Lowongan Kerja Banjarmasin BLU Non PNS RS. Bhayangkara

Lowongan Kerja Banjarmasin BLU Non PNS RS. Bhayangkara
Kerja SMA Terbaru, Lowongan Kerja Terbaru SMK, Lowongan Kerja D3 Terbaru, Lowongan Kerja Terbaru S1, Lowongan Kerja Terbaru D3, S1 dan S2 Januari 2016, Lowongan Kerja Terbaru Bank SMA SMK D3 S1 Januari 2016, Lowongan Guru Terbaru, Lowongan Perawat, Lowongan Bidan Terbaru, Lowongan Kerja Apoteker Terbaru, Lowongan Dokter Terbaru, Lowongan Kerja BLU Non PNS Terbaru, Lowongan Kerja Semarang Terbaru, Lowongan Kerja Semarang, Lowongan Kerja Banjarmasin, Lowongan Kerja Kalimantan, Lowongan Kerja Banten Terbaru S1 S2 Januari 2016, Visi dari Rumah Sakit Bhayangkara Banjarmasin adalah Bertekad memberikan pelayanan secara profesional untuk mewujudkan Rumah Sakit Bhayangkara Banjarmasin sebagai Rumah Sakit terbaik dan menjadi Rumah Sakit Bhayangkara Rujukan se Kalimantan. kemudian RS Bhayangkara ini juga mempunyai Misi yaitu Meningkatkan peran serta proaktif RS. Bhayangkara Banjarmasin dalam memberikan dukungan kesehatan terhadap tugas operasional kepolisian di Polda Kalsel dan peningkatan pelayanan kesehatan masyarakat kesehatan masyarakat Polri dan umum, Meningkatan kuaitas SDM yang profesional dan bermoral melalui pembinaan SDM yang terstruktural, berjenjang menuju kesejahteraan SDM, Memberikan pelayanan prima melalui Akreditasi Rumah Sakit secara bertahap dengan standar internasional, Mengembangkan unit pelayanan dan fisik bangunan menyesesuaikan standar pelayanan RS. Bhayangkara Tingkat III dan dengan Pola Pengelolaan Keuangan BLU (PPK BLU), Meningkatkan kualitas pelayanan melalui peningkatan kualitas sarana, prasarana dan alat kesehatan yang tepat guna, disesuaikan dengan kemajuan teknologi dan memiliki unggulan pelayanan kesehatan.
Untuk menambah dan melayani pasien dan masyarakat di Banjarmasin maka RS. Bhayangkara membuka Lowongan Kerja banjarmasin dengan posisi sebagai berikut :

Refraksionis (RF) 1 Orang, Perawat (PW) 3 Orang, Bidan (BD) 1 Orang

Persyaratan Lowongan kerja Banjaramasin
  1. WNI
  2. Usia Maksimal 25
  3. Lulusan minimal D3
  4. Mempunyai STR yang masih aktif
  5. Untuk perawat sebaiknya telah mengikuti pelatihan Basic Life Support
  6. Bersedia dinas shif
  7. IPK Min 2,70
  8. Bisa menjalankan dan mengoperasikan komputer
  9. tidak sedang hamil ketika menggikuti tes
  10. berkelakuan baik dengan bukti SKCK
  11. Sehat jasmani dan rohani dengan bukti memiliki surat keterangan sehat dari dokter instansi pemerintah
Untuk informasi Lowongan kerja Banjarmasin terbaru lebih lanjut, silakan lihat sumber resmi dari  pada BLU Non PNS RS Bhayangkara pada link berikut di bawah ini. sumber berita : Klik disini dan Berkas Lamaran ditujukan kepada : Karumkit bhayangkara Tk III Banjarmasin dan Berkas dikirim ke SDM Rumkit Bhayangkara Tk III, Setelah itu silahkan konfirmasi ulang ke no. telp : (0511) - 3256528

Silahkan lihat juga Lowongan Kerja Terbaru SMA SMK D3 S1 BLU Non PNS RS Bhayangkara terkait Januari 2016 ini, Lowongan Kerja Perawat, Lowongan Kerja Bidan Terbaru SMA SMK D3 S1 Januari 2016 BLU Non PNS RS Bhayangkara tutup tanggal 15 Januari 2016.  Perlu ingat dalam proses seleksi Karyawan  BLU Non PNS RS Bhayangkara tidak dikenakan biaya alias Free. Hati-hati dengan oknum yang mengatas namakan BLU Non PNS RS Bhayangkara yang meminta sejumlah uang untuk pelaksanaan rekrutmen ini. Pihak Lowongan Kerja Terbaru SMA SMK D3 S1 Januari 2016 BLU Non PNS RS Bhayangkara tidak bertanggung jawab atas kejadian seperti ini. Harap diperhatikan. Hanya Kandidat yang sesuai dengan persyaratan Lowongan Kerja Terbaru SMA SMK D3 S1 Januari 2016 BLU Non PNS RS Bhayangkara  yang akan dihubungi.