Lowongan Kerja Yogyakarta Sale Stock, Pte Ltd

Lowongan Kerja Yogyakarta Sale Stock, Pte Ltd D3, S1Lowongan Kerja Terbaru SMA, SMK, D3, S1 Maret 2016, Lowongan Kerja 2016 Terbaru hari ini, Lowongan Kerja SMA Terbaru, Lowongan Kerja Terbaru SMK, Lowongan Kerja D3 Terbaru, Lowongan Kerja Terbaru S1, Lowongan Kerja Terbaru D3, S1 dan S2 Maret 2016, Lowongan Kerja Terbaru Bank SMA SMK D3 S1 Maret 2016, Lowongan Guru Terbaru, Lowongan Perawat, Lowongan Bidan Terbaru, Lowongan Kerja Apoteker Terbaru, Lowongan Dokter Terbaru, Lowongan Kerja BLU Non PNS Terbaru, Lowongan Kerja Semarang Terbaru, Lowongan Kerja Semarang, Lowongan Kerja Yogyakarta, Lowongan Kerja Ungaran, Lowongan Kerja Terbaru S1 S2 Maret 2016, Sale Stock, Pte Ltd merupakan perusahaan teknologi multinasional yang berpusat di Singapura. PT. Sale Stock Indonesia adalah e-commerce fashion wanita nomor 1 di Indonesia. Sale Stock didirikan oleh rekan-rekan yang sudah mencicipi asam garam di Amerika, Singapura, Australia dan pernah bekerja di Facebook, Lazada, Giant, McKinsey, Citibank, Traveloka, dan Rumah.com. Sale Stock Indonesia memiliki visi bahwa semua wanita Indonesia harus dapat tampil cantik tanpa perlu menguras dompet. Kami mengundang anda yang energik, baik hati, dan ceria untuk bergabung di tim kami.
Untuk meningkatkan pelayanan konsumen maka  Sale Stock, Pte Ltd membuka Lowongan Kerja Yogyakarta lulusan D3, S1 dengan formasi di bawah ini :

Commercial Analyst
BizOps Analyst
Finance and Accounting Trainee
Finance and Accounting Manager
UX Researcher
UI/UX Designer
Quality Analyst
Quality Engineer
Front End Engineer
Dev Ops
Data Scientist
BI Analyst
Back End Engineer
Android Mobile Engineer
Growth Hacker Associate
Ops Analyst
Fashion Designer
Merchandiser
Buyer



Persyaratan Lowongan Kerja Yogyakarta :

  1. Wanita / Pria, maksimal 25 tahun.
  2. Lulusan d3 atau Sarjana (S1) dari universitas terkemuka
  3. IPK> 3.0
  4. fresh graduate atau 1 tahun pengalaman kerja

Beberapa fasilitas dari Sale Stock, Pte Ltd :
  1. Kantor seru ala budaya Google Dan Facebook
  2. Gaji pokok UMR Yogyakarta (Rp 1.300.000)
  3. Lembur bonus
  4. Tunjangan performa
  5. Tunjangan Hari Raya
  6. BPJS Rawat Jalan
  7. Asuransi Rawat inap
  8. Makan katering disediakan 3x Sehari
  9. Snack Dan Kopi Selalu Jumlah: Tersedia
  10. Kantor seru ala budaya Google Dan Facebook
  11. Laptop, Handphone Dan Tablet kerja
  12. Diskon Karyawan
  13. Jenjang karir Terbuka Lebar
Untuk informasi lowongan Kerja Yogyakarta Kudus Semarang Ungaran Jawa Tengah terbaru SMA, SMK, D3, S1 dan S2 lebih lanjut, silahkan lihat sumber resmi dari Sale Stock, Pte Ltd Yogyakarta  pada link berikut di bawah ini. Jika Anda tertarik untuk menjadi anggota keluarga besar Sale Stock, Pte Ltd Yogyakarta silahkan CV anda termasuk Foto berwarna 4x6 dan nomor telepon yang bisa dihubungi ke alamat :Karir ITB

Silahkan lihat juga Lowongan Kerja Terbaru S1 Sale Stock, Pte Ltd Yogyakarta terkait Maret 2016 ini, Lowongan Kerja Terbaru S1 Maret 2016 Sale Stock, Pte Ltd Yogyakarta tutup tanggal 17 April 2016. Perlu ingat dalam proses seleksi Karyawan  Sale Stock, Pte Ltd Yogyakarta tidak dikenakan biaya alias Free. Hati-hati dengan oknum yang mengatas namakan  Sale Stock, Pte Ltd Yogyakarta yang meminta sejumlah uang untuk pelaksanaan rekrutmen ini. Pihak   Lowongan Kerja Terbaru S1 Maret 2016 Sale Stock, Pte Ltd Yogyakarta tidak bertanggung jawab atas kejadian seperti ini. Harap diperhatikan. Hanya Kandidat yang sesuai dengan persyaratan Lowongan Kerja Terbaru S1 Maret 2016 Sale Stock, Pte Ltd Yogyakarta yang akan dihubungi dan diumumkan.

Penting : Lowongan Kerja Sale Stock, Pte Ltd Yogyakarta Tutup tanggal 17 April 2016