diumumkan.

Penting : Lowongan Kerja Kopma UNY Tutup tanggal 15 Desember 2015