Lowongan Kerja Bogor Bank Mega

Lowongan Kerja Bogor Bank MegaKerja SMA Terbaru, Lowongan Kerja Terbaru SMK, Lowongan Kerja D3 Terbaru, Lowongan Kerja Terbaru S1, Lowongan Kerja Terbaru D3, S1 dan S2 Januari 2016, Lowongan Kerja Terbaru Bank SMA SMK D3 S1 Januari 2016, Lowongan Guru Terbaru, Lowongan Perawat, Lowongan Bidan Terbaru, Lowongan Kerja Apoteker Terbaru, Lowongan Dokter Terbaru, Lowongan Kerja BLU Non PNS Terbaru, Lowongan Kerja Cempaka Putih Terbaru, Lowongan Kerja Yogyakarta, Lowongan Kerja Bogor, Lowongan Kerja Jawa Barat, Lowongan Kerja Surabaya Terbaru S1 S2 Januari 2016, - PT. Mega Bank, Bank Mega Sensiri sudah ada sejak tahun 1992, Bank ini mempunyai kantor pusat di Jakarta. PT. Mega Bank di tahun 1996 bergabung dengan PARA GROUP (PT. Para Global Investindo serta PT. Para Rekan Investama). Kemudian pada tahun 1997 Bank Mega memperkuat struktur permodalan dengan cara  melaksanakan Initial Public Offering serta listed di BEJ maupun BES. Dengan hal itu sebagian saham PT. Bank Mega dimiliki oleh publik serta di tahun tersebut berubah namanya menjadi PT. Bank Mega Tbk. ketika krisis ekonomi melanda, Bank Mega sendiri mencuat sebagai salah satu bank yang tidak terpengaruh dengan adanya krisis serta tumbuh terus tanpa bantuan pemerintah bersama-sama dengan Citibank, HSBC dan Deutche Bank .
PT. Bank Mega Tbk. mempunyai semboyan "Mega Tujuan Anda" Bank ini tumbuh dengan pesat dan terkendali dan menjadi lembaga keuangan tersohor yang mampu disejajarkan dengan bank-bank tersohor lainnya di Asia Pasifik dan sudah mendapatkan berbagai penghargaan dan prestasi baik di tingkat regional , nasional maupun internasional. Dalam upaya mewujudkan berbagai kinerja sesuai dengan nama yang disandangnya, PT. Bank Mega Tbk. berpegang pada azas profesionalisme, keterbukaan serta kehati-hatian dengan struktur permodalan yang kuat serta produk dan fasilitas perbankan terkini.

Bulan Januari 2016 PT Bank Mega Tbk membuka Lowongan Kerja Bogor Terbaru Bank Januri 2016 sesuai dengan visinya, menjadi kebanggaan bangsa, memanggil para lulusan sarjana dan magister dari lulusan universitas terkemuka untuk mengisi lowongan sebagai berikut:
MEGA MANAGEMENT DEVELOPMENT PROGRAM (MMDP)
Program Pengembangan Manajemen mega merupakan salah satu program karir jalur cepat untuk calon lulusan baru untuk menjadi tim manajemen Bank Mega di masa depan. Program ini terdiri dari serangkaian pelatihan kelas, kurikulum perbankan terstruktur dengan baik dan magang juga praktis yang akan memberikan pelatihan dengan pengetahuan yang komprehensif dan keterampilan manajemen perbankan. Program ini juga akan mendorong individu untuk menjadi pemimpin masa depan di Bank Mega, yang dimiliki keterampilan komunikasi yang baik, kepemimpinan yang kuat dan dorongan yang kuat untuk sukses dalam industri perbankan.
kebutuhan

Persyaratan Lowongan kerja Bogor :


  1. Single dan usia maksimal 28 tahun.
  2. Lulus dari S1 atau S2semua jurusan, IPK minimal 3,00
  3. Fasih berbahasa Inggris baik perintah lisan dan tulisan.
  4. Baik analitis, pemecahan masalah dan keterampilan komunikasi.
  5. Proaktif, berpikiran terbuka.
  6. Memiliki dorongan yang kuat untuk sukses.


Untuk informasi Lowongan Kerja Bogor Terbaru lebih lanjut, silakan lihat sumber resmi dari CDA IPB pada link berikut di bawah ini. Jika kualifikasi Anda cocok dengan persyaratan di atas, silakan kirim foto Anda, CV dan Aplikasi melalui CDA IPB di Gedung Andi Hakim Nasoetion Lt1, Kampus IPB Dramaga, Bogor. Tanggal 5 Februari 2016.

Silahkan lihat juga Lowongan Kerja Terbaru Bank D3, S1, dan S2 Bank Mega terkait Januari 2016 ini, Lowongan Kerja Terbaru Bank D3, S1, dan S2 Januari 2016  Bank Mega tutup tanggal 5 Februari 2016.  Perlu ingat dalam proses seleksi Karyawan  Bank Mega tidak dikenakan biaya alias Free. Hati-hati dengan oknum yang mengatas namakan   Bank Mega yang meminta sejumlah uang untuk pelaksanaan rekrutmen ini. Pihak   Lowongan Kerja Terbaru BANK D3, S1, dan S2 Januari 2016 Bank Mega tidak bertanggung jawab atas kejadian seperti ini. Harap diperhatikan. Hanya Kandidat yang sesuai dengan persyaratan Lowongan Kerja Terbaru Bank D3, S1, dan S2 Januari 2016 Bank Mega  yang akan dihubungi.