Lowongan Kerja Yogyakarta Backstreet Academy

Lowongan Kerja Yogyakarta Backstreet Academy Kerja SMA Terbaru, Lowongan Kerja Terbaru SMK, Lowongan Kerja D3 Terbaru, Lowongan Kerja Terbaru S1, Lowongan Kerja Terbaru D3, S1 dan S2 Februari 2016, Lowongan Kerja Terbaru Bank SMA SMK D3 S1 Februari 2016, Lowongan Guru Terbaru, Lowongan Perawat, Lowongan Bidan Terbaru, Lowongan Kerja Apoteker Terbaru, Lowongan Dokter Terbaru, Lowongan Kerja BLU Non PNS Terbaru, Lowongan Kerja Kabupaten Yogyakarta Terbaru, Lowongan Kerja Jawa Tengah, Lowongan Kerja Rumah Sakit, Lowongan Kerja Sleman, Lowongan Kerja Kulonprogo Terbaru S1 S2 Februari 2016, Backstreet Academy mencari seorang manajer program untuk kepala operasi memulai untuk Backstreet Academy di Yogyakarta, Indonesia. Dari pengalaman manajer program lain di kantor kami yang ada di 7 negara, Anda dapat mengandalkan terlibat dalam posisi di mana pekerjaan tidak hanya menarik dan menyenangkan, tetapi juga salah satu di mana tantangan kerja dan membawa keluar yang terbaik dalam diri Anda. Tidak ada gerakan global muncul dari individu. Dibutuhkan seluruh tim bersatu di belakang sesuatu yang besar! Bersama-sama kita bekerja keras, kita tertawa banyak, kita brainstorming nonstop dan memberikan yang terbaik Balita tinggi di kota! Tim global kami sangat kolaboratif, ambisius, bergairah dan berani kita katakan, menakjubkan; bekerja di lingkungan lincah dan menyenangkan.
Kami bekerja dengan cepat, efisien dan biaya efektif dan membuat pekerjaan seksi sepanjang waktu, setiap waktu. Ini adalah kesempatan di mana Anda bisa bertemu banyak orang, baik individu lokal untuk organisasi dampak tinggi untuk wisatawan dari seluruh dunia. Anda akan mengembangkan hubungan dengan semua mitra tersebut dan kemudian menangani ekspansi tim di Indonesia dengan kesempatan untuk bangkit menjadi Country Director. Tim juga akan diperluas dalam waktu dengan Anda sebagai memimpin. Ini adalah kesempatan yang memuaskan. Mengapa? Anda bisa melihat dampak sosial Anda dapat membuat pada orang-orang lokal. Semakin besar pertumbuhan, semakin besar dampak. Perpaduan sempurna dari dampak dan kesuksesan bisnis sosial adalah sesuatu yang sangat sedikit organisasi memiliki sebagai model di negara-negara berkembang. Kami percaya dampak sosial dan keuntungan bisa berjalan beriringan dan kami pikir ini harus menjadi cara untuk pergi dalam mengembangkan suatu bangsa untuk keberlanjutan. Akan ada banyak kesempatan untuk tumbuh potensi kepemimpinan Anda karena kami adalah perusahaan yang berkembang pesat berkantor pusat di Singapura dengan operasi di Nepal, Laos, India dan Kamboja, Thailand, Filipina dan Vietnam. Anda akan berada dalam posisi utama untuk tumbuh menjadi direktur negara ketika kita ekspansi ke kota-kota lain di Indonesia. Selain itu, juga akan ada kesempatan untuk dipilih sebagai pemimpin ekspansi kantor di mana kami akan meminta Anda untuk memimpin ekspansi di kota-kota lain / negara untuk memajukan perluasan Backstreet Academy.

untuk meningkatkan kinerja tim maka Backstreet Academy  membuka Lowongan Kerja Yogyakarta  dengan posisi sebagai berikut : 

PROGRAM MANAGER

Tugas Pokok Lowongan Kerja Yogyakarta : 
  1. Memulai dan kemitraan lengkap dengan berbagai pengrajin, pengrajin, pengusaha, LSM, restoran, kafe, hotel dan penyedia transportasi
  2. Mengelola orang lain dalam operasi untuk menyelesaikan tujuan organisasi
  3. Berbicara dengan turis dan menyerahkan pemasaran laporan survei
  4. Mengelola pemesanan dari wisatawan maupun sistem pemesanan
  5. Berkoordinasi dengan kantor global pada materi pemasaran dan persyaratan operasional
  6. Melaporkan kepada CEO langsung pada kinerja kantor lokal
  7. Riset pasar pariwisata Indonesia dan dengan demikian melaksanakan upaya pemasaran berdasarkan hasil.
  8. Mendorong kehadiran online pada platform wisata seperti Tripadvisor, TravelFish, Lonely Planet dll
Persyaratan Lowongan Kerja Yogyakarta :
  1. Lancar menulis dan percakapan bahasa Inggris dan Indonesia adalah suatu keharusan.
  2. Kemampuan untuk menerjemahkan antara 2 bahasa lancar
  3. Keluar, ingin berbicara dengan orang, mampu berbicara dan sekarang juga
  4. Teknologi cerdas, mampu menggunakan MS Word / Excel / Powerpoint Google Docs dll
  5. Memiliki laptop, Kejujuran & Integritas
  6. Telah bekerja di industri pariwisata sebelum dan memiliki kontak yang ada dengan hotel, operator tur dan organisasi terkait lainnya dalam industri. 
  7. Memiliki pendidikan bisnis di universitas.
  8. Telah melakukan akuntansi sebelum dan akrab dengan praktik akuntansi lokal.
  9. Telah bekerja di lingkungan startup sebelum.
  10. Memiliki kepentingan untuk tujuan sosial, membuat dampak sosial dan memulai perubahan untuk Indonesia

Untuk informasi Lowongan Kerja Yogyakarta lebih lanjut, silakan lihat sumber resmi  pada link berikut di bawah ini. Aplikasi dan wawancara akan dilakukan secara bergulir, jadi silakan mengirimkan aplikasi Anda secepat mungkin. Silakan kirim resume Anda dan Surat lamaran dengan subjek "Jogja Aplikasi: Program Manager" ke alamai email : jobs@backstreetacademy.com. Anda dapat menemukan rincian lebih lanjut tentang perusahaan di www.backstreetacademy.com
atau di https://www.facebook.com/backstreetacademy.

Silahkan lihat juga Lowongan Kerja Yogyakarta Bogor Terbaru S1 Backstreet Academy Yogyakarta terkait Februari 2016 ini, Lowongan Kerja Yogyakarta Bogor Terbaru S1 Februari 2016 Backstreet Academy Yogyakarta tanggal 10 Februari 2016. Perlu ingat dalam proses seleksi Karyawan Backstreet Academy Yogyakarta tidak dikenakan biaya alias Free. Hati-hati dengan oknum yang mengatas namakan Backstreet Academy Yogyakarta dan Perikananyang meminta sejumlah uang untuk pelaksanaan rekrutmen ini. Pihak Lowongan Kerja BekasiTerbaru S1 Februari 2016 Backstreet Academy Yogyakarta tidak bertanggung jawab atas kejadian seperti ini. Harap diperhatikan. Hanya Kandidat yang sesuai dengan persyaratan Lowongan Kerja Yogyakarta Bogor Terbaru S1 Februari 2016 Backstreet Academy Yogyakarta yang akan dihubungi dan diumumkan.