Lowongan Kerja Yogyakarta Otoritas Jasa Keuangan

Lowongan Kerja Yogyakarta Otoritas Jasa Keuangan

Kerja SMA Terbaru, Lowongan Kerja Terbaru SMK, Lowongan Kerja D3 Terbaru, Lowongan Kerja Terbaru S1, Lowongan Kerja Terbaru D3, S1 dan S2 Januari 2016, Lowongan Kerja Terbaru Bank SMA SMK D3 S1 Januari 2016, Lowongan Guru Terbaru, Lowongan Perawat, Lowongan Bidan Terbaru, Lowongan Kerja Apoteker Terbaru, Lowongan Dokter Terbaru, Lowongan Kerja BLU Non PNS Terbaru, Lowongan Kerja Semarang Terbaru, Lowongan Kerja Semarang, Lowongan Kerja Jakarta Utara, Lowongan Kerja Pademangan, Lowongan Kerja Banten Terbaru S1 S2 Januari 2016, OJK atau sering kali kita menyebutnya OTORITAS JASA KEUANGAN adalah sebagai salah satu lembaga yang memiliki otoritas untuk mengatur serta mengawasi industri jasa keuangan dan melindungi konsumen jasa keuangan yang meliputi sektor Perbankan, Pasar Modal, serta Industri Keuangan Non Bank, mengundang dan mengajak bergabung para putra/putri terbaik di negeri Indonesia ini yang mempunyai integritas, kompeten, berkomitmen, serta punya keinginan mengembangkan karir untuk bergabung dengan kami (OJK). OJK dibentuk pada 2011 di bawah Undang-Undang No 21 tahun 2011. Otoritas Jasa Keuangan dari Indonesia dibentuk untuk menggantikan peran Badan Pengawas Pasar Modal & Lembaga Keuangan (Bapepam-LK singkatnya ) atau Pasar Modal dan Badan Pengawas Lembaga Keuangan. OJK berkedudukan hukum di Jakarta dan sekarang memiliki 29 Kantor OJK tersebar di 6 kantor regional, yaitu Regional I Jakarta, Regional II Bandung, Regional III Surabaya, Regional IV Semarang, Regional V Sumatera, dan Regional VII Makassar. Kantor utama OJK terletak di Gedung Soemitro Djojohadikusumo, Jl Lapangan Banteng Timur 2-4 Jakarta 10710. Sejak Juli 2012, OJK dipimpin oleh Muliaman Dharmansyah Hadad.

 Untuk mengembangkan sayap dan menambah kinerja tim semakin maju maka Otoritas Jasa keuangan membuka Lowongan Kerja Yogyakarta dengan posisi :


Asisten Peneliti - Departemen Perbankan Syariah (DPBS) OJK

Persyaratan lowongan Kerja Yogyakarta :

  1. Lulusan S1, Jurusan Akuntansi, Studi Ekonomi Islam, Teknologi Industri agribisnis / Pertanian / Sosial Ekonomi Pertanian.
  2. mempunyai IPK minimal 3,00 (pada skala 4-point). 
  3. Diutamakan bagi yang memiliki kemampuan dalam bidang Ekonometrika atau Statistika dan memiliki pengalaman melakukan penelitian. 

Untuk informasi Lowongan kerja Yogyakarta terbaru lebih lanjut, silakan lihat sumber resmi dari ada Otoritas Jasa Keuangan pada link berikut di bawah ini. sumber berita FEB UGM : Klik disini Bagi yang memenuhi persyaratan di atas, silakan kirim surat rekomendasi Anda, CV, ijazah dan transkrip, foto terbaru ke pcs.nada.fajriah@ojk.go.id atau bambang.tri@ojk.go.id.

Silahkan lihat juga Lowongan Kerja Terbaru SMA SMK D3 S1 Otoritas Jasa Keuangan terkait Januari 2016 ini, Lowongan Kerja Perawat, Lowongan Kerja Bidan Terbaru SMA SMK D3 S1 Januari 2016 Otoritas Jasa Keuangan tutup tanggal 22 Januari 2016.  Perlu ingat dalam proses seleksi Karyawan  Otoritas Jasa Keuangan tidak dikenakan biaya alias Free. Hati-hati dengan oknum yang mengatas namakan Otoritas Jasa Keuangan yang meminta sejumlah uang untuk pelaksanaan rekrutmen ini. Pihak Lowongan Kerja Terbaru SMA SMK D3 S1 Januari 2016 Otoritas Jasa Keuangan tidak bertanggung jawab atas kejadian seperti ini. Harap diperhatikan. Hanya Kandidat yang sesuai dengan persyaratan Lowongan Kerja Terbaru SMA SMK D3 S1 Januari 2016 Otoritas Jasa Keuangan  yang akan dihubungi.

Penting : Lowongan Kerja Yogyakarta Terbaru Otoritas Jasa Keuangan Tutup Tanggal 22 Januari 2016