Lowongan Kerja PT Brantas Abipraya (Persero)

Lowongan Kerja PT Brantas Abipraya (Persero)
sumber gambar : brantas-abipraya.co.id
Kerja SMA Terbaru 2016, Lowongan Kerja Terbaru SMK, Lowongan Kerja D3 Terbaru, Lowongan Kerja Terbaru S1, Lowongan Kerja Terbaru D3, S1 dan S2 Desember 2016, Lowongan Kerja Terbaru Bank SMA SMK D3 S1 Desember 2016, Lowongan Guru Terbaru, Lowongan Perawat, Lowongan Bidan Terbaru, Lowongan Kerja Apoteker Terbaru, Lowongan Dokter Terbaru, Lowongan Kerja BLU Non PNS Terbaru, Lowongan Kerja Yogyakarta Terbaru, Lowongan Kerja Yogyakarta, Lowongan Kerja Kerawang, Lowongan Kerja Depok, Lowongan Kerja Jakarta Terbaru S1 S2 Desember 2016, - PT Brantas Abipraya (Persero) - PTBA orang sering mengenal dengan sebutan sebagai Brantas Abipraya merupakan perusahaan Contractor sipil ternama dan  umum di Indonesia, yang berkantor pusat di Jakarta dengan lebih dari 34 tahun pengalaman dalam proyek konstruksi yang berkaitan dengan infrastruktur air (bendungan dan bendung, terowongan kerja,  irigasi dan sungai perbaikan, jalan dan jembatan,  dan manufaktur landscape), pembangkit listrik, bandara, pengerukan dan reklamasi, dan bangunan. PT Brantas Abipraya (Persero) merupakan perusahaan milik negara (BUMN) dan sepenuhnya dikendalikan dan diawasi  oleh Pemerintah Indonesia. Brantas Abipraya didukung oleh Divisi Produksi dan Divisi Peralatan.  Bermula dari perluasan Proyek maha besar dari Sungai Brantas di tahun 1980,  PT. Brantas Abipraya tumbuh serta berkembang untuk meramaikan  Perusahaan  Konstruksi

Visi dan Misi PT Brantas Abipraya (Persero)

Visi  PT Brantas Abipraya (Persero)
  "Menjadi perusahaan terpercaya dalam industri konstruksi" 
Artinya :
  1. Memiliki segala sesuatu persyaratan profesional yang sangat memadai.
  2. Dalam 5 tahun ke depan mampu menjadi 5 besar perusahaan konstruksi nasional.
Misi PT Brantas Abipraya (Persero) 
“Menyediakan produk konstruksi bermutu tinggi secara profesional dan berkelanjutan.” 
Artinya  :
  1. Memberikan produk bersaing harga, mutu, pelayanan serta ramah terhadap lingkungan kerja dan mengutamakan keselamatan, kesehatan kerja. 
  2. Bekerja efisien menurut standar yang diakui secara internasional (ISO, OHSAS, SMK3, SNI, COSO, MBCfPE, dll). 
  3. Selalu menjaga hubungan baik dengan seluruh stakeholder.
Sejalan dengan program ekspansi yang terus menerus, PT Brantas Abipraya (Persero) Membuka Lowongan Kerja Terbaru BUMN Desember 2016 untuk mencari seseorang dengan motivasi yang kuat dan niat baik untuk mengisi posisi di bawah ini :

Management Trainee

Persyaratan Lowongan Kerja Terbaru :

  1. Pria, tunggal dengan usia maksimal 26 tahun.
  2. Latar belakang di Sarjana (S1) dengan Jurusan Teknik Sipil, Teknik Sipil Irigasi, Teknik Arsitektur,
  3. Teknik Elektro (Arus Kuat), Teknik Mesin, Ekonomi ( Akuntansi, Manajemen keuangan)
  4. Memiliki IPK kumulatif minimal 2,75 pada skala 4,00 grade (untuk Teknik) atau 3,00 pada skala 4,00 grade (Ekonomi).
  5. Bersedia ditempatkan di seluruh Indonesia.

Untuk informasi Lowongan kerja Terbaru rinci lebih lanjut tentang persyaratan, silakan lihat sumber resmi dari PT Brantas Abipraya (Persero) pada link berikut di bawah ini. Jika Anda tertarik untuk bekerja di PT Brantas Abipraya (Persero) dan telah memenuhi persyaratan sebagaimana disebutkan di atas, silakan mendaftar dan mengirimkan aplikasi Anda ke http://rekrutmen.brantas-abipraya.co.id. Tanggal penutupan 25 Desember 2016.

Silahkan lihat juga Lowongan Kerja Terbaru SMA SMK D3 S1 PT Brantas Abipraya (Persero) (Persero) Tbk terkait Desember 2016 ini, Lowongan Kerja Terbaru SMA SMK D3 S1 Desember 2016 PT Brantas Abipraya (Persero) (Persero) Tbk tutup tanggal 25 Desember 2016.  Perlu ingat dalam proses seleksi Karyawan  PT Brantas Abipraya (Persero) (Persero) Tbk tidak dikenakan biaya alias Free. Hati-hati dengan oknum yang mengatas namakan PT Brantas Abipraya (Persero) (Persero) Tbk yang meminta sejumlah uang untuk pelaksanaan rekrutmen ini. Pihak   Lowongan Kerja Terbaru SMA SMK D3 S1 Desember 2016 PT Brantas Abipraya (Persero) (Persero) Tbk tidak bertanggung jawab atas kejadian seperti ini. Harap diperhatikan. Hanya Kandidat yang sesuai dengan persyaratan Lowongan Kerja Terbaru SMA SMK D3 S1 Desember 2016 PT Brantas Abipraya (Persero) (Persero) Tbk  yang akan dihubungi.

Penting : Lowongan Kerja Jakarta Terbaru PT Brantas Abipraya (Persero) Tutup Tanggal 25 Desember 2016