Lowongan Kerja Surveyor Indonesia

Lowongan Kerja Surveyor Indonesia
Lowongan Kerja Terbaru SMA, SMK, D3, S1 Juli 2016, Lowongan Kerja 2016 Terbaru hari ini, Lowongan Kerja SMA Terbaru, Lowongan Kerja Terbaru SMK, Lowongan Kerja D3 Terbaru, Lowongan Kerja Terbaru S1, Lowongan Kerja Terbaru D3, S1 dan S2 Juli 2016, Lowongan Kerja Terbaru Bank SMA SMK D3 S1 Juli 2016, Lowongan Guru Terbaru, Lowongan Perawat, Lowongan Bidan Terbaru, Lowongan Kerja Apoteker Terbaru, Lowongan Dokter Terbaru, Lowongan Kerja BLU Non PNS Terbaru, Lowongan Kerja Semarang Terbaru, Lowongan Kerja Jakarta Pusat, Lowongan Kerja Jakarta Timur, Lowongan Kerja Bandung, Lowongan Kerja Jakarta Terbaru S1 S2 Juli 2016, - Surveyor Indonesia didirikan pada tanggal 1 Agustus 1991. Pada awalnya misi kami adalah untuk membantu Pemerintah Republik Indonesia dalam memperlancar aliran barang modal dan peralatan ke Indonesia dari seluruh dunia melalui jasa pemeriksaan pra-pengapalan yang bertaraf internasional. Sejak bulan April 1997, kami telah merumuskan misi sebagai perusahaan jasa surveyor dalam arti luas. Dengan rumusan misi yang baru, kami memberikan beberapa layanan berupa pemeriksaan teknis, survei, pengkajian, penilaian pengawasan, auditing serta konsultasi.
Pasar yang kami layani mencakup berbagai bidang jasa termasuk industri, pemerintah, pengembangan wilayah, minyak dan gas bumi, mineral, sistem dan sertifikasi, lingkungan, pertanian serta manajemen outsourcing. Melalui pengalaman di berbagai bidang, kami telah membangun pengetahuan luas dalam proses bisnis yang membuat kami mampu memberikan pelayanan yang sesuai dengan kebutuhan khusus dari pengguna jasa kami. Kami telah banyak mengembangkan dan memberikan berbagai jasa survei, inspeksi dan konsultasi kepada pelanggan-pelanggan kami, baik pemerintah pusat, pemerintah daerah, Badan Usaha Milik Negara, dan perusahaan-perusahaan swasta. Kami terus melakukan inovasi jasa-jasa baru dengan dukungan teknologi sehingga memberi nilai tambah kepada pelanggan. Jasa-jasa inovatif ini mempunyai manfaat yang sesuai dan memberi kontribusi yang strategis bagi kepentingan nasional dalam jangka panjang. Surveyor Indonesia berkantor pusat di Jakarta dan memiliki 6 kantor cabang dan beberapa unit wilayah kerja di seluruh Indonesia, menyediakan pelayanan baik di pasar dalam negeri maupun luar negeri.

PT Surveyor Indonesia (Persero) Bulan Juli 2016 membuka Lowongan Kerja Terbaru BUMN D3 S1 Juli  2016 dengan posisi sebagai beikut :
Legal Divisi Bisnis
Persyaratan Lowongan Kerja Jakarta :

  1. Lulusan S1 Hukum
  2. pengalaman yang dibutuhkan minimal 2 tahun di bidang terkait (fresh graduate dipersilakan untuk melamar).
  3. Memiliki keterampilan yang baik dalam Pendapat Hukum.
  4. pengetahuan yang kuat mengenai regulasi kontrak industri.
  5. melek komputer, minimal Microsoft Office.
  6. Memiliki kesehatan yang baik, komunikatif, disiplin, teliti, bertanggung jawab, dan mampu bekerja secara individu atau dalam tim.

Untuk informasi Lowongan Kerja Terbaru BUMN  D3 S1 PT Surveyor Indonesia (Persero) lebih lanjut, silakan lihat sumber resmi dari Jobstreet pada link berikut di bawah ini. Jika kriteria ini sempurna menggambarkan Anda, silakan kirim daftar dan mengirimkan aplikasi Anda langsung melalui sistem Jobstreet ini di PTSI - Jobstreet dan klik apply pada daftar pekerjaan. Tanggal penutupan 21 Agustus 2016. Aplikasi akan diperlakukan sangat rahasia dan hanya kandidat terpilih akan menerima tanggapan

---------------------------------------------------------------------------------------------------------------------


---------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

Silahkan lihat juga Lowongan Kerja Yogyakarta Terbaru S1 Surveyor Indonesia (Persero) terkait Juli 2016 ini, Lowongan Kerja Terbaru S1 Juli 2016 Surveyor Indonesia (Persero) tutup tanggal 21 Juli 2016. Perlu ingat dalam proses seleksi Karyawan  Surveyor Indonesia (Persero) tidak dikenakan biaya alias Free. Hati-hati dengan oknum yang mengatas namakan  Surveyor Indonesia (Persero) yang meminta sejumlah uang untuk pelaksanaan rekrutmen ini. Pihak Lowongan Kerja Terbaru S1 Juli 2016 Surveyor Indonesia (Persero) tidak bertanggung jawab atas kejadian seperti ini. Harap diperhatikan. Hanya Kandidat yang sesuai dengan persyaratan Lowongan Kerja Terbaru S1 Juli 2016 Surveyor Indonesia (Persero) yang akan dihubungi dan diumumkan.

Penting : Lowongan Kerja Surveyor Indonesia (Persero) Tutup tanggal 21 Agustus 2016