Lowongan Kerja Yogyakarta PT Maesindo Indonesia

Lowongan Kerja Yogyakarta PT Maesindo IndonesiaLowongan Kerja Terbaru SMA, SMK, D3, S1 Desember 2015, Lowongan Kerja 2015 Terbaru hari ini, Lowongan Kerja SMA Terbaru, Lowongan Kerja Terbaru SMK, Lowongan Kerja D3 Terbaru, Lowongan Kerja Terbaru S1, Lowongan Kerja Terbaru D3, S1 dan S2 Desember 2015, Lowongan Kerja Terbaru Bank SMA SMK D3 S1 Desember 2015, Lowongan Guru Terbaru, Lowongan Perawat, Lowongan Bidan Terbaru, Lowongan Kerja Apoteker Terbaru, Lowongan Dokter Terbaru, Lowongan Kerja BLU Non PNS Terbaru, Lowongan Kerja Semarang Terbaru, Lowongan Kerja Semarang, Lowongan Kerja Yogyakarta, Lowongan Kerja Ungaran, Lowongan Kerja Yogyakarta Terbaru S1 S2 Desember 2015, Maesindo Indonesia adalah perusahaan yang memproduksi berbagai macam produk sekali pakai yang digunakan dalam HoReCa dan kemasan makanan industri. Didirikan lebih dari 20 tahun yang lalu, perusahaan tersebut berlokasi di Yogyakarta, Indonesia. Dilengkapi dengan jalur produksi terintegrasi dan didukung oleh karyawan berbakat dan berdedikasi, Maesindo dianggap sebagai produsen yang sangat menjanjikan di Indonesia. Perusahaan ekspor produknya ke lebih dari 50 negara dan memiliki banyak klien yang tetap setia kepada kami selama lebih dari satu dekade; ini membuktikan bahwa Maesindo menghasilkan kualitas dan produk kompetitif.


Maesindo Indonesia memproduksi berbagai jenis alas piring kertas, baking cangkir dan produk lainnya Jasa Makanan Terpadu. Kami juga telah mulai menjual barang-barang dengan merek kami sendiri: "Grade" ke beberapa pasar. Maesindo menjamin produknya bersih dan higienis. Perusahaan mengikuti prosedur produksi yang ketat dan seperti, telah mencapai banyak sertifikasi seperti, HACCP, SGS dan banyak lagi. Dalam rangka untuk terus meningkatkan daya saing kita, anak perusahaan kami Delta Presisi Industri dan tim insinyur, membuat dipesan lebih dahulu, mesin unik untuk perusahaan induk semua saat melakukan upgrade pada mesin-mesin yang ada. Maesindo Indonesia berusaha untuk meningkatkan daya saing tanpa mengorbankan kualitas dan untuk menawarkan layanan terbaik kepada pelanggan kami.

Terima kasih untuk mempercayai kami dan kami berharap bahwa Anda akan menjadi bagian dari bisnis kami menjanjikan dan berkembang.

Untuk menambah kinerja timnya maka PT Maesindo Indonesia membuka Lowongan kerja Yogyakarta dengan formasi sebagai berikut :
Marketing DN_MM

Persyaratan Lowongan Kerja Yogyakarta :
  1. Maks. 30 tahun
  2. Pendidikan min. S1 dengan IPK. 3.00 ( Skala 4.00)  
  3. Mampu berbahasa Inggris, lebih diutamakan 
  4. Menguasai MS Office atau software lain yang berhubungan 
  5. Motivasi kerja baik, bermental kuat, berorientasi target serta mampu kerja tim 
  6. Mampu melakukan analisa dan memiliki ide kreatif
  7. Memiliki skill komunikasi & negosiasi yang bagus dan wawasan umum yang luas 
  8. Bersedia ditempatkan di Jakarta 
  9. Berpengalaman di bidang marketing atau yang berhubungan, lebih diutamakan 
  10. Terbuka kesempatan juga untuk fresh graduate 
  11. Menyukai travelling ke berbagai daerah

Tugas dan tanggung jawab
  • Mengelola dan membangun hubungan dengan klien, serta memperbarui database klien
  • Melakukan analisa dan investigasi atas harga, persaingan dan permintaan 
  • Melakukan monitoring atas aktivitas kompetitor 
  • Mendukung program kerja manager marketing dan tim marketing 
  • Membangun jaringan dan menjadi penghubung dengan pihak yang berkewenangan, termasuk kolega, klien serta organisasi semitra dan sejenisnya

Untuk informasi lowongan Kerja Yogyakarta Semarang Ungaran Jawa Tengah terbaru SMA, SMK, D3, S1 dan S2 lebih lanjut, silahkan lihat sumber resmi dari PT Maesindo Indonesia yang bekerja sama dengan ECC FT UGM pada link berikut di bawah ini. Jika Anda tertarik untuk menjadi anggota keluarga besar PT Maesindo Indonesia silahkan CV anda termasuk Foto berwarna 4x6 dan nomor telepon yang bisa dihubungi.

Silahkan lihat juga Lowongan Kerja Terbaru S1 PT Maesindo Indonesia terkait Desember 2015 ini, Lowongan Kerja Terbaru S1 Desember 2015 PT Maesindo Indonesia tutup tanggal 10 Januari 2016. Perlu ingat dalam proses seleksi Karyawan  PT Maesindo Indonesia tidak dikenakan biaya alias Free. Hati-hati dengan oknum yang mengatas namakan  PT Maesindo Indonesia yang meminta sejumlah uang untuk pelaksanaan rekrutmen ini. Pihak Lowongan Kerja Terbaru S1 Desember 2015 PT Maesindo Indonesia tidak bertanggung jawab atas kejadian seperti ini. Harap diperhatikan. Hanya Kandidat yang sesuai dengan persyaratan Lowongan Kerja Terbaru S1 Desember 2015 PT Maesindo Indonesia yang akan dihubungi dan diumumkan.