Lowongan Kerja Jakarta PT Adhi Karya (Persero) Tbk

Lowongan Kerja PT Adhi Karya (Persero) TbkLowongan Kerja Guru Terbaru SMA, SMK, D3, S1 Maret 2016, Lowongan Kerja 2016 Terbaru hari ini, Lowongan Kerja SMA Terbaru, Lowongan Kerja Terbaru SMK, Lowongan Kerja D3 Terbaru, Lowongan Kerja Terbaru S1, Lowongan Kerja Terbaru D3, S1 dan S2 Maret 2016, Lowongan Kerja Terbaru Bank SMA SMK D3 S1 Maret 2016, Lowongan Guru Terbaru, Lowongan Perawat, Lowongan Bidan Terbaru, Lowongan Kerja Apoteker Terbaru, Lowongan Dokter Terbaru, Lowongan Kerja BLU Non PNS Terbaru, Lowongan Kerja Jakarta Terbaru, Lowongan Kerja Bogor, Lowongan Kerja Depok, Lowongan Kerja Tangerang, Lowongan Kerja Bekasi Terbaru S1 S2 Maret 2016,- PT Adhi Karya (Persero) Tbk - Adhi Karya adalah salah satu yang terbesar perusahaan konstruksi milik negara di Indonesia. PT Adhi Karya (Persero) Tbk telah mendefinisikan sektor 5 bisnis berikut, yaitu Konstruksi, EPC (Engineering, Procurement, Construction), Infrastrcuture Investasi, Properti dan Real Estate. Perusahaan itu dibuat pada 1960 sebagai hasil nasionalisasi perusahaan milik Belanda Asosiasi NV dan awalnya terdaftar sebagai PN Adhi Karya. Pada tahun 1974, PN Adhi Karya diubah menjadi PT Adhi Karya (Persero). Kemudian pada tahun 2004, Perseroan menjadi perusahaan publik setelah terdaftar di Pasar Saham (BEI) dengan kode referensi ADHI. Saat ini, PT Adhi Karya (Persero) Tbk adalah 51% dimiliki oleh Pemerintah Indonesia, dan 49% oleh investor dan pemegang saham publik. Berkantor pusat di Jakarta, Perusahaan kini memiliki 4 anak perusahaan utama, yaitu PT Adhi Persada Properti, 


Karena menghadapi pertumbuhan bisnis yang cepat dan memperluas bisnis di seluruh Indonesia, PT Adhi Karya (Persero) Tbk memanggil orang-orang muda yang cerdas untuk merebut posisi karir di bawah ini :

staf Pemasaran

Persyaratan lowongan kerja Bandung :

  1. Pria / Wanita, dengan usia maksimal 25 tahun.
  2. S1 Ilmu Komunikasi, Ekonomi dan Bisnis dengan IPK min. 3.00 dalam 4.00 sisik.
  3. fresh graduate atau maksimal 2 tahun pengalaman.
  4. Bagus dilihat.
  5. Menguasai aplikasi software komputer di lapangan.
  6. Memiliki motivasi yang kuat dan komitmen, seperti kerja lapangan, mampu bekerja di bawah tekanan dan bekerja dalam tim.
  7. Bersedia ditempatkan di seluruh wilayah kerja Adhi Persada Properti.


Untuk informasi  Lowongan Kerja Jakarta terbaru SMA, SMK, D3, S1 dan S2 lebih lanjut, silakan lihat sumber resmi dari CDC Unpad pada link berikut di bawah ini. Jika Anda memenuhi persyaratan dan tertarik dalam membangun karir masa depan dengan PT Adhi Persada Properti, silakan kirim surat lamaran, CV, fotokopi KTP, pas foto 4x6 dan alamat ke Kantor Pemasaran PT Adhi Persada Properti, Apartemen Taman Melati Jatinangor, Jl Cikuda Hegarmanah Jatinangor Sumedang Telepon 022 87799100, email admteknikjatinangor@gmail.com

Silahkan lihat juga Lowongan Kerja Jakarta Terbaru S1 PT Adhi Karya (Persero) Tbk terkait Maret 2016 ini, Lowongan Kerja Jakarta Terbaru S1 Maret 2016 PT Adhi Karya (Persero) Tbk tutup tanggal 27 Maret 2016. Perlu ingat dalam proses seleksi Karyawan  PT Adhi Karya (Persero) Tbk tidak dikenakan biaya alias Free. Hati-hati dengan oknum yang mengatas namakan PT Adhi Karya (Persero) Tbk yang meminta sejumlah uang untuk pelaksanaan rekrutmen ini. Pihak   Lowongan Kerja Jakarta Terbaru S1 Maret 2016 PT Adhi Karya (Persero) Tbk tidak bertanggung jawab atas kejadian seperti ini. Harap diperhatikan. Hanya Kandidat yang sesuai dengan persyaratan Lowongan Kerja Jakarta Terbaru S1 Maret 2016 PT Adhi Karya (Persero) Tbk yang akan dihubungi dan diumumkan.

Penting : Lowongan Kerja PT Adhi Karya (Persero) Tbk Tutup tanggal 27 Maret 2016