Lowongan Kerja Sidoarjo PT Sarana Utama Adimandiri

Lowongan Kerja Sidoarjo PT Sarana Utama Adimandiri
Kerja SMA Terbaru, Lowongan Kerja Terbaru SMK, Lowongan Kerja D3 Terbaru, Lowongan Kerja Terbaru S1, Lowongan Kerja Terbaru D3, S1 dan S2 Januari 2016, Lowongan Kerja Terbaru Bank SMA SMK D3 S1 Januari 2016, Lowongan Guru Terbaru, Lowongan Perawat, Lowongan Bidan Terbaru, Lowongan Kerja Apoteker Terbaru, Lowongan Dokter Terbaru, Lowongan Kerja BLU Non PNS Terbaru, Lowongan Kerja Jakarta Terbaru, Lowongan Kerja Sidoarjo, Lowongan Kerja Menteng, Lowongan Kerja Malang, Lowongan Kerja Jawa Timur Terbaru S1 S2 Januari 2016, PT. SUA berdiri Maret 2000, adalah sebuah perusahaan Jasa Kontruksi Mekanikal dan Elektrikal yang sedang berkembang. Saat ini kami telah Banyak mengerjakan pekerjaan M&E untuk Pabrik, Pergudangan, Gedung, Perkantoran, Mal, Hotel, Rumah Sakit Dan Residensial.Pekerjaan yang kami lakukan adakah Perencanaan, Pelasanaan Kontruksi, Pengawasan dan Perawatan.Didukung oleh Tenaga Ahli yang berpengalaman dibidangnya membuat PT. SUA menjadi perusahaan yang mempunyai Standart Mutu kerja yang baik. Kami juga sudah melaksanakan dan menerapkan Manajemen Mutu ISO 9001-2000. Motto kami adalah “ Menjadi Mitra Usaha Pilihan Anda “. Pelayanan purna jual (Maintenance) adalah prioritas kami dalam meningkatkan mutu Pelaksanaan terhadap pelanggan.


Untuk mengembangkan bisnis kami maka PT Sarna Utama Adimandiri membuka Lowongan Kerja Sidoarjo dengan posisi : 


E N G I N E E R
M E C H A N I C A L & E L E C T R I C A L

Persyaratan Lowongan Kerja Sidoarjo :
  • - Diploma / Sarjana Mekanik / Listrik
  • - Exprerienced / Fresh graduate
  • - Kemampuan untuk Desain, Estimate & Pembuatan Quotation dari M / E Project
  • - Menguasai CARD Software


Untuk informasi Lowongan Kerja Sidoarjo terbaru lebih lanjut, silakan lihat sumber resmi dari PT Sarana Utama Adimandiri yang bekerjasama dengan UPKK UB pada link berikut di bawah ini. Jika Anda sesuai silahkan kirim lamaran lengkap ke email : Recruitment@sua.co.id

Silahkan lihat juga Lowongan Kerja Sidoarjo Terbaru S1 PT Sarana Utama Adimandiri terkait Januari 2016 ini, Lowongan Kerja Sidoarjo Terbaru S1 Januari 2016 PT Sarana Utama Adimandiri tanggal 4 Februari 2016. Perlu ingat dalam proses seleksi Karyawan  PT Sarana Utama Adimandiri tidak dikenakan biaya alias Free. Hati-hati dengan oknum yang mengatas namakan PT Sarana Utama Adimandiri dan Perikananyang meminta sejumlah uang untuk pelaksanaan rekrutmen ini. Pihak Lowongan Kerja Jawa TimurTerbaru S1 Januari 2016 PT Sarana Utama Adimandiri tidak bertanggung jawab atas kejadian seperti ini. Harap diperhatikan. Hanya Kandidat yang sesuai dengan persyaratan Lowongan Kerja Sidoarjo Terbaru S1 Januari 2016 PT Sarana Utama Adimandiri yang akan dihubungi dan diumumkan.