Lowongan Kerja Jakarta Sugar Group

Lowongan Kerja Jakarta Sugar GroupLowongan Kerja Terbaru SMA, SMK, D3, S1 Maret 2016, Lowongan Kerja 2016 Terbaru hari ini, Lowongan Kerja SMA Terbaru, Lowongan Kerja Terbaru SMK, Lowongan Kerja D3 Terbaru, Lowongan Kerja Terbaru S1, Lowongan Kerja Terbaru D3, S1 dan S2 Maret 2016, Lowongan Kerja Terbaru Bank SMA SMK D3 S1 Maret 2016, Lowongan Guru Terbaru, Lowongan Perawat, Lowongan Bidan Terbaru, Lowongan Kerja Apoteker Terbaru, Lowongan Dokter Terbaru, Lowongan Kerja BLU Non PNS Terbaru, Lowongan Kerja Jakarta Terbaru S1 S2 Maret 2016, Sugar Glider Advanced Research Group adalah sebuah organisasi non-profit yang terdaftar yang didedikasikan untuk studi dan penelitian dari semua hal tentang gula glider anatomi, fisiologi, peternakan dan hubungan. Kami adalah sekelompok relawan yang berdedikasi dan konsultan dari kedua komunitas sugar glider online dan dari luar komunitas ini. Kami terus mengembangkan survei baru, metode pengumpulan data baru, kontak baru di dunia kedokteran hewan, dan proyek-proyek baru yang akan menguntungkan pemilik glider dan glider di seluruh dunia. Misi Sugar Group adalah untuk meningkatkan perawatan dan pengobatan sugar glider di seluruh dunia oleh pengumpulan dan analisis data dan statistik mengenai kehidupan sugar glider, perawatan, pengobatan & kematian dan memanfaatkan analisis bahwa untuk memfasilitasi pengembangan teknik pengobatan ditingkatkan, peduli saran, diet , obat-obatan dan hewan / perawatan rehabilitasi


Salah satu hal paling penting yang kita bekerja pada, sedang menyusun data tentang sugar glider untuk mempelajari lebih lanjut tentang kesehatan mereka, anatomi, perilaku, dll ... Kami tidak bisa melakukan itu tanpa bantuan Anda.

Untuk meningkatkan kinerja dalam sebuah tim maka Sugar Group Companies membuka Lowongan Kerja Jakarta dengan posisi sebagai :


Persyaratan Lowongan Kerja Jakarta :

  1. Dapat Berbahasa Inggris
  2. IPK Min. 3.00
  3. Lulusan S1 : Fakultas Teknik, Fakultas Ekonomi dan Manajemen, Fakultas MIPA
  4. Dapat bekerja secara individu dan tim
  5. Memiliki daya analisa yang baik; Mampu bekerja dibawah tekanan
  6. Penempatan di kantor Sugar Group Companies Jakarta
  7. Proses Recruitment akan dilakukan di Jakarta
Berkas Lamaran terdiri dari:

  • CV
  • Fotocopy Ijasah dan Transkip Nilai yang sudah di legalisir (Surat Keterangan Lulus bagi yang belum wisuda)
  • Fotocopy KTP
  • Foto 4 x 6 sebanyak 2 lembar
* Waktu dan Tempat Tes: Waktu dan tempat tes akan diinformasikan kemudian.

Untuk informasi lowongan Kerja Jakarta Bank Maret 2016 terbaru SMA, SMK, D3, S1 dan S2 lebih lanjut, silahkan lihat sumber resmi dari Sugar Group pada link berikut di bawah ini. Jika Anda tertarik untuk menjadi anggota keluarga besar Sugar Group silahkan kirim aplikasi anda dengan subjek : “BUYER” ke purchasingteam3@sugargroup.com & purchasing_sgc@yahoo.com (Maks. 300 KB). sumber berita.

Silahkan lihat juga lowongan Kerja Jakarta Maret 2016 Terbaru S1 Sugar Group terkait Maret 2016 ini, lowongan Kerja Jakarta Maret 2016 Terbaru S1 Maret 2016 Sugar Group tutup tanggal 14 Maret 2016. Perlu ingat dalam proses seleksi Karyawan  Sugar Group tidak dikenakan biaya alias Free. Hati-hati dengan oknum yang mengatas namakan Sugar Group yang meminta sejumlah uang untuk pelaksanaan rekrutmen ini. Pihak lowongan Kerja Jakarta Maret 2016 Terbaru S1 Maret 2016 Sugar Group tidak bertanggung jawab atas kejadian seperti ini. Harap diperhatikan. Hanya Kandidat yang sesuai dengan persyaratan lowongan Kerja Jakarta Maret 2016 Terbaru S1 Maret 2016 Sugar Group yang akan dihubungi dan diumumkan.

Penting : lowongan Kerja Jakarta Maret 2016 Sugar Group Tutup tanggal 14 Maret 2016