Lowongan Kerja Jakarta PT Wijaya Karya Rekayasa Konstruksi

Lowongan Kerja PT Wijaya Karya Rekayasa KonstruksiKerja SMA Terbaru 2016, Lowongan Kerja Terbaru SMK, Lowongan Kerja D3 Terbaru, Lowongan Kerja Terbaru S1, Lowongan Kerja Terbaru D3, S1 dan S2 Maret 2016, Lowongan Kerja Terbaru Bank SMA SMK D3 S1 Maret 2016, Lowongan Guru Terbaru, Lowongan Perawat, Lowongan Bidan Terbaru, Lowongan Kerja Apoteker Terbaru, Lowongan Dokter Terbaru, Lowongan Kerja BLU Non PNS Terbaru, Lowongan Kerja Yogyakarta Terbaru, Lowongan Kerja Bogor, Lowongan Kerja Jawa Barat, Lowongan Kerja Jakarta, Lowongan Kerja Terbaru BUMN Maret 2016 - PT Wijaya Karya Insan Pertiwi (WIKA Insan Pertiwi) anak perusahaan WIKA, hasil dari akuisisi 70,08 persen saham PT Catur Insan Pertiwi pada November 2008. WIKA Insan Pertiwi mengkhususkan diri dalam instalasi mekanikal elektrikal proyek industri dan pembangkit listrik. Dengan WIKA Insan Pertiwi, pengalaman WIKA dalam konstruksi sipil menjadi lengkap untuk melaksanakan proyek-proyek EPC, proyek industri, minyak dan gas serta proyek-proyek pembangkit listrik melalui Departemen Utilitas dan Departemen Energi. Dalam mengantisipasi pengoperasian pembangkit listrik yang merupakan bagian dari program 10.000 MW, yang dimiliki oleh PLN dan Independent Power Producer (IPP), serta pertumbuhan investasi di bidang industri, minyak & gas dan pertambangan, WIKA Insan Pertiwi yang telah cukup aktif dalam memberikan pasokan tenaga kerja untuk kebutuhan pemeliharaan industri, juga mengembangkan bisnisnya ke arah Operasi dan Pemeliharaan industri ofr dan pembangkit listrik.



Sinergi pemasaran Perusahaan dan pengadaan dan pengalaman tambahan manajemen proyek besar dan kompleks, akan lebih mempercepat pertumbuhan WIKA Insan Pertiwi dalam mencapai misinya untuk menjadi pelopor dalam pengembangan jasa konstruksi mekanikal dan elektrikal teknik dan, dan memberikan operasi dan pemeliharaan. Semua layanan ini mempertimbangkan aspek daya saing, keamanan, kualitas, ketepatan waktu dan lingkungan. Selain proyek WIKA Insan Pertiwi dalam WIKA, juga melakukan proyek-proyek di luar WIKA, dari pelanggan tetap serta pelanggan baru, yang terus dikembangkan. Proyek yang dilakukan oleh WIKA Insan Pertiwi tahun 2009 antara lain: Batakan Diessel Engine Power Plant, Bontang Diessel Engine Power Plant, pabrik Chipper dan Medco Merauke Diesel Engine Power Plant, KCM Conveyor, Conveyor Indominco, dan Conveyor Asam-asam, Grinding Mill Indocement, Instalasi mekanik di SPV 4 ekspansi (South Pacific Viscouse), salah satu pabrik rayon terbesar di Indonesia. Sementara pada tahun 2010, WIKA Insan Pertiwi bertujuan untuk melakukan beberapa PLTU dan Biomass, Diesel Engine Power Plant, tank farm, pabrik kelapa sawit, pipa minyak dan gas, pipa bahan bakar penerbangan sistem pasokan dan mekanikal elektrikal pertambangan proyek-proyek industri.

Sejalan dengan program ekspansi yang terus menerus, PT Wijaya Karya Rekayasa Konstruksi membuka Lowongan Kerja Terbaru BUMN Maret 2016 sedang mencari kandidat yang berkualitas untuk mengisi lowongan :

Staf HSE



Persyaratan Lowongan Kerja Jakarta :
  1. Minimum lulus dengan Bachelor of Engineering (Environmental / Kesehatan / Keamanan) dari sebuah universitas terkemuka dengan IPK minimal 2,75.
  2. Minimal 3 tahun pengalaman di bidang terkait.
  3. Memiliki sertifikasi di K3 atau setara adalah suatu keharusan.
  4. Ahli dalam SMK3, ISO 9001, 14001, OHSAS 18001.
  5. Mahir aplikasi perangkat lunak komputer di lapangan.
  6. rasa yang kuat berpikir analitis.
  7. masalah yang baik pemecahan dan pengorganisasian keterampilan.
  8. Bersedia untuk mencapai tanggung jawab yang lebih tinggi.
  9. Bersedia ditempatkan di daerah terpencil.
  10. kerja tim yang baik dan mampu bekerja dengan jadwal yang ketat.
  11. Komunikasi yang baik dalam bahasa Inggris dan Bahasa Indonesia.
Civil Engineer

Persyaratan Lowongan Kerja Jakarta :
  1. Minimum lulus dengan Bachelor of Engineering (Civil).
  2. Minimal 3 tahun pengalaman di bidang terkait, lebih disukai sebagai staf yang mengkhususkan diri di bidang Teknik (Sipil / konstruksi / struktur) atau setara.
  3. keterampilan yang kuat dan pengetahuan yang baik dalam pembangkit listrik, pabrik industri, minyak dan gas.
  4. perangkat lunak komputer mahir berlaku untuk desain seperti insinyur sipil, mantan AutoCAD, MS Project 2010, dan Primavera.
  5. pemahaman yang baik tentang desain lainnya dan konstruksi, spesifikasi material, upgrade, atau desain baru dan tata letak.
  6. kepemimpinan yang kuat dan keterampilan mengorganisir.
  7. masalah yang baik pemecahan keterampilan.
  8. Bersedia ditempatkan di lokasi daerah / proyek terpencil.
  9. kerja tim yang baik dan mampu bekerja dengan jadwal yang ketat.
Untuk informasi lowongan kerja Jakarta terbaru lebih lanjut, silakan lihat sumber resmi dari Jobstreet pada link berikut di bawah ini. Posisi ini dapat diterapkan oleh siapa saja yang memenuhi persyaratan di atas. Sumber berita

Silahkan lihat juga Lowongan Kerja Terbaru SMA SMK D3 S1 PT Wijaya Karya Rekayasa Konstruksi (Persero) Tbk terkait Maret 2016 ini, Lowongan Kerja Terbaru SMA SMK D3 S1 Maret 2016 PT Wijaya Karya Rekayasa Konstruksi (Persero) Tbk tutup tanggal 22 Maret 2016. Perlu ingat dalam proses seleksi Karyawan  PT Wijaya Karya Rekayasa Konstruksi (Persero) Tbk tidak dikenakan biaya alias Free. Hati-hati dengan oknum yang mengatas namakan PT Wijaya Karya Rekayasa Konstruksi (Persero) Tbk yang meminta sejumlah uang untuk pelaksanaan rekrutmen ini. Pihak   Lowongan Kerja Terbaru SMA SMK D3 S1 Maret 2016 PT Wijaya Karya Rekayasa Konstruksi (Persero) Tbk tidak bertanggung jawab atas kejadian seperti ini. Harap diperhatikan. Hanya Kandidat yang sesuai dengan persyaratan Lowongan Kerja Terbaru SMA SMK D3 S1 Maret 2016 PT Wijaya Karya Rekayasa Konstruksi (Persero) Tbk  yang akan dihubungi.