Lowongan Kerja Semarang Bank CIMB Niaga

Lowongan Kerja Bandung Bank CIMB Niaga
Kerja SMA Terbaru, Lowongan Kerja Terbaru SMK, Lowongan Kerja D3 Terbaru, Lowongan Kerja Terbaru S1, Lowongan Kerja Terbaru D3, S1 dan S2 Februari 2016, Lowongan Kerja Terbaru Bank SMA SMK D3 S1 Februari 2016, Lowongan Guru Terbaru, Lowongan Perawat, Lowongan Bidan Terbaru, Lowongan Kerja Apoteker Terbaru, Lowongan Dokter Terbaru, Lowongan Kerja BLU Non PNS Terbaru, Lowongan Kerja Semarang Terbaru, Lowongan Kerja Yogyakarta, Lowongan Kerja Jawa Tengah, Lowongan Kerja Kab. Semarang, Lowongan Kerja Ungaran Terbaru S1 S2 Februari 2016, - PT Bank CIMB Niaga Tbk - sering kita kenal dengan sebutan CIMB Niaga, Bank ini mempunyai kode saham di BEI: BNGA. CIMB merupakan salah satu yang terbesar swasta bank-bank di Indonesia. CIMB Niaga sudah berdiri pada tahun 1955 dan awalnya dimulai dari Bank Niaga. PT Bank CIMB Niaga merupakan hasil merger dari 2 bank yang milik swasta yaitu Bank Niaga & LippoBank. CIMB Group menyebar sayapnya ke Kamboja melalui anak perusahaan yang dimiliki sepenuhnya CIMB Bank Plc, CIMB Group mulai akuisisi sebagian besar saham kas Asia Pasifik dan terkait bisnis perbankan investasi Royal Bank of Scotland, dan memperluas atau menambah beroperasi di Sydney, Melbourne, Hong Kong, Seoul, Taipei, London dan New York.

CIMB Group mengakuisisi SICCO Securities, sebuah perusahaan pialang saham Thailand. CIMB Group mengukuhkan posisinya sebagai bank universal ASEAN terkemuka, dengan jaringan terbesar ritel cabang di wilayah tersebut, bank investasi terbesar di Asia-Pasifik (ex Jepang), dan salah satu terbesar di dunia perbankan Syariah Compliant.




Teller (Kode: CTL)

Persyaratan Lowongan Kerja Semarang :

  1. Laki-laki ATAU Perempuan
  2. Single, Max. 25 Tahun
  3. D3 / S1 Graduate, IPK Min. 2,75

Sales Officer Funding/Lending (code: CSO)

Persyaratan Lowongan Kerja Semarang :

  1. Pria atau Wanita Max.35 tahun,
  2. Pengalaman min 2 tahun sebagai bankir
  3. D3 / S1 Graduate, IPK Min. 2,75


Development Program (DP)

Persyaratan Lowongan Kerja Semarang :

  1. Lulusan S1 / S2 dengan IPK min 3,25
  2. Single, max. 25 tahun
  3. Menunjukkan kualitas berikut: kepemimpinan, keinginan yang kuat untuk belajar, energi tinggi, antusiasme dan drive, motivasi, dorongan penjualan, kuat interpersonal keterampilan komunikasi

Mengirim aplikasi berkualitas Anda ke:


Untuk informasi Lowongan Kerja Semarang terbaru lebih lanjut, silakan lihat sumber resmi dari Bank CIMB Niaga yang bekerja sama dengan ACC UII pada link berikut di bawah ini. Jika Anda merasa Anda adalah orang yang memiliki persyaratan yang di atas, silakan kunjungi Sumber Berita Selengkapnya : Klik Sinisilakan mengirimkan surat lamaran serta berkasnya ke Jateng Recruitment Div. Jl. Pemuda No. 21 B Semarang, Atau email ke Jateng.recruitment@cimbniaga.co.id max 2 MB format pdf

Silahkan lihat juga Lowongan Kerja Semarang Terbaru S1 Bank CIMB Niaga terkait Februari 2016 ini, Lowongan Kerja Semarang Terbaru S1 Februari 2016 Bank CIMB Niaga tutup tanggal 29 Februari 2016. Perlu ingat dalam proses seleksi Karyawan  Bank CIMB Niaga tidak dikenakan biaya alias Free. Hati-hati dengan oknum yang mengatas namakan Bank CIMB Niaga dan Perikananyang meminta sejumlah uang untuk pelaksanaan rekrutmen ini. Pihak Lowongan Kerja Jawa TimurTerbaru S1 Februari 2016 Bank CIMB Niaga tidak bertanggung jawab atas kejadian seperti ini. Harap diperhatikan. Hanya Kandidat yang sesuai dengan persyaratan Lowongan Kerja Semarang Terbaru S1 Februari 2016 Bank CIMB Niaga yang akan dihubungi dan diumumkan.

Penting : Lowongan Kerja Semarang Terbaru Bank CIMB Niaga Tutup tanggal 29 Februari 2016