Lowongan Kerja Jakarta PT Bussan Auto Finance (BAF)

Lowongan Kerja Jakarta PT Bussan Auto Finance (BAF)Lowongan Kerja Surabaya PT Bussan Auto Finance (BAF) Kerja SMA Terbaru, Lowongan Kerja Terbaru SMK, Lowongan Kerja D3 Terbaru, Lowongan Kerja Terbaru S1, Lowongan Kerja Terbaru D3, S1 dan S2 Februari 2016, Lowongan Kerja Terbaru Bank SMA SMK D3 S1 Februari 2016, Lowongan Guru Terbaru, Lowongan Perawat, Lowongan Bidan Terbaru, Lowongan Kerja Apoteker Terbaru, Lowongan Dokter Terbaru, Lowongan Kerja BLU Non PNS Terbaru, Lowongan Kerja Jawa Timur Terbaru, Lowongan Kerja Surabaya, Lowongan Kerja Jakarta, Lowongan Kerja Jawa Tengah, Lowongan Kerja Jawa Barat Terbaru S1 S2 Februari 2016, PT Bussan Auto Finance (BAF) Adalah Perusahaan Pembiayaan Yang sebelumnya Saat ini berkonsentrasi PADA Pembiayaan bermotor Yamaha. BAF didirikan PADA Tahun 1997. Saat Penyanyi BAF memiliki 173 Kantor Cabang di Seluruh pelosok Nusantara, DENGAN Jangka Waktu karyawan Lebih Dari 10.000 orangutan. Total Jangka Waktu KONSUMEN Yang PERNAH Dan sedang dibiayai Oleh BAF has mencapai Lebih Dari 4 juta orangutan. Selama Tahun 2009, BAF membiayai Lebih Dari 714 Unit ribu Kendaraan Bermotor baru. Total aset Lebih Dari 10 triliun rupiah.



Pada Tahun 2006-2008 Yang Lalu BAF Terpilih Menjadi Perusahaan Pembiayaan Terbaik * Menurut majalah Investor. Tahun 2010 BAF get peringkat AA- Oleh PEFINDO Dan Meraih "Top Brand Award" untuk review Tahun 2008, 2010 -. 2012 untuk review kategori Pembiayaan Kendaraan Bermotor Roda Dua Dari Frontier Tahun 2009 BAF MENERIMA penghargaan sebagai Perusahaan Pembiayaan DENGAN costs kos "Sangat Bagus" selama 5 Tahun berturut-Turut Dari majalah Infobank. Penghargaan "Digital Marketing Award" diraih Oleh BAF PADA Tahun 2010. Tahun 2011 BAF get penghargaan SWA, Loyalitas Pelanggan Award 2011. Tahun 2012, BAF get penghargaan "Layanan Peduli Award" untuk review Pembiayaan Kendaraan Bermotor roda Dua dan "Superbrand Award".

Untuk meningkatkan kinerja timnya maka Lowongan Kerja Jakarta PT Bussan Auto Finance (BAF) membuka Lowongan kerja Jakarta dengan posisi :

Management Trainee Program

Persyaratan Lowongan Kerja :
  1. Pria / Wanita, berusia maksimal 26 tahun
  2. Minimum Sarjana, bidang apapun dari Universitas terkemuka dengan IPK minimal 2,75
  3. Mampu berbicara dalam bahasa Inggris
  4. Memiliki pengalaman dalam organisasi dan baik dalam komunikasi
  5. bisa bekerja sama dalam tim yang baik
  6. Bersedia ditugaskan di setiap kota Indonesia
  7. Bersedia untuk tidak menikah selama program berlangsung.

informasi Lowongan Kerja Jakarta lebih lengkap silakan lihat sumber resmi dari Karir ITB pada link berikut di bawah ini. Jika kualifikasi Anda cocok dengan persyaratan di atas, silakan kirim semua dokumen aplikasi yang diperlukan di atas dan ditujukan ke email : recruitment@bussan.co.id

Silahkan lihat juga Lowongan Kerja Jakarta Terbaru S1 PT Bussan Auto Finance (BAF) terkait Februari 2016 ini, Lowongan Kerja Jakarta Terbaru S1 Februari 2016 PT Bussan Auto Finance (BAF)  tutup tanggal 5 Maret 2016. Perlu ingat dalam proses seleksi Karyawan  PT Bussan Auto Finance (BAF) tidak dikenakan biaya alias Free. Hati-hati dengan oknum yang mengatas namakan PT Bussan Auto Finance (BAF) yang meminta sejumlah uang untuk pelaksanaan rekrutmen ini. Pihak Lowongan Kerja JakartaTerbaru S1 Februari 2016 PT Bussan Auto Finance (BAF) tidak bertanggung jawab atas kejadian seperti ini. Harap diperhatikan. Hanya Kandidat yang sesuai dengan persyaratan Lowongan Kerja Jakarta Terbaru S1 Februari 2016 PT Bussan Auto Finance (BAF) yang akan dihubungi dan diumumkan.