Lowongan Kerja Terbaru PT PELNI ( Persero )

Lowongan Kerja Terbaru PT PELNI ( Persero )Kerja SMA Terbaru, Lowongan Kerja Terbaru SMK, Lowongan Kerja D3 Terbaru, Lowongan Kerja Terbaru S1, Lowongan Kerja Terbaru D3, S1 dan S2 Agustus 2016, Lowongan Kerja Terbaru Bank SMA SMK D3 S1 Agustus 2016, Lowongan Guru Terbaru, Lowongan Perawat, Lowongan Bidan Terbaru, Lowongan Kerja Apoteker Terbaru, Lowongan Dokter Terbaru, Lowongan Kerja BLU Non PNS Terbaru, Lowongan Kerja Jakarta Pusat Terbaru, Lowongan Kerja Jawa Barat, Lowongan Kerja Menteng, Lowongan Kerja Jakarta, Lowongan Kerja Bandung Terbaru S1 S2 Agustus 2016, PT Pelayaran Nasional Indonesia ( Persero ) - PT PELNI ( Persero ) atau paling sering dikenal sebagai PELNI adalah perusahaan pelayaran transportasi milik negara di Indonesia , yang berbasis di Jakarta . Sebagai perusahaan milik negara , PELNI sepenuhnya dimiliki oleh Pemerintah Indonesia . PELNI sekarang memiliki 48 kantor cabang , 13 kantor cabang pembantu dengan 85 poin terminal di seluruh Indonesia . PELNI juga didukung oleh 1 Singapore khusus kantor cabang luar negeri dan 3 anak perusahaan yang dimiliki secara langsung , yaitu PT Sarana Bandar Nasional , Pelita Indonesia Djaya Corporation ( PIDC ) , dan PT Rumah Sakit Pelni , Seiring dengan waktu yang terus bergulir serta perkembangan usaha, perusahaan Ini mengalami perubahan bentuk Badan Usaha. Tahun 1975 bentuknya Perseroan sesuai Akta Pendirian Nomor 31 pertanggal 30 Oktober 1975 serta Akte Perubahan Nomor 22 tanggal 4 Maret 1998 tentang Anggaran Dasar yang digunakan oleh PT. Pelni yang diumumkan dalam Berita Negara Republik Indonesia pada  tanggal 16 April 1999 Nomor 31 tambahan Berita Negara Nomor 2203.



Untuk mendukung perkembangan teknologi dewasa ini yang semakin cepat maka PT Pelayaran  Nasional Indonesia ( Persero ) mencari kandidat posisi sebagai berikut :

Jenang PT. PELNI (Persero).

Persyaratan Lowongan Kerja Jakarta :


  1. D3 Perhotelan dari universitas/Sekolah Tinggi yang terakreditasi A/B
  2. IPK minimal 2,75
  3. Pria/ wanita (diutamakan pria)
  4. Tinggi badan minimal 160 cm untuk wanita dan 165 cm untuk pria, berat badan proporsional
  5. Usia maksimal 35 tahun per 31 Desember 2016
  6. Sehat jasmani dan rohani
  7. Tidak buta warna
  8. Mampu bekerja sama dalam tim, mampu berkomunikasi secara efektif, berjiwa melayani, mampu bekerja di bawah tekanan, dan jujur
  9. Service excellent (fokus pada pelanggan/ pelayanan)
  10. Bersedia ditempatkan di seluruh kapal PT PELNI (Persero).


Untuk informasi Lowongan Kerja Jakarta Terbaru lebih lanjut, silakan lihat sumber resmi dari PELNI (Persero) di link berikut di bawah ini. Jika Anda tertarik untuk menjadi anggota dari keluarga besar PELNI (Persero) ini, Anda bisa datang dan langsung mengirimkan surat lamaran, CV, ijazah, transkrip, copy sertifikat TOEFL (jika ada) pada :  rekrutmen.pelni.co.id


Silahkan lihat juga Lowongan Jakarta Terbaru S1 PELNI (Persero) terkait Agustus 2016 ini, Lowongan Jakarta Terbaru S1 Agustus 2016 PELNI (Persero) tutup tanggal 1 Agustus 2016. Perlu ingat dalam proses seleksi Karyawan  PELNI (Persero) tidak dikenakan biaya alias Free. Hati-hati dengan oknum yang mengatas namakan PELNI (Persero)yang meminta sejumlah uang untuk pelaksanaan rekrutmen ini. Pihak Lowongan Kerja Jawa Barat Terbaru S1 Agustus 2016 PELNI (Persero) tidak bertanggung jawab atas kejadian seperti ini. Harap diperhatikan. Hanya Kandidat yang sesuai dengan persyaratan Lowongan Jakarta Terbaru S1 Agustus 2016 PELNI (Persero) yang akan dihubungi dan diumumkan.

Penting : Lowongan Kerja Jakarta Terbaru PELNI (Persero) Tutup tanggal  1 Agustus  2016