Lowongan Kerja Jepara PT. SAMWON BUSANA INDONESIA

Lowongan Kerja Jepara PT.SAMWON BUSANA INDONESIA
Kerja SMA Terbaru, Lowongan Kerja Terbaru SMK, Lowongan Kerja D3 Terbaru, Lowongan Kerja Terbaru S1, Lowongan Kerja Terbaru D3, S1 dan S2 Januari 2016, Lowongan Kerja Terbaru Bank SMA SMK D3 S1 Januari 2016, Lowongan Guru Terbaru, Lowongan Perawat, Lowongan Bidan Terbaru, Lowongan Kerja Apoteker Terbaru, Lowongan Dokter Terbaru, Lowongan Kerja BLU Non PNS Terbaru, Lowongan Kerja Semarang Terbaru, Lowongan Kerja Semarang, Lowongan Kerja Kerawang, Lowongan Kerja Jepara, Lowongan Kerja Jawa Tengah Terbaru S1 S2 Januari 2016, PT.SAMWON BUSANA INDONESIA merupakan perusahaan Indonesia yang bekerjasama dengan Perusahaan asing di Korea asing yang sudah berdiri lama di Semarang, tepatnya di kompleks kawasan Industri Krapyak, berada di sekitar pemukiman warga. perusahaan yang memproduksi busana, lebih banyak merekrut karyawan perempuan. Terdapat jumlah tenaga kerja yang berkisar 2000 karyawan yang di dalamnya lebih dominan karyawan perempuan di bandingkan laki-laki, hal tersebut karena karyawan perempuan lebih ulet, teliti dan tekun dalam bekerja memproduksi pakaian, termasuk menjait, merapikan, menyetrika, hingga proses akhir pembuatan busana. Karyawan laki-laki lebih diandalkan dalam tenaganya, misalnya dalam pengangkatan barang-barang, pengiriman barang-barang, pemindahan barang-barang dari  gudang ke mobil pengangkutan, dan sebagainya yang lebih pada pemanfaatan tenaganya.


Jam kerja karyawan PT.SAMWON BUSANA INDONESIA kurang lebih 7-8 jam yang dimulai dari pukul 07.00-15.00 dengan jam istirahat 1 jam pada pukul 12.00-13.00. Jam istirahat digunakan untuk sholat dan makan siang bagi karyawan, ketika jam istirahat seluruh proses kegiatan di pabrik diberhentikan. Selain itu, terdapat pula jam tambahan atau yang biasa disebut jam lembur, yang di dimulai dari setengah jam setelah jam kerja yaitu pada pukul 15.30-18.30.  Gaji karyawan di PT.SAMWON BUSANA INDONESIA disesuaikan dengan UMR awal pada tahun 2014 yang ada di Kota Semarang yang berjumlah 1.423.000,00 dan mulai januari 2015 UMR di PT. tersebut naik menjadi 1.685.000,00 sesuai dengan kenaikan UMR kota Semarang. Selain dari gaji tersebut juga terdapat tunjangan-tunjangan yang diberikan perusahaan kepada karyawannya, misalnya dari jam lembur ataupun Primer Hadir. Primer hadir yang dimaksudkan disini adalah bonus yang diberikan kepada karyawan yang rajin hadir dan yang bekerja dengan maksimal. Pemberian Primer Hadir bersifat privasi dengan maksud agar tidak ada kecemburuan antara karyawan yang mendapatkan karena setiap karyawan yang mendapatkan Primer Hadir jumlahnya berbeda-beda.

Untuk meningkatkan kinerja dan laporan dari timnya maka PT. SAMWON BUSANA INDONESIA membuka Lowongan Kerja Jepara Jawa Tengah Terbaru dengan posisi :

CHIEF ACCOUNTING

Persyaratan Lowongan Kerja Jepara :
  1. Sarjana , Akuntansi atau setara
  2. Pengalaman Min . 3 tahun di bidang yang sama , lebih disukai Supervisor / Koordinator mengkhususkan diri dalam Akuntansi atau setara
  3. Mampu menyelesaikan tugas dan tanggung jawab pada waktu
  4. Master of Laws yang berkaitan dengan pembiayaan dan pajak
  5. Kemampuan untuk menangani beberapa pekerjaan secara paralel
  6. Menguasai segala jenis pajak perusahaan dan perhitungannya
  7. Fasih berbahasa Inggris , min . tertulis
  8. Memiliki kemampuan komunikasi yang baik dan aktif
  9. Jujur , disiplin , bertanggung jawab
  10. Memiliki pengalaman di terkemuka , Mampu bekerja sama dalam tim dan mandiri


CHIEF PPIC

Persyaratan Lowongan Kerja Jepara :
  1. Wanita / Pria , Max . 40 Tahun
  2. Kandidat harus memiliki setidaknya gelar Sarjana dalam bidang apapun
  3. Memiliki Pengalaman dalam pembuatan garmen produksi
  4. Pengalaman Min . 3 tahun di bidang yang sama
  5. Memiliki Kepemimpinan yang kuat , pemecahan masalah dan berpikir analitis
  6. Memiliki kemampuan komunikasi yang baik dan aktif
  7. Jujur , disiplin , bertanggung jawab
  8. Kemampuan untuk memantau efisiensi dan dipelihara , serta mentor tim produksi melakukan hal yang sama
  9. Fasih berbahasa Inggris , dan memiliki interpersonal, lisan & tertulis keterampilan komunikasi yang baik
  10. Kemampuan untuk menangani beberapa pekerjaan secara paralel


Untuk informasi Lowongan kerja Jepara terbaru lebih lanjut, silakan lihat sumber resmi dari  pada PT. SAMWON BUSANA INDONESIA. jika Anda tertarik bergabung dengan kami silahkan Kirimkan Berkas lamaran KE : PT . SAMWON BUSANA INDONESIA, Ds . Damarjati Kec . Kalinyamatan Kab . Jepara, Telp. (0291) 7520526 atau melalui Email : alvin@samwonjepara.com 
cc : imam@samwonjepara.com 

Silahkan lihat juga Lowongan Kerja Terbaru SMA SMK D3 S1 PT. SAMWON BUSANA INDONESIA terkait Januari 2016 ini, Lowongan Kerja Terbaru SMA SMK D3 S1 Januari 2016 PT. SAMWON BUSANA INDONESIA tutup tanggal 31 Januari 2016.  Perlu ingat dalam proses seleksi Karyawan  PT. SAMWON BUSANA INDONESIA tidak dikenakan biaya alias Free. Hati-hati dengan oknum yang mengatas namakan PT. SAMWON BUSANA INDONESIA yang meminta sejumlah uang untuk pelaksanaan rekrutmen ini. Pihak   Lowongan Kerja Terbaru SMA SMK D3 S1 Januari 2016 PT. SAMWON BUSANA INDONESIA tidak bertanggung jawab atas kejadian seperti ini. Harap diperhatikan. Hanya Kandidat yang sesuai dengan persyaratan Lowongan Kerja Terbaru SMA SMK D3 S1 Januari 2016 PT. SAMWON BUSANA INDONESIA  yang akan dihubungi.