Lowongan Kerja Sumedang RSUD Sumedang

Lowongan Kerja Sumedang RSUD SumedangKerja SMA Terbaru, Lowongan Kerja Terbaru SMK, Lowongan Kerja D3 Terbaru, Lowongan Kerja Terbaru S1, Lowongan Kerja Terbaru D3, S1 dan S2 Maret 2016, Lowongan Kerja Terbaru Bank SMA SMK D3 S1 Maret 2016, Lowongan Guru Terbaru, Lowongan Perawat, Lowongan Bidan Terbaru, Lowongan Kerja Apoteker Terbaru, Lowongan Dokter Terbaru, Lowongan Kerja BLU Non PNS Terbaru, Lowongan Kerja Sumedang Terbaru, Lowongan Kerja Sleman, Lowongan Kerja Rumah Sakit, Lowongan Kerja Jawa Barat, Lowongan Kerja Bantul Terbaru S1 S2 Maret 2016, Pelayanan kesehatan di kabupaten Sumedang sebelum tahun 1920 ditangani oleh dokter zending yang bernama dr. Lemenia. Tempat pengobatannya di jalan raya  yang sekarang bernama Jalan Prabu Geusan Ulun. Pada tahun 1932 di dalam kota Sumedang dibangun sebuah Rumah Sakit yang kemudian dikenal sebagai Rumah Sakit Sederhana yang dicat hitam (Bhs Sunda = Hideung) sehingga Rumah Sakit ini kemudian dikenal sebagai Rumah Sakit Hideung yang bertempat di Ciuyah (sekarang Jl. R.A. Kartini). Pada tahun 1932 Garnisum   Hindia Belanda dibubarkan dan dokter militernya pun dipindahkan, setelah itu kesehatan di daerah Sumedang hanya dijabat oleh seorang Mantri (yaitu Mantri Aan) dibantu  oleh seorang pembantu yang mengurus poli klinik, sedangkan  perawatan di Rumah Sakit Hideung ditiadakan.


Tanggal 15 Maret 1953 didirikan Kantor Dinas Kesehatan tersendiri yang terpisah dari Rumah Sakit, maka sejak pemisahaan itulah Rumah Sakit diadakan berbagai perubahan dan perluasan lahan dari tahun ketahun.

untuk meningkatkan pelayanan kepada masyarakat luas maka RSUD Sumedang membuka Lowongan kerja Sumedang dengan lowongan sebagai berikut :


Persyaratan Lowongan Kerja Sumedang :
  1. Warga Negara Indonesia (WNI), diutamakan memiliki Kartu identitas yang masih berlaku Sumedang.
  2. Usia maksimal 35 tahun pada 1 April 2016.
  3. Dikhususkan untuk Tuhan satu Mahakuasa.
  4. Memiliki kualifikasi pendidikan yang dibutuhkan.
  5. surat lamaran yang ditulis tangan dan ditujukan kepada Direktur RSUD Sumedang (tanpa materai).
  6. Sehat fisik dan mental dibuktikan dengan sertifikat dokter pemerintah.
  7. Memiliki kemampuan komunikasi yang baik.

Untuk informasi Lowongan Kerja Non PNS Sumedang terbaru SMA, SMK, D3, S1 dan S2 lebih lanjut, silahkan lihat sumber resmi dari RSUD Sumedang pada link berikut di bawah ini. Jika Anda tertarik untuk menjadi anggota keluarga besar RSUD Sumedang silahkan kirim berkas kalian ke email : http://rsudsumedang.com/form-recruitment

Silahkan lihat juga Lowongan Kerja Non PNS Terbaru S1 RSUD Sumedang terkait Maret 2016 ini, Lowongan Kerja Non PNS Terbaru S1 Maret 2016 RSUD Sumedang tutup tanggal 13 Maret 2016. Perlu ingat dalam proses seleksi Karyawan  RSUD Sumedang tidak dikenakan biaya alias Free. Hati-hati dengan oknum yang mengatas namakan  RSUD Sumedang yang meminta sejumlah uang untuk pelaksanaan rekrutmen ini. Pihak   Lowongan Kerja Non PNS Terbaru S1 Maret 2016 RSUD Sumedang tidak bertanggung jawab atas kejadian seperti ini. Harap diperhatikan. Hanya Kandidat yang sesuai dengan persyaratan Lowongan Kerja Non PNS Terbaru S1 Maret 2016 RSUD Sumedang yang akan dihubungi dan diumumkan.