Lowongan Kerja Jakarta Non PNS Badan POM RI

Lowongan Kerja Jakarta Non PNS Badan POM RI
Lowongan Kerja Terbaru SMA, SMK, D3, S1 Februari 2016, Lowongan Kerja 2016 Terbaru hari ini, Lowongan Kerja SMA Terbaru, Lowongan Kerja Terbaru SMK, Lowongan Kerja D3 Terbaru, Lowongan Kerja Terbaru S1, Lowongan Kerja Terbaru D3, S1 dan S2 Februari 2016, Lowongan Kerja Terbaru Bank SMA SMK D3 S1 Februari 2016, Lowongan Guru Terbaru, Lowongan Perawat, Lowongan Bidan Terbaru, Lowongan Kerja Apoteker Terbaru, Lowongan Dokter Terbaru, Lowongan Kerja BLU Non PNS Terbaru, Lowongan Kerja Semarang Terbaru, Lowongan Kerja Jakarta Pusat, Lowongan Kerja Jakarta Timur, Lowongan Kerja Bandung, Lowongan Kerja Jakarta Terbaru S1 S2 Februari 2016, Badan Pengawas Obat dan Makanan Republik Indonesia - Badan POM RI atau disebut sebagai "POM" adalah Badan Pengawas Obat dan Makanan Republik Indonesia (NA-DFC). Badan POM RI adalah obat dan makanan otoritas nasional di Indonesia. Badan ini berada di bawah dan bertanggung jawab langsung kepada Presiden Republik Indonesia. Badan yang berbasis di Jakarta dan kini didukung oleh 7 kantor Balai POM, dan 19 kantor Balai Besar POM di seluruh Indonesia. Kantor pusat Agency terletak di Jl Percetakan Negara No 23 Jakarta 10560. Saat ini, Kepala Badan POM adalah Dr. Roy A. Sparringa, M.App.Sc., Kepala Badan POM dibantu oleh 3 wakil, yaitu Deputi Bidang Terapi Produk dan Narkotika, Psikotropika dan Zat Adiktif Control (Wakil I), Deputi Obat Tradisional, Kosmetik dan Produk Komplementer control (Wakil II), dan Deputi Keamanan Pangan dan berbahaya Zat control (Deputi III).
Sejalan dengan visi, menjadi obat dan makanan badan pengawas yang inovatif, kredibel dan diakui secara internasional untuk perlindungan publik, Badan Pengawas Obat dan Makanan Republik Indonesia membuka Lowongan Kerja Jakarta dengan posisi sebagai berikut :

Administrasi Keuangan

Persyaratan Lowongan Kerja Jakarta :

  1. Lulusan D3 dengan studi jurusan Akuntansi.
  2. Memiliki kemampuan untuk mengoperasikan MS Office.
  3. Teliti, bertanggung jawab, mau belajar dan bekerja keras dengan cepat.
  4. Mampu bekerja dalam tim.
  5. Kandidat dengan pengalaman sebelumnya di posisi yang sama lebih disukai.
  6. 2 posisi yang tersedia.
IT

Persyaratan Lowongan Kerja Jakarta :

  1. Lulusan D3 dengan jurusan Komputer.
  2. Memiliki sertifikasi dalam pemrograman php dan database administrator.
  3. Teliti, bertanggung jawab, mau belajar dan bekerja keras dengan cepat.
  4. Mampu bekerja dalam tim.
  5. Kandidat dengan pengalaman sebelumnya di bidang pemrograman PHP dan basis data administrator lebih disukai.
  6. 1 posisi yang tersedia.

Untuk informasi lowongan Kerja Jakarta terbaru SMA, SMK, D3, S1 dan S2 lebih lanjut, silahkan lihat sumber resmi dari Non PNS Badan POM RI. Jika Anda tertarik untuk menjadi anggota keluarga besar Non PNS Badan POM RI silahkan CV anda termasuk nomor telepon yang bisa dihubungi. Silakan kirim berkas Anda dan ditujukan kepada Direktur Pengawasan Narkotika, psikotoprika Dan Zat Aditif Badan PIM RI dan foto terbaru ke Direktorat Pengawasan Napza - Jl Percetakan Negara No 23 Gedung F Lt 5, Jakarta Pusat 10560. sumber berita 

Silahkan lihat juga Lowongan Kerja Jakarta Terbaru S1 Non PNS Badan POM RI terkait Februari 2016 ini, Lowongan Kerja Terbaru S1 Februari 2016 Non PNS Badan POM RI tutup tanggal 27 Februari 2016. Perlu ingat dalam proses seleksi Karyawan  Non PNS Badan POM RI tidak dikenakan biaya alias Free. Hati-hati dengan oknum yang mengatas namakan  Non PNS Badan POM RI yang meminta sejumlah uang untuk pelaksanaan rekrutmen ini. Pihak Lowongan Kerja Terbaru S1 Februari 2016 Non PNS Badan POM RI tidak bertanggung jawab atas kejadian seperti ini. Harap diperhatikan. Hanya Kandidat yang sesuai dengan persyaratan Lowongan Kerja Terbaru S1 Februari 2016 Non PNS Badan POM RI yang akan dihubungi dan diumumkan.

Penting : Lowongan Kerja Non PNS Badan POM RI Tutup tanggal 27 Februari 2016