Lowongan Kerja Jakarta Bank BNI

Lowongan Kerja Jakarta Bank BNILowongan Kerja Terbaru SMA, SMK, D3, S1 Maret 2016, Lowongan Kerja 2016 Terbaru hari ini, Lowongan Kerja SMA Terbaru, Lowongan Kerja Terbaru SMK, Lowongan Kerja D3 Terbaru, Lowongan Kerja Terbaru S1, Lowongan Kerja Terbaru D3, S1 dan S2 Maret 2016, Lowongan Kerja Terbaru Bank SMA SMK D3 S1 Maret 2016, Lowongan Guru Terbaru, Lowongan Perawat, Lowongan Bidan Terbaru, Lowongan Kerja Apoteker Terbaru, Lowongan Dokter Terbaru, Lowongan Kerja BLU Non PNS Terbaru, Lowongan Kerja Jakarta Terbaru S1 S2 Maret 2016, Didirikan pada tanggal 5 Juli 1946, PT Bank Negara Indonesia (persero) Tbk atau BNI menjadi bank pertama milik negara yang lahir setelah kemerdekaan Indonesia. Lahir pada masa perjuangan kemerdekaan Republik Indonesia, BNI sempat berfungsi sebagai bank sentral dan bank umum sebagaimana tertuang dalam Peraturan Pemerintah Pengganti Undang-Undang No. 2/1946, sebelum akhirnya beroperasi sebagai bank komersial sejak tahun 1955. Oeang Republik Indonesia atau ORI sebagai alat pembayaran resmi pertama yang dikeluarkan Pemerintah Indonesia pada tanggal 30 Oktober 1946 dicetak dan diedarkan oleh Bank Negara Indonesia.

Menyusul penunjukan De Javache Bank yang merupakan warisan dari Pemerintah Belanda sebagai bank sentral pada tahun 1949, Pemerintah membatasi peran BNI sebagai bank sentral. BNI lalu ditetapkan sebagai bank pembangunan dan diberikan hak untuk bertindak sebagai bank devisa pada tahun 1950 dengan akses langsung untuk transaksi luar negeri. Kantor cabang BNI pertama di luar negeri dibuka di Singapura pada tahun 1955. Segmentasi nasabah juga telah dibidik BNI sejak awal dengan dirintisnya bank yang melayani khusus nasabah wanita yaitu Bank Sarinah di mana seluruh petugas bank adalah perempuan dan Bank Bocah yang memberikan edukasi kepada anak-anak agar memiliki kebiasaan menabung sejak dini. Pelayanan Bank Bocah dilakukan juga oleh anak-anak. Bahkan sejak 1963, BNI telah merintis layanan perbankan di perguruan tinggi saat membuka Kantor Kas Pembantu di Universitas Sumatera Utara (USU) di Medan. Saat ini BNI telah memiliki kantor layanan hampir di seluruh perguruan tinggi negeri maupun swasta terkemuka di Indonesia.

BNI kembali mencatat sejarah dengan menjual saham perdananya kepada masyarakat melalui Bursa Efek Jakarta (BEJ) dan Bursa Efek Surabaya (BES) pada tahun 1996. Dalam sejarah perbankan nasional, BNI menjadi bank negara pertama yang go-public. Bersamaan dengan program divestasi saham pemerintah, BNI menerbitkan saham baru pada tahun 2007 dan 2010 melalui Penawaran Umum Terbatas (right issue) dengan memperluas komposisi kepemilikan saham publik menjadi 40%. Dengan meningkatnya kepemilikan publik, BNI dituntut untuk meningkatkan kinerja unggul sehingga dapat memberikan nilai lebih kepada pemegang saham. Globalisasi juga menuntut industri perbankan untuk selalu meningkatkan kemampuan dalam memberikan solusi perbankan kepada seluruh nasabah. Secara historis BNI focus pada corporate banking yang didukung dengan infrastruktur retail banking yang kuat. Kini BNI terus berupaya meningkatkan kapitalisasi keduanya menjadi keunggulan BNI.

Untuk meningkatkan pelayanan serta kinerja tim semakin solid maka Bank BNI Membuka Lowongan Kerja Jakarta Terbaru dengan posisi sebagai berikut :

Assessment Center Manager & Assistant Manager
Job. Reff : 00000002042

Persyaratan Lowongan Kerja Jakarta :

  1. Minimum lulus dengan Master (S2) Psikologi dengan sertifikasi profesi (S.Psi.Psi / M.Psi).
  2. Memiliki sertifikasi sebagai Bersertifikat penilai Assessment Center.
  3. pengalaman yang dibutuhkan untuk minimum 1 tahun di bidang terkait.
  4. Pengalaman dalam mengembangkan desain, metode, dan alat-alat assessment center.
  5. Memiliki keahlian di pusat penilaian operasi.
  6. Pengalaman dalam melakukan penilaian dengan metode assessment center.

Untuk informasi lowongan Kerja Jakarta Bank Maret terbaru SMA, SMK, D3, S1 dan S2 lebih lanjut, silahkan lihat sumber resmi dari Bank BNI (Persero) pada link berikut di bawah ini. Jika Anda tertarik untuk menjadi anggota keluarga besar Bank BNI (Persero) silahkan bergabung dengan tim kami. Apabila sudah apply ke : www.experdfresh.com

Silahkan lihat juga Lowongan Kerja Maret Terbaru S1 Bank BNI (Persero) terkait Maret 2016 ini, Lowongan Kerja Maret Terbaru S1 Maret 2016 Bank BNI (Persero) tutup tanggal 2 April 2016. Perlu ingat dalam proses seleksi Karyawan  Bank BNI (Persero) tidak dikenakan biaya alias Free. Hati-hati dengan oknum yang mengatas namakan Bank BNI (Persero) yang meminta sejumlah uang untuk pelaksanaan rekrutmen ini. Pihak Lowongan Kerja Maret Terbaru S1 Maret 2016 Bank BNI (Persero) tidak bertanggung jawab atas kejadian seperti ini. Harap diperhatikan. Hanya Kandidat yang sesuai dengan persyaratan Lowongan Kerja Maret Terbaru S1 Maret 2016 Bank BNI (Persero) yang akan dihubungi dan diumumkan.

Penting : Lowongan Kerja Jakarta Maret Bank BNI (Persero) Tutup tanggal 2 April 2016