Lowongan Kerja Semarang PT. Njonja Meneer Semarang

Lowongan Kerja Semarang PT. Njonja Meneer SemarangKerja SMA Terbaru, Lowongan Kerja Terbaru SMK, Lowongan Kerja D3 Terbaru, Lowongan Kerja Terbaru S1, Lowongan Kerja Terbaru D3, S1 dan S2 Januari 2016, Lowongan Kerja Terbaru Bank SMA SMK D3 S1 Januari 2016, Lowongan Guru Terbaru, Lowongan Perawat, Lowongan Bidan Terbaru, Lowongan Kerja Apoteker Terbaru, Lowongan Dokter Terbaru, Lowongan Kerja BLU Non PNS Terbaru, Lowongan Kerja Semarang Terbaru, Lowongan Kerja Jawa Tengah, Lowongan Kerja Rumah Sakit, Lowongan Kerja Ungaran, Lowongan Kerja Kota Semarang Terbaru S1 S2 Februari 2016, Keterbatasan bisa menjadi motivasi, keprihatinan dapat memacu kreativitas. Pengalaman hidup Nyonya Meneer merupakan contoh paling tepat. Keterbatasan dan keprihatinan masa pendudukan Belanda di awal 1900-an tidak menjadikannya putus asa di saat sang suami jatuh sakit. Berbekal sedikit pengetahuan, Nyonya Meneer meracik aneka tumbuhan dan rempah untuk diminum suaminya. Ternyata ramuan itu mujarab, padahal berbagai pengobatan tidak mampu memulihkan kondisi sang suami tercinta. Para kerabat dekat di Semarang segera mencium 'dingin'nya tangan Nyonya Meneer mengolah jamu. Nyonya Meneer yang ringan tangan dan sangat peduli pada orang-orang di sekitarnya dengan senang hati meracik untuk mereka yang demam, sakit kepala, masuk angin dan terserang berbagai penyakit ringan lainnya. Sebagian besar yang mencobanya puas.


Semakin banyak yang merasakan khasiat jamu racikan Nyonya Meneer, semakin banyak pula permintaan padanya untuk mengantarkan sendiri jamu yang belakangan mulai dikemasnya itu. Kesibukan Nyonya Meneer di dapur tidak memungkinkan untuk memenuhi permintaan itu. Dengan berat hati dia minta maaf, dan sebagai ganti dia mencantumkan fotonya pada kemasan jamu buatannya. Tak ada yang keberatan, tak ada pula yang menduga bahwa di kemudian hari, jamu dengan potret seorang wanita ini melegenda.
Untuk meningkatkan kinerja dan kerjasam timnya maka PT. Njonja Meneer Semarang membuka lowongan kerja Semarang dengan posisi : 

Accounting

Lowongan Kerja Semarang :
  1. Pria / Wanita
  2. Usia Max 35 Thn
  3. Pendidikan S1 Akuntansi
  4. Brevet A dan B
  5. Menguasai akuntasi umum, neraca rugi laba, perpajakan, audit, dll
  6. Bersedia melakukan perjalanan dinas
  7. Berpengalaman / Fresh Graduate


Legal

Lowongan Kerja Semarang :
  1. Pria / Wanita
  2. Usia Max 35 Thn
  3. Pendidikan S1 Hukum
  4. Mengerti pembuatan kontrak legal, perjanjian kerja, permasalahan yang berhubungan dengan hukum, pengurus ijin, mengerti hukum ketenagakerjaan, administrasi kepegawaian, tatacara rekruitmen, dll
  5. Jujur, loyal, tegas, bertanggung jawab
  6. Bersedia melakukan perjalanan dinas
  7. Berpengalaman / Fresh Graduate

Untuk informasi Lowongan Kerja Semarang terbaru lebih lanjut, silakan lihat sumber resmi dari PT. Njonja Meneer Semarang pada link berikut di bawah ini. Lamaran dapat langsung disampaikan ke PT. Njonja Meneer Semarang, Jl. Raden Patah 191-199 Semarang. sumber resmi

Silahkan lihat juga Lowongan Kerja Semarang Terbaru S1 PT. Njonja Meneer Semarang terkait Februari 2016 ini, Lowongan Kerja Semarang Terbaru S1 Februari 2016 PT. Njonja Meneer Semarang tanggal 10 Februari 2016. Perlu ingat dalam proses seleksi Karyawan  PT. Njonja Meneer Semarang tidak dikenakan biaya alias Free. Hati-hati dengan oknum yang mengatas namakan PT. Njonja Meneer Semarang dan Perikananyang meminta sejumlah uang untuk pelaksanaan rekrutmen ini. Pihak Lowongan Kerja BekasiTerbaru S1 Februari 2016 PT. Njonja Meneer Semarang tidak bertanggung jawab atas kejadian seperti ini. Harap diperhatikan. Hanya Kandidat yang sesuai dengan persyaratan Lowongan Kerja Semarang Terbaru S1 Februari 2016 PT. Njonja Meneer Semarang yang akan dihubungi dan diumumkan.