Lowongan Kerja Jakarta Bank Mandiri

Lowongan Kerja Jakarta Bank Mandiri
Kerja SMA Terbaru 2016, Lowongan Kerja Terbaru SMK, Lowongan Kerja D3 Terbaru, Lowongan Kerja Terbaru S1, Lowongan Kerja Terbaru D3, S1 dan S2 Desember 2016, Lowongan Kerja Terbaru Bank SMA SMK D3 S1 Desember 2016, Lowongan Guru Terbaru, Lowongan Perawat, Lowongan Bidan Terbaru, Lowongan Kerja Apoteker Terbaru, Lowongan Dokter Terbaru, Lowongan Kerja BLU Non PNS Terbaru, Lowongan Kerja Yogyakarta Terbaru, Lowongan Kerja Yogyakarta, Lowongan Kerja Jawa Timur, Lowongan Kerja Surabaya, Lowongan Kerja Jakarta Terbaru S1 S2 Desember 2016, - PT Bank Mandiri (Persero) Tbk - Bank Mandiri berdiri sejak tanggal 2 Oktober 1998, sebagai bagian program restrukturisasi perbankan yang dilakukan oleh pemerintah Indonesia. Ketika bulan Juli 1999, 4 (empat) bank pemerintah - yaitu Bank Bumi Daya,  Bank Ekspor Impor Indonesia , Bank Dagang Negara, dan Bank Pembangunan Indonesia - dijadikan satu menjadi Bank Mandiri, dimana masing-masing bank tersebut yang dilebur memiliki peran yang tak terpisahkan dalam pembangunan perekonomian Indonesia. Sampai dengan saat ini, PT Bank Mandiri (Persero) Tbk meneruskan tradisi selama kurang lebih dari 140 tahun memberikan dan memunjukkan kontribusi dalam dunia perbankan di Indonesia serta perekonomian Indonesia.

Hingga Bulan Desember 2011, total aset Bank Mandiri sudah mencapai Rp 551,9 Triliun, dimana jumlah ini bertambah berlipat ganda dari total aset di tahun 2006 (sebesar Rp 267 Triliun), atau tumbuh 15,6% (CAGR). Ini mengukuhkan bahwa posisi Bank Mandiri sebagai bank terbesar di Indonesia. Kredit Bank Mandiri sendiri juga tumbuh sehingga menjadi Rp 314,4 Triliun, meningkat 22% (CAGR) dari kredit tahun 2006 yang sebesar Rp 118 Triliun. Sedangkan net profit bank kami tumbuh menjadi Rp 12,2 Triliun, meningkat kurang lebih 28,3% (CAGR) dari tahun 2006 yang besarnya mencapai Rp 2,4 Triliun. Selain menjadi salah satu bank pemberi pinjaman terbesar di Indonesia, Bank kami yaitu Bank Mandiri juga merupakan bank penyimpanan terbesar di Indonesia dengan dana pihak ke-3 sebesar Rp 422,3 Triliun. Salah satu momen penting dalam proses transformasi tahap 2 ini adalah suksesnya rights issue pada Februari 2011 untuk memperkuat permodalan bank. Dengan ini, modal Bank Mandiri sudah mencapai Rp 62,7 Triliun, meningkat dari 48,9% tahun sebelumnya ke tahun berikutnya dan menjadi bank pertama di Indonesia yang meraih gelar Bank Internasional, sesuai dengan Banking Architecture atau Arsitektur Perbankan Indonesia (API).

Kinerja Bank Mandiri sendiri sudah didukung oleh perusahaan-perusahaan anak yang sudah memberikan kontribusi pendapatan signifikan, yaitu sekitar 12% dari laba bersih konsolidasi Bank Mandiri. Saat ini Bank Mandiri mempunyai jaringan ATM terbesar, yaitu jumlahnya mencapai 10.000 unit yang sudah digunakan dan terpasang tersebar di seluruh Indonesia. Inilah yang menjadikan Bank Mandiri sebagai bank terbaik dalam pelayanan selama 4 tahun beruntun dan menjadi perusahaan yang paling terpercaya di Indonesia untuk Good Corporate Govenance selama 5 tahun beruntunt. Setelah memenuhi persyaratan dari Bank Indonesia, Bank Mandiri kini berhak untuk menyandang titel sebagai Bank Internasional yang telah beroperasi di sektor perbankan regional dan siap menjadi bank percontohan di Indonesia.

Sejalan dengan program perluasan dan perlebaran bisnis dalam bidang perbankan, PT Bank Mandiri (Persero) Tbk membuka Lowongan Kerja Makasar Terbaru SMA SMK D3 S1 Bank Mandiri (Persero) Desember 2016 untuk mencari orang yang sangat berbakat dan cerdas untuk mengisi lowongan sebagai :
Business Support Staff - Dir FST
Persyaratan Lowongan Kerja Bank Mandiri : 

  1. Sarjana Minimum (S1) dari bidang yang relevan studi dengan IPK akhir minimal 2,75.
  2. Usia maksimal tua untuk lulusan segar dan 26 tahun untuk dengan 2 tahun pengalaman yang relevan 24 tahun.
  3. Belum menikah untuk lulusan baru
  4. keterampilan komunikasi yang rapi dan baik.

Business Support Staff - Jakarta
Persyaratan Lowongan Kerja Bank Mandiri : 

  1. Sarjana Minimum (S1) dari bidang yang relevan studi dengan IPK akhir minimal 2,75.
  2. Usia maksimal tua untuk lulusan segar dan 26 tahun untuk dengan 2 tahun pengalaman yang relevan 24 tahun.
  3. Belum menikah untuk lulusan baru
  4. keterampilan komunikasi yang rapi dan baik.


Untuk informasi Lowongan Kerja Bank Mandiri rinci lebih lanjut tentang persyaratan, silakan lihat sumber resmi dari PT Bank Mandiri (Persero) Tbk pada link berikut di bawah ini. Jika Anda merasa Anda adalah orang yang memiliki persyaratan yang di atas, silakan kirim aplikasi Anda diperbarui untuk sistem erecruitment Mandiri 'di BSS Dir FST - BSS Jakarta.

Silahkan lihat juga Lowongan Kerja Terbaru SMA SMK D3 S1 Bank Mandiri (Persero) Tbk terkait Desember 2016 ini, Lowongan Kerja Terbaru SMA SMK D3 S1 Desember 2016 Bank Mandiri (Persero) Tbk tutup tanggal 26 Desember 2016.  Perlu ingat dalam proses seleksi Karyawan  Bank Mandiri (Persero) Tbk tidak dikenakan biaya alias Free. Hati-hati dengan oknum yang mengatas namakan Bank Mandiri (Persero) Tbk yang meminta sejumlah uang untuk pelaksanaan rekrutmen ini. Pihak   Lowongan Kerja Terbaru SMA SMK D3 S1 Desember 2016 Bank Mandiri (Persero) Tbk tidak bertanggung jawab atas kejadian seperti ini. Harap diperhatikan. Hanya Kandidat yang sesuai dengan persyaratan Lowongan Kerja Terbaru SMA SMK D3 S1 Desember 2016 Bank Mandiri (Persero) Tbk  yang akan dihubungi.


Penting : Lowongan Kerja Semarang Terbaru Bank Mandiri Tutup Tanggal 26 Desember 2016