Lowongan Kerja Semarang PT. Sentra Boga Handal

Lowongan Kerja Semarang PT. Sentra Boga Handal
 Kerja SMA Terbaru, Lowongan Kerja Terbaru SMK, Lowongan Kerja D3 Terbaru, Lowongan Kerja Terbaru S1, Lowongan Kerja Terbaru D3, S1 dan S2 Januari 2016, Lowongan Kerja Terbaru Bank SMA SMK D3 S1 Januari 2016, Lowongan Guru Terbaru, Lowongan Perawat, Lowongan Bidan Terbaru, Lowongan Kerja Apoteker Terbaru, Lowongan Dokter Terbaru, Lowongan Kerja BLU Non PNS Terbaru, Lowongan Kerja Jakarta Terbaru, Lowongan Kerja Yogyakarta, Lowongan Kerja Menteng, Lowongan Kerja Banten, Lowongan Kerja Semarang Terbaru S1 S2 Januari 2016, Sejak berdirinya di tahun 2006, PT. Sentra Boga Handal berkomitmen untuk menginspirasi setiap individu untuk meraih kesehatan dan keseimbangan hidup. Produk makanan-minuman yang di ciptakan, melalui anak-anak perusahaannya, selalu menerapkan detil proses yang sesuai dengan keamanan pangan dan asupan nutrisi bagi konsumen. 
Dalam menjalankan kegiatan usahanya, PT. Sentra Boga Handal berupaya untuk selalu memperoleh dan menciptakan nilai tambah dan manfaat dari Kelompok Usaha (SBH Grup) yang saling terintegrasi dalam bidang sebagai berikut :
  • Penangkapan : kegiatan usaha yang difokuskan untuk menjamin pasokan bahan baku di bidang penangkapan ikan.
  • Pengolahan : kegiatan usaha pengolahan/pabrikasi yang menciptakan produk makanan olahan ikan, olahan sapi, bumbu makanan, katering dan minuman.
  • Distribusi : kegiatan usaha distribusi agar sampai ke konsumen melalui sarana logistik dan restoran.



PT. Sentra Boga Handal senantiasa berinovasi secara berkesinambungan untuk menciptakan produk-produk berkualitas yang memiliki nilai tambah agar mampu memenuhi kebutuhan selera konsumen sesuai dengan tuntutan perkembangan zaman. Oleh karena itu, PT. Sentra Boga Handal terus berupaya untuk mengembangkan usaha dan menyempurnakan layanan serta kualitas produk-produk sesuai dengan kebutuhan konsumen, baik saat sekarang maupun akan datang.
Untuk meningkatkan kinerja Tim maka PT. Sentra Boga Handal membuka Lowongan Kerja Semarang terbaru dengan posisi di bawah ini :

Drafter-Civil, Engineering, Production, Logistic - PPIC, Accounting, Area Sales, Marketing

Persyaratan Lowongan Kerja Semarang :
  1. Lulusan Manajemen, Teknik Industri, Teknologi Pangan, Akuntansi Teknik Kimia, Teknik Sipil, teknik Mesin, Arsitektur, Komunikasi
  2. Pria / wanita
  3. Umur maksimal 35 tahun
  4. Bersedia bekerja tim
  5. mempunyai komitmen dan dispilin
  6. jujur, sopan, kreatif, dan inovatif
  7. Bersedia di tempakan di Semarang.

Lowongan Kerja Semarang PT. Sentra Boga Handal

Untuk informasi Lowongan Kerja Semarang terbaru lebih lanjut, silakan lihat sumber resmi dari PT. Sentra Boga Handal pada link berikut di bawah ini. Jika Anda sesuai silahkan kirim lamaran lengkap paling lambat 29 Januari 2016 (cap pos) ke PT Sentra Boga Handal, Jl. S. Parman No. 55 Gajahmungkur Semarang, 50232 No. Telephone Kantor, 024-8509221 atau kirim melalui Email ke : bohan_food@yahoo.com, Subjek email : (posisi dilamar)_CDC_UNS

Silahkan lihat juga Lowongan Kerja Semarang Terbaru S1 PT. Sentra Boga Handal terkait Januari 2016 ini, Lowongan Kerja Semarang Terbaru S1 Januari 2016 PT. Sentra Boga Handal tutup tanggal 29 Januari 2016. Perlu ingat dalam proses seleksi Karyawan  PT. Sentra Boga Handal tidak dikenakan biaya alias Free. Hati-hati dengan oknum yang mengatas namakan PT. Sentra Boga Handal dan Perikananyang meminta sejumlah uang untuk pelaksanaan rekrutmen ini. Pihak Lowongan Kerja Jawa Tengah Terbaru S1 Januari 2016 PT. Sentra Boga Handal tidak bertanggung jawab atas kejadian seperti ini. Harap diperhatikan. Hanya Kandidat yang sesuai dengan persyaratan Lowongan Kerja Semarang Terbaru S1 Januari 2016 PT. Sentra Boga Handal yang akan dihubungi dan diumumkan.