Lowongan Kerja CYBERTREND INTRABUANA

Lowongan Kerja CYBERTREND INTRABUANAKerja SMA Terbaru 2016, Lowongan Kerja Terbaru SMK, Lowongan Kerja D3 Terbaru, Lowongan Kerja Terbaru S1, Lowongan Kerja Terbaru D3, S1 dan S2 Desember 2016, Lowongan Kerja Terbaru Bank SMA SMK D3 S1 Desember 2016, Lowongan Guru Terbaru, Lowongan Perawat, Lowongan Bidan Terbaru, Lowongan Kerja Apoteker Terbaru, Lowongan Dokter Terbaru, Lowongan Kerja BLU Non PNS Terbaru, Lowongan Kerja Yogyakarta Terbaru, Lowongan Kerja Yogyakarta, Lowongan Kerja Kerawang, Lowongan Kerja Depok, Lowongan Kerja Jakarta Terbaru S1 S2 Desember 2016, CYBERTREND INTRABUANA adalah berorientasi bisnis Solusi Perusahaan yang memberikan solusi nilai bisnis melalui inovasi teknologi. Kami adalah Perusahaan Bisnis yang memaksa solusi teknologi dan layanan untuk memberikan hasil bisnis yang dibutuhkan oleh klien kami. Kami menjaga komitmen mendasar untuk keunggulan yang dimanifestasikan dalam segala sesuatu yang kita lakukan. Misi kami adalah untuk memahami dan memenuhi kebutuhan baik klien dan konsultan kami dengan memberikan kualitas, solusi nilai tambah. CYBERTREND adalah mitra bisnis Anda dalam solusi teknologi. Kami berbaur kreatif, perencanaan strategis dengan pengetahuan ahli untuk mengatasi tantangan terberat untuk bisnis. Kami tahu bahwa sebagian besar bisnis membangun berdirinya pada teknologi informasi. Didukung oleh orang-orang yang sangat kompeten, etos kerja yang mantap, keahlian industri yang mendalam, metodologi pengembangan dikenal dengan baik dan track record yang terbukti, CYBERTREND selalu siap untuk menawarkan orang yang tepat dan teknologi untuk meningkatkan kinerja klien dalam setiap bagian dari bisnis mereka. 


Layanan kami didukung oleh orang-orang yang sangat kompeten dan berdedikasi, yang dikenal untuk memberikan gairah, konsultan teknis dapat dengan pengetahuan industri yang mendalam. Kami menyadari sepenuhnya bahwa dalam industri pengetahuan intensif seperti, orang-orang kami dan pengetahuan mereka, ide-ide dan pengetahuan - adalah aset yang paling penting untuk membawa CYBERTREND terbaik untuk membantu klien kami mencapai kinerja yang tinggi. Jika Anda masih muda, kreatif, gairah teknologi dan didorong, dan ingin bekerja di menyenangkan dan lingkungan kerja optimis, CYBERTREND INTRABUANA adalah untuk Anda !!! Kami menawarkan karyawan suasana kerja yang positif dan menyenangkan di mana suara mereka peduli. Kami percaya bahwa kita dapat membuat perbedaan. Kami sebagai sangat berdedikasi tim bekerja sama untuk menghasilkan layanan yang paling inovatif dan keunggulan untuk klien kami.

Untuk meningkatkan kinerja tim dan peningkatan bisnisnya maka CYBERTREND INTRABUANA membuka lowongan kerja terbaru Desember 2016 dengan posisi :

Consultant 
Persyaratan Lowongan kerja Terbaru :
  1. Min Sarjana, Ilmu Komputer IT, Statistik, dan / atau setara
  2. Fresh graduated dipersilahkan untuk melamar
  3. Analisis Data kuat skilss
  4. SQL Sintaks dan Konsep Database
  5. Pengalaman di Sistem Retail
  6. Pengalaman menggunakan software statistik (SAS, SPSS, dll)
  7. pengetahuan akuntansi dasar adalah suatu keharusan
  8. Memiliki pengetahuan dalam perangkat lunak bisnis intelijen akan menjadi keuntungan (Tableau, QlikView, Pentaho, Sportfire, dll)

Membawa resume Anda kepada kami atau sen ke recruitment@cybertrend-intra.com
Recruitment & Walk-in Hari Interview
Dalam data Sains Weekend 2016 (DSW 2016) 03-05 Desember 2016
Auditorium KHA Kahar Mudzakkir
Universitas islam Indonesia Yogyakarta

Untuk informasi Lowongan kerja Yogyakarta Terbaru rinci lebih lanjut tentang persyaratan, silakan lihat sumber resmi dari CYBERTREND INTRABUANA yang bekerja sama dengan ACC UII pada link berikut di bawah ini. Jika Anda tertarik untuk bekerja di CYBERTREND INTRABUANA dan telah memenuhi persyaratan sebagaimana disebutkan di atas, Sumber Berita

Silahkan lihat juga Lowongan Kerja Terbaru SMA SMK D3 S1 CYBERTREND INTRABUANA terkait Desember 2016 ini, Lowongan Kerja Terbaru SMA SMK D3 S1 Desember 2016 CYBERTREND INTRABUANA tutup tanggal 4 Desember 2016. Perlu ingat dalam proses seleksi Karyawan CYBERTREND INTRABUANA tidak dikenakan biaya alias Free. Hati-hati dengan oknum yang mengatas namakan CYBERTREND INTRABUANA yang meminta sejumlah uang untuk pelaksanaan rekrutmen ini. Pihak   Lowongan Kerja Terbaru SMA SMK D3 S1 Desember 2016 CYBERTREND INTRABUANA tidak bertanggung jawab atas kejadian seperti ini. Harap diperhatikan. Hanya Kandidat yang sesuai dengan persyaratan Lowongan Kerja Terbaru SMA SMK D3 S1 Desember 2016 CYBERTREND INTRABUANA  yang akan dihubungi.