Lowongan Kerja Jakarta Garuda Indonesia Group (PT GMF AeroAsia)

Lowongan Kerja Garuda Indonesia Group (PT GMF AeroAsia)Lowongan Kerja Terbaru SMA, SMK, D3, S1 Februari 2016, Lowongan Kerja 2016 Terbaru hari ini, Lowongan Kerja SMA Terbaru, Lowongan Kerja Terbaru SMK, Lowongan Kerja D3 Terbaru, Lowongan Kerja Terbaru S1, Lowongan Kerja Terbaru D3, S1 dan S2 Februari 2016, Lowongan Kerja Terbaru Bank SMA SMK D3 S1 Februari 2016, Lowongan Guru Terbaru, Lowongan Perawat, Lowongan Bidan Terbaru, Lowongan Kerja Apoteker Terbaru, Lowongan Dokter Terbaru, Lowongan Kerja BLU Non PNS Terbaru, Lowongan Kerja Jakarta Terbaru S1 S2 Februari 2016,  - PT GMF AeroAsia merupakan anak perusahaan dari PT Garuda Indonesia (Persero) Tbk dengan 99,99% saham di perusahaan ini. Kantor pusat Perusahaan terletak di kompleks Bandara Internasional Soekarno-Hatta dekat Jakarta dengan bisnis utama bergerak dalam bidang pemeliharaan Pesawat, perbaikan dan overhaul (MRO) termasuk mesin pesawat dan komponen. GMF AeroAsia memperoleh beberapa penghargaan bergengsi. Pada tahun 2010 GMF diperoleh The Aerospace Leadership Awards Safety Indonesia of the Year. Pada tahun 2012, Perusahaan diberikan dengan Sertifikasi ISO 9001: 2008 dan OHSAS. GMF AeroAsia adalah sebuah perusahaan internasional yang mempekerjakan 2.500 karyawan yang berbasis di Jakarta, Indonesia.

Ini layanan pesawat dari berbagai jenis dan merupakan salah satu yang terbesar fasilitas perawatan pesawat di Asia. Perusahaan ini didirikan pada tahun 1984 sebagai Fasilitas Pemeliharaan Garuda Support Center. Dalam tujuh tahun, yang didanai sepenuhnya oleh pemerintah Indonesia, telah menghabiskan US $ 200 juta, dimana 63% digunakan untuk mengimpor mesin hi-tech dan peralatan. Pada tahun 1996, ia menjadi SBU berubah nama menjadi Garuda Maintenance Fasilitas AeroAsia, atau GMF AeroAsia singkatnya. Pada bulan Agustus 2002, itu memisahkan diri dari PT Garuda Indonesia.

Bulan Februari 2016 
PT GMF AeroAsia ingin mencari lulusan terbaik dari pencuri Indonesia dengan membuka Lowongan Kerja Jakarta februari 2016 dengan posisi sebagai berikut :

Business Process Analyst

Persyaratan Lowongan Kerja Jakarta:

  1. Max. usia 27 tahun
  2. Mempunyai Gelar Sarjana Ekonomi atau Teknik Industri dari negara terkemuka atau universitas di luar negeri dengan IPK min 3,00 (skala 4,00)
  3. Minimal 2 - 3 tahun pengalaman sebagai Proses Bisnis Analyst
  4. Pengalaman dalam menangani perusahaan induk akan menjadi keuntungan
  5. perintah yang baik dalam bahasa Inggris, baik lisan maupun tulisan
  6. Mampu mengoperasikan komputer
  7. Mampu bekerja secara individu dan dalam tim dan mampu bekerja dengan tenggat waktu yang ketat
  8. Bersedia ditempatkan di Soekarno-Hatta International Airport Area Office


Untuk informasi lowongan Kerja Jakarta Bank Februari terbaru SMA, SMK, D3, S1 dan S2 lebih lanjut, silahkan lihat sumber resmi dari Garuda Indonesia Group pada link berikut di bawah ini. Jika Anda tertarik untuk menjadi anggota keluarga besar Garuda Indonesia Group silahkan bergabung dengan tim kami. sumber berita.

Silahkan lihat juga lowongan Kerja Jakarta Februari Terbaru S1 Garuda Indonesia Group terkait Februari 2016 ini, lowongan Kerja Jakarta Februari Terbaru S1 Februari 2016 Garuda Indonesia Group tutup tanggal 30 Maret 2016. Perlu ingat dalam proses seleksi Karyawan  Garuda Indonesia Group tidak dikenakan biaya alias Free. Hati-hati dengan oknum yang mengatas namakan Garuda Indonesia Group yang meminta sejumlah uang untuk pelaksanaan rekrutmen ini. Pihak lowongan Kerja Jakarta Februari Terbaru S1 Februari 2016 Garuda Indonesia Group tidak bertanggung jawab atas kejadian seperti ini. Harap diperhatikan. Hanya Kandidat yang sesuai dengan persyaratan lowongan Kerja Jakarta Februari Terbaru S1 Februari 2016 Garuda Indonesia Group yang akan dihubungi dan diumumkan.

Penting : lowongan Kerja Jakarta Februari Garuda Indonesia Group Tutup tanggal 30 Maret 2016