Lowongan Kerja Jakarta Non PNS LKPP 2016

Lowongan Kerja Jakarta Non PNS LKPP
Lowongan Kerja Jakarta Non PNS LKPP 2016 Kerja SMA Terbaru, Lowongan Kerja Terbaru SMK, Lowongan Kerja D3 Terbaru, Lowongan Kerja Terbaru S1, Lowongan Kerja Terbaru D3, S1 dan S2 Februari 2016, Lowongan Kerja Terbaru Bank SMA SMK D3 S1 Februari 2016, Lowongan Guru Terbaru, Lowongan Perawat, Lowongan Bidan Terbaru, Lowongan Kerja Apoteker Terbaru, Lowongan Dokter Terbaru, Lowongan Kerja BLU Non PNS Terbaru, Lowongan Kerja Jakarta Terbaru, Lowongan Kerja Yogyakarta, Lowongan Kerja Bekasi, Lowongan Kerja Cikarang, Lowongan Kerja Karawang Terbaru S1 S2 Februari 2016, Dengan semangat ingin mewujudkan Indonesia yang lebih baik, mengemuka harapan agar proses pengadaan barang/jasa pemerintah yang pembiayaannya bersumber dari Anggaran Pendapatan dan Belanja Negara/Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBN/APBD) dapat berlangsung secara lebih efektif dan efisien serta mengutamakan penerapan prinsip-prinsip persaingan usaha yang sehat, transparan, terbuka, dan adil bagi semua pihak dan tentunya dapat dipertanggungjawabkan. Berlandaskan harapan ideal tersebut maka perlu dikembangkan suatu sistem pengadaan barang/jasa yang mencakup aspek regulasi dan prosedur yang jelas, kelembagaan yang lebih baik, sumber daya manusia yang mumpuni, proses bisnis yang transparan dan akuntabel, serta penanganan permasalahan hukum yang mengedepankan azas keadilan.


Selaras dengan itu sebagai bagian dari masyarakat global, maka keberadaan lembaga tersebut akan mensejajarkan Indonesia di kancah Internasional, selayaknya lembaga-lembaga serupa yang sudah ada di sejumlah negara seperti Office of Federal Procurement Policy (OFPP) di Amerika Serikat, Office of Government Commerce (OGC) di Inggris, Government Procurement Policy Board (GPPB) di Filipina, Public Procurement Policy Office (PPPO) di Polandia, dan Public Procurement Service (PPS) di Korea Selatan.   Maka dengan mengucap rasa syukur kepada Tuhan YME, pada tanggal 6 Desember 2007, Lembaga Kebijakan Pengadaan Barang/Jasa Pemerintah (LKPP) dibentuk berdasarkan Peraturan Presiden Nomor 106 Tahun 2007.

Di samping melaksanakan program sesuai visi-misi, tujuan dan sasaran strategis, LKPP juga bertanggungjawab untuk mencapai sasaran-sasaran nasional seperti diamanatkan dalam RPJMN 2010-2014, dengan prioritas di bidang aparatur pemerintahan yang baik, peningkatan penyelenggaraan pemerintahan yang bersih, bebas korupsi, kolusi dan nepotisme. Secara spesifik, fungsi dan kewenangan lembaga ini adalah penyelenggaraan tata kelola pemerintahan yang baik dalam pengadaan barang/jasa pemerintah.


Dalam rangka mendukung kelancaran tugas Bagian Bagian Inventarisasi dan Pengelolaan BMN LKPP pada Tahun Anggaran 2016, dengan ini kami membuka rekrutmen tenaga tidak tetap (Non PNS), dengan materi sebagai berikut:

Staf Pendukung Administrasi  (1 Orang)

Persyaratan Lowongan Kerja Jakarta :

  1. Wanita
  2. Usia Minimal 21 Tahun , Maksimal  25 Tahun
  3. Fresh Graduate / Pengalaman Minimal 1 Tahun (diutamakan)
  4. Pendidikan D3 semua jurusan
  5. IPK. Min. 3.00
  6. Terampil menggunakan Microsoft Office
  7. Mampu bekerja mandiri maupun dalam tim
  8. Tidak pernah terlibat Narkoba dan pelanggaran hukum lainnya


Staf Pendukung Penyusunan Laporan Akuntansi Barang 1 Orang)

Persyaratan Lowongan Kerja Jakarta :

  1. Wanita
  2. Usia Minimal 21 Tahun , Maksimal  25 Tahun
  3. Fresh Graduate / Pengalaman Minimal 1 Tahun (diutamakan)
  4. Pendidikan D3 / S1 Akuntansi
  5. IPK. Min. 3.00
  6. Terampil menggunakan Microsoft Office
  7. Mampu bekerja mandiri maupun dalam tim
  8. Tidak pernah terlibat Narkoba dan pelanggaran hukum lainnya


Untuk informasi Lowongan Kerja Jakarta terbaru lebih lanjut, silakan lihat sumber resmi dari Non PNS LKPP  pada link berikut di bawah ini. Mengisi Formulir Pendaftaran Online di https://ppbuklkpp.typeform.com/to/PJ0QEa  sebelum 9 Februari 2016 pukul 12.00 WIB. Jika Anda merasa Anda adalah orang yang memiliki persyaratan yang di atas, silakan kunjungi sumber berita : LKPP dan Silakan kirim dokumen terdiri dari surat lamaran, daftar riwayat hidup, foto berwarna,  salinan ijazah dan transkrip nilai yang dilegalisir, sertifikat yang relevan, dan bukti hasil CAT (Computer Assisted Test ) yang masih berlaku bagi pelamar yang pernah mengikuti CAT. Bagi pelamar yang belum pernah mengikuti CAT bersedia mengikuti CAT pada tahapan rekrutmen selanjutnya. ke Dokumen lamaran dikirim dalam format .pdf melalui email: ppbuk2015@lkpp.go.id 

Silahkan lihat juga Lowongan Kerja Jakarta Terbaru S1 Non PNS LKPP terkait Februari 2016 ini, Lowongan Kerja Jakarta Terbaru S1 Februari 2016 Non PNS LKPP  tutup tanggal 9 Februari 2016. Perlu ingat dalam proses seleksi Karyawan  Non PNS LKPP tidak dikenakan biaya alias Free. Hati-hati dengan oknum yang mengatas namakan Non PNS LKPP yang meminta sejumlah uang untuk pelaksanaan rekrutmen ini. Pihak Lowongan Kerja JakartaTerbaru S1 Februari 2016 Non PNS LKPP tidak bertanggung jawab atas kejadian seperti ini. Harap diperhatikan. Hanya Kandidat yang sesuai dengan persyaratan Lowongan Kerja Jakarta Terbaru S1 Februari 2016 Non PNS LKPP yang akan dihubungi dan diumumkan.

Penting : Lowongan Kerja Jakarta Bekasi Terbaru Non PNS LKPP  Tutup tanggal  9 Februari 2016. Pukul 16.00 WIB.