Lowongan Kerja Surabaya PT Pos Logistik Indonesia

Lowongan Kerja Surabaya PT Pos Logistik IndonesiaKerja SMA Terbaru, Lowongan Kerja Terbaru SMK, Lowongan Kerja D3 Terbaru, Lowongan Kerja Terbaru S1, Lowongan Kerja Terbaru D3, S1 dan S2 Februari 2016, Lowongan Kerja Terbaru Bank SMA SMK D3 S1 Februari 2016, Lowongan Guru Terbaru, Lowongan Perawat, Lowongan Bidan Terbaru, Lowongan Kerja Apoteker Terbaru, Lowongan Dokter Terbaru, Lowongan Kerja BLU Non PNS Terbaru, Lowongan Kerja Kabupaten Surabaya Terbaru, Lowongan Kerja Jawa Timur, Lowongan Kerja Rumah Sakit, Lowongan Kerja Ngawi, Lowongan Kerja Klaten Terbaru S1 S2 Februari 2016, PT Pos Logistik Indonesia - POSLOG atau kemudian dikenal sebagai Pos Logistik adalah perusahaan Indonesia yang terlibat dalam industri logistik. Bisnisnya mencakup layanan transportasi dan pergudangan, pengiriman kargo, dan agen diatur atau dealer pemeriksaan. POSLOG merupakan anak perusahaan utama dari layanan pos milik negara, PT Pos Indonesia (Persero). Operasi dimulai pada tahun 2004 sebagai sebuah proyek bisnis PT Pos Indonesia (Persero). Pada tahun 2009, proyek bisnis telah berkembang menjadi unit bisnis strategis dari PT Pos Indonesia (Persero) dan didirikan sebagai badan hukum yang terpisah pada tahun 2012. POSLOG berbasis di Jakarta dan kantor pusatnya terdaftar di Jl Lapangan Banteng Utara No 1 Jakarta 10710 . Pada Desember 2014, POSLOG beroperasi 14 kantor regional dan 37 unit gudang yang tersebar di seluruh Indonesia.

Visi dan Misi

Mencermati bahwa aktivitas logistik merupakan supporting business activities yang sangat penting bagi penciptaan nilai tambah dan keunggulan kompetitif, maka PT. Pos Indonesia (Persero) sebagai BUMN yang memiliki kompetensi di bidang pendistribusian barang membentuk subsidiary company yaitu PT. Pos Logistik Indonesia atau Pos Logistics.

Pos Logistics didedikasikan untuk membantu entitas usaha agar dapat berkonsentrasi pada core business dengan menyediakan supporting business activities, khususnya di bidang Logistik.

Visi
  • Menjadi perusahaan jasa logistik terintegrasi, terluas dan terbaik di Indonesia.


Misi
  • Memberikan solusi logistik yang efisien dan terintegrasi bagi pelanggan serta mendukung daya saing logistik internasional
  • Memberikan kontribusi laba yang maksimal dan membangun sinergi usaha dengan Pos Indonesia
  • Membangun kemitraan usaha dengan mitra kerja strategis yang saling menguntungkan
  • Terus berupaya mengembangkan kompetensi karyawan dan organisasi yang profesional

Dalam rangka memperkuat dan meningkatkan kinerjanya, PT Pos Logistik Indonesia membuka Lowongan Kerja Surabaya Terbaru Lulusan D3, S1,  dan S2 dengan posisi sabagai berikut :

HSE Warehouse Project Pertamina Lubricant

Persyaratan Lowongan Kerja Surabaya :

  1. Minimal D3 / S1 dalam bidang apapun.
  2. Minimum 2 tahun pengalaman di bidang terkait, lebih disukai sebagai pengawas / koordinator yang mengkhususkan diri dalam rantai logistik / supply.
  3. Memiliki sertifikasi di Ahli K3 Umum akan menjadi keuntungan tambahan.
  4. Memiliki sertifikasi di ISO 9001, ISO 14001 dan OHSAS 18001 akan menjadi keuntungan tambahan.
  5. Memiliki pemahaman yang baik tentang prinsip-prinsip, pedoman, dan pelaksanaan program 5S.
  6. Mampu membuat HSE Plan, JSA, HIRADC dan 5R program.
  7. Memiliki keterampilan komunikasi yang baik.
  8. Mampu bekerja di bawah tekanan dan tenggat waktu.
  9. Mampu bekerja dalam tim.
  10. Aktif dalam bahasa Inggris.
  11. Memiliki kesehatan yang baik (jasmani dan rohani), tidak merokok dan tidak buta warna.
  12. 2 posisi penuh waktu yang tersedia.

Untuk informasi Lowongan Kerja Surabaya Jawa Timur lebih lanjut, silakan lihat sumber resmi dari Jobstreet pada link berikut di bawah ini. Jika Anda kuat confindence Anda memenuhi persyaratan di atas, silakan mengirimkan aplikasi Anda secara langsung melalui sistem Jobstreet ini di POSLOG - Jobstreet dan mengklik berlaku. Tanggal penutupan 26 Februari 2016

Silahkan lihat juga Lowongan Kerja Surabaya Terbaru S1 PT Pos Logistik Indonesia terkait Februari 2016 ini, Lowongan Kerja Surabaya Terbaru S1 Februari 2016 PT Pos Logistik Indonesia tanggal 26 Februari 2016. Perlu ingat dalam proses seleksi Karyawan PT Pos Logistik Indonesia tidak dikenakan biaya alias Free. Hati-hati dengan oknum yang mengatas namakan PT Pos Logistik Indonesia dan Perikananyang meminta sejumlah uang untuk pelaksanaan rekrutmen ini. Pihak Lowongan Kerja BekasiTerbaru S1 Februari 2016 PT Pos Logistik Indonesia tidak bertanggung jawab atas kejadian seperti ini. Harap diperhatikan. Hanya Kandidat yang sesuai dengan persyaratan Lowongan Kerja Surabaya Terbaru S1 Februari 2016 PT Pos Logistik Indonesia yang akan dihubungi dan diumumkan.