Lowongan Kerja Surabaya RS PKU Muhammadiyah Surabaya

Lowongan Kerja Surabaya RS PKU Muhammadiyah SurabayaKerja SMA Terbaru, Lowongan Kerja Terbaru SMK, Lowongan Kerja D3 Terbaru, Lowongan Kerja Terbaru S1, Lowongan Kerja Terbaru D3, S1 dan S2 Januari 2016, Lowongan Kerja Terbaru Bank SMA SMK D3 S1 Januari 2016, Lowongan Guru Terbaru, Lowongan Perawat, Lowongan Bidan Terbaru, Lowongan Kerja Apoteker Terbaru, Lowongan Dokter Terbaru, Lowongan Kerja BLU Non PNS Terbaru, Lowongan Kerja Semarang Terbaru, Lowongan Kerja Semarang, Lowongan Kerja Kerawang, Lowongan Kerja Ungaran, Lowongan Kerja Jakarta Terbaru S1 S2 Januari 2016,  RS PKU Muhammadiyah Surabaya mempunyai visi : Terwujudnya masyarakat Islam yang sebenar-benarnya dan misi : Menegakkan tauhid yang murni berdasarkan Al-Qur’an dan As-Sunnah, Menyebarkan ajaran Islam yang bersumber pada Al-Qur’an dan As-Sunnah, Mewujudkan Islam dalam kehidupan pribadi, keluarga, dan masyarakat


Usaha RS PKU Muhammadiyah Surabaya:
  1. Menanamkan keyakinan, memperdalam dan memperluas pemahaman, meningkatkan pengamalan, serta menyebarluaskan ajaran Islam dalam berbagai aspek kehidupan.
  2. Memperdalam dan mengembnagkan pengkajian ajaran Islam dalam berbagai aspek kehidupan untuk mendapatkan kemurnian dan kebenarannya.
  3. Meningkatkan semangat ibadah, jihad, zakat, wakaf, shadaqah, hibah, dan amal shalih lainnya.
  4. Meningkatkan harkat, martabat, dan kualitas sumberdaya manusia agar berkemampuan tinggi serta berakhlaq mulia.
  5. Memajukan dan memperbaharui pendidikan dan kebudayaan, mengembangkan ilmu pengetahuan, teknologi dan seni, serta meningkatkan penelitian.
  6. Memajukan perekonomian dan kewirausahaan kea rah perbaikan hidup yang berkualitas
  7. Meningkatkan kualitas kesehatan dan kesejahteraan masyarakat
  8. Memelihara, mengembangkan, dan mendayagunakan sumberdaya alam dan lingkungan untuk kesejahteraan
  9. Mengembangkan komunikasi, ukhuwah, dan kerjasama dalam berbagai bidang dan kalangan masyarakat dalam dan luar negeri.
  10. Memelihara keutuhan bangsa serta berperan aktif dlam kehidupan berbangsa dan bernegara
  11. Membina dan meningkatkan kualitas serta kuantitas anggota sebagai pelaku gerakan
  12. Mengembangkan sarana, prasarana, dan sumber dana untuk mensukseskan gerakan.
  13. Mengupayakan penegakan hokum, keadilan, dan kebenaran serta meningkatkan pembelaan terhadap masyarakat.
  14. Usaha-usaha lain yang sesuai dengan maksud dan tujuan Muhammadiyah.

Untuk meningkatkan pelayanan terhadap pasiennya maka RS PKU Muhammadiyah Surabaya membuka Lowongan Kerja Surabaya dengan posisi :

PERAWAT

Persyaratan Lowongan Kerja Surabaya :
1. Beragama Islam, bisa membaca Al Qur'an
2. D3 atau S1 Keperawatan
3. Diutamakan berpengalaman UGD, NICU, dan Rawat Inap
4. Fresh Graduet Dipersilahkan bergabung dengan kami.

Untuk informasi Lowongan kerja Surabaya terbaru lebih lanjut, silakan lihat sumber resmi dari  pada RS PKU Muhammadiyah Surabaya pada link berikut di bawah ini. sumber berita : Klik disini dan Segera Kirimkan lamaran Anda di RS PKU MUHAMMADIYAH SURABAYA, Jl. KH Mas Mansyur 180-182 Surabaya

Silahkan lihat juga Lowongan Kerja Terbaru SMA SMK D3 S1 RS PKU Muhammadiyah Surabaya terkait Januari 2016 ini, Lowongan Kerja Terbaru SMA SMK D3 S1 Januari 2016 RS PKU Muhammadiyah Surabaya tutup tanggal 20 Januari 2016.  Perlu ingat dalam proses seleksi Karyawan  RS PKU Muhammadiyah Surabaya tidak dikenakan biaya alias Free. Hati-hati dengan oknum yang mengatas namakan RS PKU Muhammadiyah Surabaya yang meminta sejumlah uang untuk pelaksanaan rekrutmen ini. Pihak   Lowongan Kerja Terbaru SMA SMK D3 S1 Januari 2016 RS PKU Muhammadiyah Surabaya tidak bertanggung jawab atas kejadian seperti ini. Harap diperhatikan. Hanya Kandidat yang sesuai dengan persyaratan Lowongan Kerja Terbaru SMA SMK D3 S1 Januari 2016 RS PKU Muhammadiyah Surabaya  yang akan dihubungi.

Penting : Lowongan Kerja Surabaya Terbaru RS PKU Muhammadiyah Surabaya Tutup Tanggal 20 Januari 2016