Lowongan Kerja Ungaran Semarang PT. Batam Textile Industry

Lowongan Kerja Ungaran Semarang PT. Batam Textile IndustryKerja SMA Terbaru, Lowongan Kerja Terbaru SMK, Lowongan Kerja D3 Terbaru, Lowongan Kerja Terbaru S1, Lowongan Kerja Terbaru D3, S1 dan S2 Maret 2016, Lowongan Kerja Terbaru Bank SMA SMK D3 S1 Maret 2016, Lowongan Guru Terbaru, Lowongan Perawat, Lowongan Bidan Terbaru, Lowongan Kerja Apoteker Terbaru, Lowongan Dokter Terbaru, Lowongan Kerja BLU Non PNS Terbaru, Lowongan Kerja Semarang Terbaru, Lowongan Kerja Yogyakarta, Lowongan Kerja Banjarmasin, Lowongan Kerja Ungaran, Lowongan Kerja Semarang Terbaru S1 S2 Maret 2016, PT. Batam Textile adalah terintegrasi Pabrik Tekstil didirikan in1971 vertikal. Kami telah memproduksi dan memasok produk tekstil untuk industri, pakaian dan home furnishing tujuan sejak awal kami .. Hari ini, PT. Batam Industri Tekstil telah tumbuh menjadi ekspor berkualitas tinggi - berorientasi mill dengan kegiatan penjualan kami tersebar di seluruh dunia. Pabrik kami terus-menerus up-dinilai dengan negara-of-art mesin tekstil terbaru dan peralatan. Pabrik pemintalan kami dilengkapi dengan sekitar 60.000 spindle cincin dan 4.000 autocoro rotor open-end. Selain itu, kami mempekerjakan Saurer Hamel mesin elasto-memutar yang mengkhususkan diri dalam memproduksi memutar benang stretch dengan Dupont 'Lycra'. Bahan baku kami terutama terdiri dari kapas mentah, poliester, rayon dan rayon polynosic untuk menghasilkan kapas murni & benang kapas-dicampur.



Pabrik tenun kami dilengkapi dengan 350 set Picanol kecepatan tinggi udara jet dan Rapier alat tenun. Di atas ini, kami memiliki berbagai macam mesin penolong Eropa terkenal mulai dari warping, ukuran, indigo pencelupan, menghanguskan & Sanforizing. Kami saat ini memproduksi lebih dari 2 juta yard linear dari Indigo Denim, Poplin, terpal dan Pakaian Kain. Kami juga memiliki pencelupan sangat canggih, finishing dan percetakan dengan kapasitas produksi lebih dari 3 juta yard linear kain selesai setiap bulan. Kami dapat menyediakan berbagai finishing khusus termasuk pra & pasca sembuh bebas kerut finish, minyak / air penolak finish, teflon finish, kalender / chintz finish dan emerizing / finish persik-kulit. Percetakan kami mempekerjakan satu set mesin cetak layar datar dan satu set mesin rotary sablon yang dapat mencetak hingga maksimum 12 warna. Kami dapat menyediakan berbagai cetakan termasuk reaktif, tong, pigmen, debit dan menolak cetak. PT. Batam Industri Tekstil dikelola oleh tim yang berpengalaman staf ekspatriat. Dalam rangka untuk menyediakan klien kami dengan produk unggulan, keberhasilan kami dimulai dengan keprihatinan mendalam-berakar untuk sumber daya manusia. Dengan menyediakan karyawan kami dengan program pelatihan yang berkesinambungan dan paket remunerasi yang murah hati, PT. Batam mampu mempertahankan reputasi sebagai operasi tekstil utama melalui mengejar keunggulan dalam layanan pelanggan, kualitas & efisiensi biaya.

Untuk meingkatkan kinerja tim maka PT. Batam Textile Industry membuka Lowongan Kerja Ungaran dengan posisi :
PROGRAMMER
Persyaratan Lowongan Kerja Ungaran Semarang :
1. Pendidikan S1 Ilmu Komputer, Teknik Informatika atau Teknik Informasi
2. IPK min 3.00
3. Pria/Wanita
4. Menguasai Database MS SQL Server 2008
5. Berpengalaman di bidang pemrograman komputer khususnya C#.NET
6. Mampu memimpin dan bekerja dalam tim
7. Memiliki kemampuan komunikasi yang efektif dan dapat mendidik staff dibawahnya
8. Bersedia di tempatkan di Ungaran Semarang.

Untuk informasi Lowongan Kerja Semarang Terbaru lebih lanjut tentang persyaratan dan bagaimana menerapkan, Kirim CV lengkap beserta foto terbaru anda & kunjungi website lebih lanjut : http://www.batamtex.com. atau email ke : hrd@batamtex.com dan alamat kantor : PT. Batam Textile Industry
JL. Jend. Sudirman No. 59 PO. BOX 115 Langensari Ungaran Semarang Indonesia
sumber berita 

Silahkan lihat juga Lowongan Kerja Ungaran Terbaru S1 PT. Batam Textile Industry  terkait Maret 2016 ini, Lowongan Kerja Ungaran Terbaru S1 Maret 2016 PT. Batam Textile Industry tutup tanggal 31 Maret 2016. Perlu ingat dalam proses seleksi Karyawan  PT. Batam Textile Industry  tidak dikenakan biaya alias Free. Hati-hati dengan oknum yang mengatas namakan  PT. Batam Textile Industry  yang meminta sejumlah uang untuk pelaksanaan rekrutmen ini. Pihak Lowongan Kerja UngaranTerbaru S1 Maret 2016 PT. Batam Textile Industry  tidak bertanggung jawab atas kejadian seperti ini. Harap diperhatikan. Hanya Kandidat yang sesuai dengan persyaratan Lowongan Kerja Ungaran Terbaru S1 Maret 2016 PT. Batam Textile Industry  yang akan dihubungi dan diumumkan.

Penting : Lowongan Kerja Semarang Terbaru PT. Batam Textile Industry Tutup tanggal  31 Maret 2016.