Lowongan Kerja Semarang PT. Kubota Indonesia

Lowongan Kerja Semarang PT. Kubota IndonesiaKerja SMA Terbaru, Lowongan Kerja Terbaru SMK, Lowongan Kerja D3 Terbaru, Lowongan Kerja Terbaru S1, Lowongan Kerja Terbaru D3, S1 dan S2 Maret 2016, Lowongan Kerja Terbaru Bank SMA SMK D3 S1 Maret 2016, Lowongan Guru Terbaru, Lowongan Perawat, Lowongan Bidan Terbaru, Lowongan Kerja Apoteker Terbaru, Lowongan Dokter Terbaru, Lowongan Kerja BLU Non PNS Terbaru, Lowongan Kerja Semarang Terbaru, Lowongan Kerja Yogyakarta, Lowongan Kerja Bogor, Lowongan Kerja Jawa Tengah, Lowongan Kerja Surabaya Terbaru S1 S2 Maret 2016, PT. Kubota Indonesia adalah pelopor dari perusahaan mesin diesel yang bermutu tinggi di Indonesia yang telah dan terus mendukung pengembangan industri pertanian nasional. Proses tersebut perlu waktu yang lama dan pengalaman produk yang dapat dipercaya oleh Kubota Corp. Japan, dimana mesin diesel merupakan keunggulan bisnis. PT. Kubota Indonesia telah mendapat sertifikat ISO 9001 dan ISO 14001 dari Lloyd (UK) sejak tahun 2006. PT. Kubota Indonesia menetapkan kebijakan mutu dan lingkungan : Memproduksi, melayani serta berjanji untuk penyempurnaan terus menerus atas kepuasan pelanggan dan kinerja pencegahan pencemaran linkungan sesuai harapan stakeholder dan persyaratan perundangan serta persyaratan lainya sesuia Sistem Manajemen Mutu ISO 9001 : 2008 dan Sistem Manajemen Lingkungan ISO 14001 : 2004
Untuk meningkatkan kinerja dalam timnya maka PT. Kubota Indonesia membuka Lowongan Kerja Semarang dengan posisi sebagai berikut :

ASSISTEN DRIVER    
Persyaratan Lowongan Kerja Semarang :
  1. PRIA
  2. MIN. SLTA SEMUA JURUSAN / SMK OTOMOTIF
  3. Max 30 Th
  4. Mahir dalam perawatan dan perbaikan mesin
  5. Paham rute Jakarta lebih diutamakan
  6. Memiliki SIM B lebih diutamakan
  7. Pengalaman min. 1 Th

OPERATOR CIVIL MAINTENANCE
Persyaratan Lowongan Kerja Semarang :
  1. PRIA
  2. MIN.SLTA SEMUA JURUSAN / SMK BANGUNAN
  3. Max 30 Th
  4. Paham teknik bangunan dasar.
  5. Bisa melakukan pekerjaan tukang batu & pemipaan sederhana.
  6. Mampu bekerja pada ketinggian

OPERATOR ELECTRICAL MAINTENANCE
Persyaratan Lowongan Kerja Semarang :
  1. PRIA
  2. MIN. SLTA SEMUA JURUSAN / SMK LISTRIK
  3. Max 30 Th
  4. Mahir melakukan pekerjaan instalasi listrik sederhana.
  5. Mampu bekerja pada ketinggian

Untuk informasi Lowongan Kerja Semarang Terbaru lebih lanjut, silakan lihat sumber resmi dari PT Kubota Indonesia Semarang. Bagi yang berminat dapat mengajukan lamaran yang ditujukan ke HRD PT. Kubota Indonesia melalui Pos atau e-mail. Alamat : Taman Industri Bukit Semarang Baru (BSB) Blok D.1 Kav.8 Mijen Semarang, +(62) 24 7472849 ( Hunting )
Email : ptki_g.layanan@kubota.com

Silahkan lihat juga Lowongan Kerja Terbaru Bank D3, S1, dan S2 PT. Kubota Indonesia terkait Maret 2016 ini, Lowongan Kerja Terbaru Bank D3, S1, dan S2 Maret 2016  PT. Kubota Indonesia tutup tanggal 11 Maret 2016.  Perlu ingat dalam proses seleksi Karyawan  PT. Kubota Indonesia tidak dikenakan biaya alias Free. Hati-hati dengan oknum yang mengatas namakan   PT. Kubota Indonesia yang meminta sejumlah uang untuk pelaksanaan rekrutmen ini. Pihak   Lowongan Kerja Terbaru BANK D3, S1, dan S2 Maret 2016 PT. Kubota Indonesia tidak bertanggung jawab atas kejadian seperti ini. Harap diperhatikan. Hanya Kandidat yang sesuai dengan persyaratan Lowongan Kerja Terbaru Bank D3, S1, dan S2 Maret 2016 PT. Kubota Indonesia  yang akan dihubungi.